lan

324 22 0
                                    

BRAK!

"AW SAKIT!"

Masih pagi tapi kamu udah di hadiahi kesialan. Tadinya kamu mau ubah posisi tidur jadi ke samping. Tapi, karena posisi kamu udah di paling ujung kasur jadinya kamu jatoh dari kasur.

"Kenapa Ca?!"

Mark dateng dengan wajah panik. Kamu nya malah malu, keadaan mu sekarang sangat mengenaskan.

Rambut berantakan, muka bantal yang masih kentara banget, mana muka kamu berminyak di tambah kotoran mata yang masih setia di tempat.

"MAMA AKU MALU, MAU RESIGN DARI BUMI SEKARANG JUGA HUWEEKK"

"E-engga papa kok, sekarang jam berapa sih?" tanya kamu. Kebiasaan banget suka males liat jam di hp padahal hp nya di nakas— belakang kamu.

"Jam 10 lewat 6"

"HUAAKHHH JAM SEPULUH?!"

Kamu mau berdiri, tapi naas.

Kepala kamu ke jedot pinggiran nakas.

KEBAYANG GA SI BETAPA MALUNYA?

"Aduh Ca pelan pelan dong!" Mark jalan nge hampirin kamu. Dia ngusapin kepala kamu sembari ngulurin tangan untuk bantuin kamu.

Kamu nepis tangan nya sembari berdiri, "Tunggu aku cuci muka dulu abis itu nyiapin sarapan kalian. Kamu tunggu di bawah aja aku ga lama deh janji. Maaf ya kalian jadi ga sar–"

"Bawel, makin gemesin deh"

Mark natap kamu. Jarak antara kalian bener bener deket banget, cuma 6 cm an lah. Gila, apa dia ga jijik ya liat muka kamu yang dekil and the kumel gitu? /di gebuk readers

"I-iya yaudah" lirih kamu. Jantung ga aman bosht.

Kamu ngibrit ke kamar mandi, cuma cuci muka sama sikat gigi aja. Terlanjur panik soalnya udah jam segini dan anak 127 belum pada makan.

Setelah selesai, kamu keluar kamar dan nyamperin Doy, Winwin, sama Jaehyun di ruang tamu.

"Maaf aku bangun nya telat, aku ke dapur ya buatin kalian sarapan, tunggu sebentar!–"

"Jangan, tadi Mama kamu bawain kita makanan" potong Doyoung.

Kamu melongo. Mama kamu? Kamu inget sih udah sempet ngabarin Mama kamu soal ngurusin anak 127, dan Mama kamu ijinin dan nanyain alamat villa ini. Jadilah kamu kasih, ternyata tujuan nya ini toh. Tapi ga mungkin setiap hari juga kan dikirimin makanan?

"Udah di makan? Semuanya udah makan kan?" tanya kamu bertubi tubi, di jawab anggukan sama Winwin dan Jaehyun.

"Bagus deh, huft makasih Ma.."

"Kamu Ca yang belum makan, ayo makan" Jaehyun bangkit dari duduk nya.

Dia genggam tangan kamu. Di bawalah kamu kedapur, disitu ada Jungwoo sama Johnny yang belum selesai makan. Haechan lagi cuci piring hyung hyung nya, di babuin kali.

"Oyy Chan!"

"Hmm?"

"Ga asik lo" kamu cemberut. Biasanya Haechan peka kalo kamu manggil dia kayak gitu, ngajak tos an ala-ala.

"Gi isik li"

BANGSAT INI DIA NGELEDEK KEK GINI DI AJARIN SIAPA?!

"Chan kasi tau cepet"

"Kasih tau apa?" Haechan nanya balik. Dia ngeliat kamu yang lagi berapi api dengan tatapan bingung.

Polos polos anjing lah ya.

127 INDO TOUR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang