Kamu masuk ke kamar sepupumu dan ngeliat dia udah tidur di tengah tengah kasur. Kamu mendecih malas, "Ah males banget geserin nya.... udahlah gua tidur di sofa aja" gerutu kamu malas.
Kamu keluar kamar lagi dan melangkah menuju lantai satu atau ke ruang keluarga, saat kamu lewatin kamar Johnny-Yuta, kamu denger suara berisik banget dari dalem kamar.
Tanpa pikir panjang, kamu buka pintu kamar itu tanpa ngetuk.
Cklek!
"Ah kamjagiya!" Yuta memekik kaget, kamu ikutan kaget.
"Kalian pada ngapain?!" kamu natap mereka menyelidik.
Kamu takut banget orang lain pada kebangun karena suara bising dari kamar mereka, mereka cengo.
Kamu lupa, mereka gabisa bahasa indonesia. Jadinya mereka ngeliatin kamu bingung.
"Aish, what are you doing?" tanya kamu setelah sadar akan ke bego an kamu.
"Watching movie, Johnny voice so loud" kata Yuta dengan bahasa inggris yang lumayan belepotan, tapi kamu ngerti.
"Ah mianhae, then what are you doing tho?" tanya Johnny balik.
Kamu gelagapan, bingung mau jawab apa. Akhirnya kamu bilang kalo kamu ke bangun dan mimpi buruk.
"Forgot praying before sleept?" tebak Johnny.
Kamu ngangguk aja, kurang ngerti apa maksud Johnny.
"Ah kureyo" kata Johnny sambil ngangguk ngangguk.
Kamu senyum, lalu keluar kamarnya buru buru. Kamu turun ke lantai satu dan nemuin Papa yang lagi ngerokok di ruang tamu.
Sama satu cowok yang mukanya ga terlalu asing bagi kamu.
"MARK? ARE YOU SMOKING?!" pekik kamu tertahan.
Gila, Papa kamu bener bener!
Kamu nyamperin mereka berdua. Dan kamu membuang rokok yang ada di tangan Mark dan di injek ke lantai sampai asep nya mati.
"Hey Ca, calm down"
"Gimana aku bisa tenang kalo kamu ngerokok saat manager kamu ga ada?" tanya kamu, kesel.
Iyalah, kamu kan wakil manager 'sementara' nya anak 127 selama di Indonesia. Dan Mark seenaknya ngerokok? NO WAY!
"Manager? Manager apaan kak? Katanya Mark dia temen kamu" kata Papa kamu polos. Papa kamu gatau apa apa soalnya pas anak 127 dateng ke rumah Papa kamu lagi di kamar.
"Duh keceplosan lagi!" runtuk kamu dalam hati.
"I-iya dia temen aku, Papa juga malem malem ngapain ngerokok?" tanya kamu judes ke Papa kamu.
"Dih suka suka Papa"
Kamu lagi males debat. Kamu narik tangan Mark sampe lantai dua lagi atau lebih tepatnya di depan kamar Mark.
"Tidur Mark, besok kita pergi" perintah kamu.
Mark pasang boba eye nya yang bikin kamu gemes sendiri, "Kemana, Caca?" tanya nya dengan nada gemes.
"Yaudah cepet tidur, nanti lebih cepat bangun lebih cepat berangkat" ujar kamu lagi.
Mark ngangguk, dia masuk kamar. Setelah pintu kamar Mark tertutup, kamu bernafas lega. Kamu pun turun lagi ke ruang keluarga dan tidur di sofa nya.
Kamu ga mau tidur di ruang tamu, ada Papa kamu yang lagi ngerokok. Kamu benci banget sama asep rokok, makanya kamu marah pas Mark ikutan ngerokok.
—
KAMU SEDANG MEMBACA
127 INDO TOUR [END]
Fanfiction[HARSH WORDS, NON BAKU, FIKSI] Gimana ceritanya kalo idol kesukaan lo dateng ke negara asal lo dan bahkan mampir ke rumah lo? Dan karena si manager idol ini lagi ada urusan di agensi nya, mereka milih lo buat jadi TOUR GUIDE selama di Indonesia!