galas

258 20 0
                                    

Bunyi sendok sama piring mendominasi pagi ini di ruang tamu. Sekarang udah jam 7 dan kalian baru sarapan. Kenapa? Maudy tuh gelo, udah tau garem yang tutup biru. Dia malah nuang gula ke ayam nya jadi mau ga mau di cuci lagi tuh ayam.

Untung baru garemin ayam. Kalo salah masukin ke bumbunya beuh, bisa bisa subuh lagi makan nya!

Engga deng ga selama itu. Tapi kalo salah ya salah. Btw masak apaan emang?

Ayam panggang sama smashed potato doang sih, tapi kalo resep nya Mama Maudy emang lama gitu. Biar mateng nya pas dan rasanya mantap.

Kamu buka pembicaraan, "Kita mau ke jogja besok, nanti beli baju dulu ke Rembulan" kata kamu.

Duit dari mane? Alhamdulillah tadi di transferin duit 800 jeti an sama Steva eonnie, tiket dan hotelnya juga udah di pesenin. Katanya itu duit buat kebutuhan kalian ber 12 di sana.

Karena kalian cuma bawa baju dikit, terlebih Maudy yang rencananya cuma mau nginep dua hari doang eh di ajakin ke jogja. Jadi lah kalian beli baju dulu di Rembulan, lumayan ada diskon 50%.

"Berapa hari disana?" Jungwoo neguk air putih di gelas dia.

Kamu naruh piring piring ke rak nya; habis cuci piring, "Tiga hari doang. Kalian kan masih harus latihan buat konser" kata kamu.

Jungwoo sama Yuta yang ada di meja makan ngangguk ngangguk, selesai makan si Winwin langsung main ps bareng Taeil sama Doy. Haechan, Mark, sama Maudy jogging. Jaehyun jemurin baju di bantu Taeyong. Nah, Johnny lagi di samping kamu nih. Ngerecokin ceritanya.

"Gelas kopi aku ketinggalan Ca.." Johnny naruh cangkir sama piring kecil bekas kue kayaknya.

Kamu natap Johnny sebel, "Kenapa tadi ga sekalian sih? Kan aku udah selesai tau!"

Mau ga mau kamu nyuciin lagi tuh piring bekas Johnny. Baru aja basahin piring dan cangkir nya eh si Johnny jailin kamu.

"Ca liat, si Donghyuck di pukul Taeyong tuh"

"Eh mana mana?! Jangan ribut- EH KAK JOHNNY!"

Kamu kesel. Gimana engga, Johnny ngeremes spons cuci piring terus busa nya di elap ke pipi kiri kamu.

"Kak Johnny mah, jinjja neomu sirhyeo!" pekik kamu ketahan. Ntar di kira kdrt lagi. [Sumpah ga suka banget!]

"Wih hangul nya udah lancar, keren" puji Johnny. Tapi tangan nya bangsat banget. Dia ngelusin pipi sebelahmu pake tangan yang ada busanya. Kan kedua pipi kamu jadi busa semua!

Kamu melotot, "KAK JOHNNY!"

"Ahahahaha mian mian. Ayo aku bantu bersihin muka kiyyowo kamu"

Abis cuci muka kamu, kamu mulai sibuk nyuci lagi. Kamu bilasin cangkir nya sementara Johnny ngeliatin kamu. Kamu ga nyadar kalo Johnny cuma diem dan ngeliatin kamu khusyu banget, saking fokusnya nyuciin itu cangkir.

Greb

Dramatis kek drama korea. Tangan kamu sama tangan Johnny ga sengaja pegangan(?) waktu mau ambil spons.

"E-eh kak.. a-aku aja!"

Johnny ngambil spons nya, "Aku aja Ca.. Kamu duduk gih"

"Hmm yaudah"

🌑🌑

"Di jogja kan musim panas, cropty yang mana nih Ca?"

"Yang abu bagus, tapi yang coklat juga bagus"

"Caaa, jeans nya lebih keren yang mana?"

127 INDO TOUR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang