waluh

213 15 0
                                    

Haikal pov

"H-haikal..."

"Iya gue disini, yah badan lo panas Ca.." lirih gue yang tengah ngelusin pipi nya Caca.

Sekarang jam 3 malem. Gue kebangun gara gara suara Caca yang manggil manggil nama gue terus. Dan pas gue pegang jidatnya, suhu tubuh dia lumayan panas dan dia juga ngelindur terus dari tadi.

"Gue cari makan buat lo dulu ya? Lo sama Maudy, gapapa?"

Caca ngangguk. Gue ngambil jaket gue dan masker hitam gue. Sebelum pergi, gue sempetin ngecup kening Caca supaya dia agak tenangan. Modus dikit juga hehe.

Gue keluar kamar dan pergi ke kamar gue, gue gedor aja biar orang nya pada bangun. Ga lama pintunya di bukain sama Maudy.

"Anjrit berisik banget lo, untung Qilla ga bangun" gerutunya sambil ngucekin mata.

"Lo jagain Caca dulu, dia demam. Gue mau ambil jatah breakfast gue ke bawah" ucap gue, Maudy ngangguk lalu gue beranjak pergi.

"Mba, saya mau ambil breakfast saya sekarang aja, kamar 221" ujar gue begitu sampe di meja resepsionis.

Mba nya ngangguk kecil, "Ah baik, berarti breakfast nya di majukan sekarang?" beo si mba.

"Iya, oh iya satu lagi. Kalo bisa menunya bubur aja ya mba, sama teh manis anget" pinta gue.

Awalnya si mba ini keliatan bingung, tapi dia ngangguk ngerti setelah gue jelasin kalo temen gue sakit dan ga mungkin nyari bubur subuh subuh gini di luar.

Setelah obrolan singkat gue sama si mba resepsionis ini, gue keluar hotel buat nyari obat di apotik yang buka 24 jam di sekitar hotel.

🤒🤒🤒

"Terakhir deh terakhir, serius"

Tangan gue pegel bat ini, si Caca kagak nyuap nyuap. Katanya kenyang tapi kenyang apaan baru 6 suap makan. Dia juga harus minum obat kan.

"Gamau, udah.." tolaknya lagi.

"Coba sini aku yang nyuapin" cowok yang kata Maudy namanya Teyong Teyong itu ngambil alih sendok nya, gantian mau nyuapin Caca.

"Chaga chaga choo choo~"

"Hihh, aaa~"

Caca ngebuka mulut dan makan bubur sendok ke 7. Cih giliran ama cogan ae mau, gue kan juga ganteng kali. Udah sembuh awas lo Ca.

Abis selesai makan si Caca gue suruh minum paracetamol pake air putih, masa pake coca cola.

"Gue udah ga papa kok, kalian pada tidur lagi aja" suruh Caca lembut.

Gue setuju, "Iya kalian berdua tidur aja, Caca gue yang jaga"

Maudy sama Teyong ngangguk, mereka keluar kamar dan nyisain gue sama Caca doang disini. Agak canggung sih, tapi bukan gue kok yang canggung ke dia, tapi dia ke gue.

"Hai" sapanya cairin suasana.

Gue senyum, "gausah canggung sama gue Ca, anggep pacar sendiri"

"NAJIS! Eh Kal, pinjem hp dong~"

"Buat?"

"Ya pinjem aja, mana sini cepet"

127 INDO TOUR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang