nemlas

226 16 0
                                    

"Macet ga mas?" tanya kamu dari belakang.

"Ga terlalu Re, macet dikit doang. Nanti lanjutan nya lancar" jelas Dirga. Supir yang umurnya 3 tahun lebih tua dari kamu.

Dirga ini ganteng, putih, humble, dan tajir cuma dia lagi part time jadi supir sewaan gitu. Alasan dia part time, karena ga mau terlalu bebanin orang tua nya buat bayarin kuliah dia.

Baik dan perhatian lagi, nilai plus plus pacar idaman. Apalagi dia gampang berbaur, contoh nya kayak sama kamu. Baru 1 jam an kenal, tapi orangnya udah asik dan nyaman banget buat di jadiin temen.

Bruk

"Eh?" kamu noleh, ternyata Mark ketiduran. Dan kepalanya jatuh di pundak kamu, karena kamu merasa ga keberatan, ya yaudah deh kamu biarin.

Posisi di dalem mobil itu begini. Maudy di kursi depan, dia yang mau biar bisa pdkt ama Dirga katanya. Nah, kamu di paling belakang, bertiga sama Mark dan YUTA. Udah paling belakang, di tengah tengah juga posisi nya.

Lebih enak buat anu 🌚🌚

Buat tidur! Jangan yang aneh aneh pikiran kao

"Duh, ini gua kasih tau Maudy ga ya soal tadi? Tapi nanti kalo dia over-heboh gimana?"

"Baru aja jantung gua di buat ga keruan sama Yuta, sekarang Tiway nambahin lagi"

"Ya allah mau ke dokter gigi aja rasanya, pen periksa jantung ;-"

Grep

Kamu ngelirik dan tercengang kaget. Kenawhy? Soalnya Yuta udah genggam tangan kamu sambil natap matamu daleeemmmm banget kek lagi menyelam sampai dasar laut.

"Maaf soal tadi," kata Yuta tetep sambil natap kamu.

Lidahmu kelu, mau jawab tapi rasanya ga bisa. Kayak harus nunggu dia selesai ngomong baru kamu jawab. Lidah nya di semen ye sampe kaku begono :(

"G-ga liat kan? Sorry banget, jinjja. Aku juga salah karena ga pakai baju di kamar mandi," lanjutnya.

"Nooo bukan salah lo semuanya tuy.." jawab kamu dalam hati.

"Jaehyun juga main suruh masuk aja, jinjja mianhae.." lirih Yuta yang bikin kamu tambah ga enak.

"Gapapa, disini kita sama sama salah. Toh aku juga.... err.. g-ga liat kok" ucap kamu lembut dan tersenyum canggung di akhir kalimat.

"Keure-ga..."

"Mau liat sekarang?" tanya Yuta dengan senyum miring yang nackal dan wajah pervert nya.

"HAH? YAK!! YUTA HENTAI!" pekik kamu tertahan.

Anjrit, buang pikiran lo jauh jauh!

Mesum anjing fak 😭

"Jan di bayangin goblok! Tolol bangsat idiot 😥😥" batin mu kesel plus malu.

Goblok ah, lacur anying!

🚙🚙🚙

"Makasih mas Dirgaa~"

Dirga senyum tipis, "Haha iya, ga masalah Re" jawabnya ramah.

Kalian udah sampe di bandara, sekarang jam 08.34 WIB, masih ada setengah jam lagi buat nunggu pesawat nya siap dan terbang menuju Daerah Istimewa Yogyakarta~

"Maskernya jangan lupa di pakai, topi dan kacamatanya juga," arah kamu ke anak 127 yang langsung mereka nurutin.

Dirga nepuk nepuk pundakmu, "Nanti mau di anterin ga? Sampe gerbang boarding nya aja"

Kamu diem, mikir. Kayaknya boleh juga deh kalo di anterin, biar lebih aman secara Dirga kan cowok. Jadi bodyguard abal abal kan bisa xixixi.

"Boleh deh, tapi disini dulu aja kali ya? Soalnya kalo nunggu di dalem takut rame"

Kamu ragu, tapi anak 127 ngangguk. Jadinya kalian nunggu pesawat nya di mobil aja.

22 menit berlalu, sisa 4 menit lagi buat check in ke pesawat. Dan kalian sekarang lagi lari lari di bandara sambil di kejar kejar fans yang ada di sana.

"KYAAA PAKDE TAEIL!!"

"JUNGWOO WOY KIYYOWO BANGET!"

"JAEHYUN AKU ISTRI MUU!!!!"

"GUA PUNYA KEBON SALAK DOY!!!!!!"

"AAAAAAA KEJARRR!!!"

"LARI CEPETAN!"

"YAH TALI SEPATU AKU LEPAS"

"NANTI AJA CHAN UDAH AYO BURUAN!!"

Dengan di bantu Dirga dan Maudy yang jago bela diri serta menghalangi fans fans yang nyerobot (?) , kamu sampai di gerbang boarding nomor 29. Orang yang ada disitu sampe kaget liat ada rombongan kosidah ngos ngosan.

"Ma... Makasih mas Dirga... Hah... Huh..." ujar Maudy yang nafasnya belum teratur.

Dirga ngangguk, dia lalu dadah dadahan sama kamu yang mulai jalan dan masuk ke pesawat.

"Dadah!" seru mu sebelum rombongan kalian bener bener hilang dari pandangan Dirga.

🛫🛫🛫

Perjalanan menuju D.I.Y ga ada yang berfaedah. Rata rata pada tidur kecuali Maudy yang marathon wattpad dan kamu yang ngecek ngecek in para member.

Glek.

"Bibirnya.." batinmu.

Mata kamu ga berhenti liatin bibir Taeyong dan tangan kamu juga ngusapin pipi kamu sendiri. Sambil mengingat kejadian tadi pagi.

Flashback

Cup~

"KAK?!" pekik kamu saat Taeyong nyium pipi kamu.

Pipi ya, dikira kamu tuh di bibir gitu loh. Malu ga?

"Kak.."

"Kenapa hmm? Kena ya? Hehe" dianya cengengesan.

"What da fuck ini seriusan gua di c-cium dia?" batin kamu shock.

"Kak maaf, a-aku harus ke toilet dulu. Kak Tiway duluan aja kedepan.." lirih kamu pelan, lalu beranjak pergi ke dalam kamar mandi.

Flashback off

"Woy!"

"Anjing! Kaget astaghfirullah..." gerutu kamu karena Maudy yang bikin kamu kaget.

"Kenapa lo?"

"E-engga papa sih, kenapa emang?"

"Liatin bibirnya Taeyong mulu, abis di cium ya?

Kamu mendecak, "Gila lo?" elak kamu. Padahal mah emang bener.

Maudy mengedikkan bahunya bodo amat, abis itu lanjut baca wattpad lagi. Beda sama kamu yang jantungnya udah ajeb ajeb gegara pertanyaan Maudy tadi, "Fucek lo Maudy!" umpat kamu dalam hati.

Bak detektif juga, salah satu member 127 yang melihat adanya kecanggungan antara kamu dan Taeyong sekarang, natap teman sebangkunya yang lagi tidur menyelidik.





"Ckckck, Taeyong hyung gerak cepat juga..."





























































TBC

Xoxoxoxo 😵😵

jam segini ada yg baca?

Jujur ya, ga espek bgt yg baca ampe 80 an, ini kek views terbanyak selama aku buat crita ff omonack 😭😭💚💚💚

makasih yaaa, nanti klo udah sampe 100 views, aku usahain double up setiap hari ! kalo ga sibuk dan bnyak ide yaww? heeheee

pokoknya thankyouu umuu 😡😡😡😡💚💚💚💚💚💚

127 INDO TOUR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang