Haechan cekikikan sambil merekam video Mark yang mengepel lantai dapur. Winwin ketawa tapi ga lama bantuin Mark karena ga tega. Haechan emang begitu, kagak ada akhlak kek Haikal.
"Makeuriee~" ledek Haechan kemudian ketawa lagi. Mark nya misuh nahan kesel.
Kamu berdiri di depan kompor, nungguin kerang dan bumbu nya mateng. Kamu belajar masak kerang asem manis dengan bantuan resep gugel, kata Haechan sih kuah nya enak, ya semoga aja bener.
Kamu berjalan ngelewatin Mark, "kak Yuta itu- HUAKHH!!"
Hap! Duk!
"Akhh.." rintih kamu karena kepala kamu membentur dada seseorang.
"Kamu gapapa?" tanya orang itu. Dan ternyata orang yang nyelamatin kamu itu Jungwoo, duh palanya ga kejedot kan?
Posisi jatohnya itu Jungwoo di bawah sebagai bantalan agar kamu ga kena efeknya banget, dan kamu di atas. Gila semua orang yang ada di dapur maupun ruang tamu cengo.
"I-iya gapapa, EH-!" kamu cepet cepet bangkit dan tegapin badan walau masih agak sempoyongan. Sementara Jungwoo benerin bajunya yang agak kesingkap.
"Ekhem ekhem"
"Hyung kenapa? Keselek?" tanya Winwin polos ke Taeil, sebenernya nya si Taeil itu lagi ngode Jungwoo sama kamu.
"Engga" jawab Taeil datar.
"Ca udah mateng nih!"
"Iya-iya bentarr" kamu segera menghampiri Mark yang berdiri di depan kompor. Tangan nya pake sarung tangan dan mulai mindahin panci isi kerang itu ke meja makan.
"Ayo makan, kajja kajja!" seru Haechan setelah selesai liat video Mark yang tadi dia ambil.
Baru aja kamu dan anak 127, pintu utama ada yang ketok. Dan saat itu Johnny berdiri buat bukain pintunya.
"Noona?" suara Johnny sedikit kedengeran sampe meja makan.
Ga lama, derap kaki dua orang mulai terdengar mendekati meja makan. Kalian serentak noleh ke arah suara.
"Annyeong~" sapa Steva eonnie.
Kamu shock, "EONNIEE!" teriak kamu seneng sembari berlari kecil ke arah dia dan berhambur meluk badan ramping Steva eonnie. Jujur, kamu sempet telponan gitu sama dia kalo lagi gabut dan dia nya juga kebetulan luang.
"Cacaaa~ seru ga sama mereka?" tanya Steva eonnie membalas pelukan kamu.
Kamu ngangguk sebagai jawaban. Wanita berusia 26 tahun ini udah kamu anggap sebagai kakak sendiri. Begitupun dia yang nganggap kamu sebagai adiknya, walaupun ga ada hubungan darah tapi kayak merasa cocok aja gitu dan punya beberapa persamaan dalam berbagai hal.
"Akrab nih di liat liat" cibir Doyoung julit.
Steva eonnie natap Doyoung kaget, "wah.. Kamu ngajarin mereka semua bahasa indo, beneran? Keren!" puji Steva eonnie kagum.
Kamu ga jawab, malu. Ahiyy di puji orang sukses.
"Hehehe... eh eonnie ini makan dulu kebetulan aku baru selesai masak" ajak kamu.
Steva eonnie ngangguk dan ngambil kursi kosong di tempat tadi yang kamu dudukin. Kursinya penuh sekarang dan kamu ga kebagian.
"Eh Caca duduk disini aja" Yuta hendak berdiri dari duduknya dan nyuruh kamu untuk nempatin kursi dia. Tapi kamu tahan
Kamu gelengin kepala, "ah gausah aku masih kenyang, kalian makan duluan aja. Sini aku ambilin"
Setelah selesai bagiin kerang dan nasi ke anak 127 di bantu Steva eonnie, kamu pamit ke luar villa dengan alasan mau jalan jalan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
127 INDO TOUR [END]
Fanfiction[HARSH WORDS, NON BAKU, FIKSI] Gimana ceritanya kalo idol kesukaan lo dateng ke negara asal lo dan bahkan mampir ke rumah lo? Dan karena si manager idol ini lagi ada urusan di agensi nya, mereka milih lo buat jadi TOUR GUIDE selama di Indonesia!