"Ini buat kamu.." Mark nyerahin kotak kado berwarna pink ke kamu.
Kamu nerima kotak itu dan narik pitanya sampai lepas, "buka ya?" Mark ngangguk.
Kamu membuka kotak kado itu perlahan, ternyata isinya kayak kotak perhiasan berwarna merah, pastinya. Kamu ambil kotak itu dan kamu buka.
Isinya gelang, 2 buah gelang emas 24 karat bertulis 'punya Recha' dan 'punya Mark' dalam bahasa korea. Ternyata itu gelang couple.
"I-ini serius?" kamu menutup mulut ga percaya.
Mark ngangguk aja sebagai jawaban. Kamu natap Mark sendu, "tapi kalo keciduk media gimana?"
"Ga akan, kamu jangan pernah lepas gelang ini ya sampai kapan pun? Aku juga, tapi kalo lagi fansign atau video call sama fans aku lepas dulu" pinta Mark.
Kamu kalungin gelang bertulis 'punya Mark' di pergelangan tangan kanan kamu, lalu mengunci kuncian nya biar ga lepas. Sumpah indah banget.
"Makasih, Mark.." senyum mu mengembang, Mark ikutan senyum.
"Sama sama, aku pake juga yaa" katanya lalu memakai gelang yang bertuliskan 'punya Recha' ke pergelangan tangan nya juga. Setelah itu kamu berhambur meluk badan Mark dengan senyuman yang belum luntur.
Greb
Deg deg. Deg deg. Deg deg.
"Mark,"
"Y-y-ya?"
"Detak jantung kamu cepet banget"
—
Mark udah balik ke kamar nya, sekarang kamu mau bongkar isi kado dari teman teman dan member nct, yeyyy
Pertama tama dari Taeyong, pas kamu buka tutup kotak nya, terdapat secarik kertas dan isinya..
Yahooo, chukkae uri manager dongsaeng, panjang umur ne, sehat selalu, semoga tuhan selalu melindungi kamu dan memberkati kamu
Salam cinta, Tyong Tyong ^^
Baca surat ini bikin kamu pengen nangis tersedu sedu, ga nyangka udah 18 tahun aja. Rasanya baru kemaren sweet seventeen di ceplokin telor sama di tumpahin tepung warna warni. Sekarang udah 18 tahun aja.
Btw, selesai kamu mandi tadi, mama papa vidcall kamu dan ucapin selamat. Tante Ratri dan Mita ngucapin juga, sama, lewat vidcall.
(Visualisasi kadonya g aku taro ya, wp ku tbtb error gtu)
Isi kado dari Taeyong ternyata case hp clear dengan motif bunga, lucu banget gumush gumush gituu.
Yang kedua dari Haechan. Terdapat kertas berwarna jingga dan tulisan yang singkat, padat, dan jelas, tapi bikin lumer.
Manis dan menggemaskan, kayak kamu <3
Haechan Lee -
Kadonya itu permen lolipop warna pink, isinya 5 sampai 7 biji. Gapapa lah ya yang penting ngasih kado, lolipop nya lucu banget :((
Lanjut kadonya Taeil, isi nya tas warna putih dan di tengah tengah tas nya itu ada bentuk bulan sabit sama gantungan kelinci di resleting nya, ada surat juga.
Semoga bermanfaat. Kalo kamu ikut fansign nanti, di pake ya!
Pas pertama liat tas ini, aku langsung kepikiran sama kamu '-'From Moon Tae-Il, To Moon Recha :p
KAMU SEDANG MEMBACA
127 INDO TOUR [END]
Fanfiction[HARSH WORDS, NON BAKU, FIKSI] Gimana ceritanya kalo idol kesukaan lo dateng ke negara asal lo dan bahkan mampir ke rumah lo? Dan karena si manager idol ini lagi ada urusan di agensi nya, mereka milih lo buat jadi TOUR GUIDE selama di Indonesia!