"Begadang ga Chan?" tawar kamu ke Haechan.
Kok kamu sama Haechan mulu sih? Iyalah, kan perbedaan umur kamu sama umur Haechan cuma beda 2-3 tahunan. Sementara sama yang lain selisih nya lumayan.
"Boleh, aku tidur di kamar kamu ya?"
Deg.
Kamu ga bilang Haechan tidur di kamar kamu, dan kamu juga ga bilang mau tidur di kamar Haechan. So, ini gimana?
"Iya udah"
Kamu masuk ke kamar kamu bareng Haechan. Yang lain udah pamit ke kamar duluan.
Cklek!
"Ih kamar Caca rapi" Haechan kagum.
Kamu ketawa. Gemes banget sama ini anak satu, "Aih kiyyowo"
"Hmmm? Caca kiyyowo? Jelas!"
JAUHKAN HAECHAN DARI BAHASA INDONESIA TOLONG
Kamu nyesel ga nyesel, Haechan ber damage banget kalo ngomong bahasa indo plis. Kayak akang akang bandung.
"Chan, aku panggil kamu akang boleh ga?" tanya kamu.
Kamu pikir Haechan bakal nolak. Tapi salah, dia ngangguk.
"Akang itu panggilan kesayangan dari Caca untuk aku, kan?"
"E-engga gitu Chan, ah iya deh iya!" kamu nyerah. Susah jelasin ke dia nya.
Sekarang udah jam 12 malem. Kue yang tadi di buat Jaehyun juga udah ludes. Kamu makan sedikit, soalnya ga terlalu suka dessert.
Kamu sama Haechan yang tadinya duduk di kasur kini udah tiduran. Natap langit langit kamar.
"Nanti di cariin Mark ga Chan?"
"Ga lah, dia kan udah gede. Bisa tidur sendiri"
"Yang ga bisa tidur bareng aku Chan..." batin kamu.
Kamu liatin Haechan yang udah tidur. Sekarang jam setengah 2 dan kamu belum tidur.
Kamu keluar kamar, jalan ke kamar Haechan-Mark. Berharap Mark masih bangun dan gotongin Haechan ke kamarnya.
Tok tok tok!
"Nuguyo..?" suara Mark yang parau bikin kamu ga enak hati. Iyalah malem malem gini ngetok pintu kamar orang.
"Iya Ca? Kenapa?"
Rambut hitam Mark acak acakan, mukanya muka bantal banget. Kamu tambah ga enak hati.
"I-itu, tadi aku begadang sama Haechan di kamar aku. Bisa bawa Haechan ke sini?" jelas kamu terbata bata.
Mata Mark yang tadinya masih merem merem auto melek. Dia panik panik ajaib.
"Hah? Kok bisa? Kalian..."
"Engga engga, kita ga tidur bareng. Ini aku baru mau tidur makanya minta tolong tidurin Haechan di kamar nya"
Semoga Mark ga mikir yang aneh aneh.
"Ah yaudah, sebentar" Mark masuk lagi ke kamar nya. Pas keluar mukanya basah, abis cuci muka kayaknya.
Kamu dan Mark ke kamar. Mark gendong Haechan ala bridal style gitu dan dia bawa ke kamar nya. Sebelum Mark keluar kamar, kamu ngucapin terima kasih ke dia.
"Hufft, ngerepotin ya gue?"
—
"AAA YUTA HYUNG AKU MAU YANG WARNA PINK!"
"HAHA MAKANYA TINGGI WIN, NIH AMBIL"
"YUTA WINWIN JANGAN BERISIK!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
127 INDO TOUR [END]
Fanfiction[HARSH WORDS, NON BAKU, FIKSI] Gimana ceritanya kalo idol kesukaan lo dateng ke negara asal lo dan bahkan mampir ke rumah lo? Dan karena si manager idol ini lagi ada urusan di agensi nya, mereka milih lo buat jadi TOUR GUIDE selama di Indonesia!