BONCHAP - ATU

226 16 0
                                    

2 tahun kemudian.

Setelah dinyatakan sembuh, dan bangun dari koma selama 3 minggu. Kamu menjalani kehidupan seperti biasa, dari awal kelas 12 hingga sekarang, sudah kuliah semester dua jurusan management di Universitas Indonesia.

"Haikal lo kalo kerja kelompok gini ngerjain dong, lo bukan anak SMA lagi bego" omel kamu ke Haikal yang kelewat santai.

Haikal meledek, "menyenye, joki aja sih elah ribet banget"

"Joki joki matamu, cepet gantian atau laptop lo gua banting nih?" ancam kamu membuat Haikal pucat pasi.

"Jangan dong.." Haikal mengecilkan suara nya di akhir kalimat, "..nanti koleksi bokep gua ilang semua"

"OH MASIH NGE 'PEKOB' LO? oke kita putus titik" katamu dingin.

"Jangan atuh sayang, bohong ih. sini cium"

Kamu nepok mulut Haikal yang dia monyong monyongin, "makan nih cium, kerjain dulu Haikal ih"

Cupp~

"Iya iya, suami kerjain nih"

"JIJIK ANJING, NYESEL GUA PACARAN SAMA LO KAL SERIUS" kamu ngusapin jidat kamu pake jaket Haikal.

"Eh kal,"

"Apa yang?"

"Geli bangsat, oya gua mau fansign ya mingdep" ujar kamu, mengingat ucapan Sarah sama Maudy yang ngajakin kamu fansign minggu depan.

"Sama siapa?"

"Sarah sama Maudy, paling Gio ikut–"

"Ga, ga boleh" potong Haikal ketus.

Kamu mainin pipi Haikal yang rada tembeman, "Posesif amat mas pacar, bercanda elah. sama Sarah Maudy doang"

"Yaudah, inget mata jangan jelalatan ya. selingkuh ku cabuli kamu"

Mata kamu melotot, kemudian terjadilah tragedi cubit-mencubit.

"SEBELUM LO CABULIN GUA, GUA TENDANG 'MASDEP' LO KAL SERIUS!!"

"AMPUN BABE AMPUN SAKIT!"

Seminggu kemudian, kamu berangkat ke BSD untuk fansign.

"Gua pernah tau pas SMA dulu, abis les bakor gua naik mobil ngebut banget buat ke konser nct 127 disini. tanggal 14 agustus itu loh" ujar kamu mengingat kejadian dulu, 'pengalaman menjadi manager nct'

"Bu-bukan nya lo masih koma, Ca?" tanya Maudy ragu.

"Eh iya, tapi sumpah loh pas gua koma waktu itu, gua bener bener ketemu nct gitu loh, dan masya allah nya lagi. Barang barang yang pernah di kasih sama mereka ada di gua!" kenang kamu.

Sarah teelonjak kaget, "eh beneran? Tapi ya ga mungkin juga sih lo ketemu mereka, lagi ngapain coba yekan. ga masuk akal banget"

"Iya sih, tapi satu hal yang masih gua inget nih ya. Mereka bilang gini ke gua, kalo gua ikut fansign mereka, gua harus teriak 'Caca disinii!'" cerita kamu lagi.

"Coba aja, mereka ga bakal ngerti bahasa indo Ca, halu mulu lo" Sarah sama Maudy geleng geleng. Kamu cemberut, padahal itu emang bener bener kenyataan.

Kamu berusaha nginget semua yang terjadi dulu, tapi ga bisa. Setiap kamu berusaha nginget, kepala kamu pasti pusing. Kamu cuma inget waktu kamu ke konser mereka dan beberapa hal lain nya.

127 INDO TOUR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang