Okee hari ini aku mau buat chapter khusus buat keluarga syarief ya kalian bisa liat keluarga syarief di media pasti kalian udah ke kode sama nama mereka hahaha cuma kakaknya Ali aja yang kalian belom tau kan.
-----------
"Alii bangun udah siang" kata seseorang yang membangunkan pria berbulu mata lentik alis tebal yang hampir menyatu hidung mancung dan bibir yang seksi ya itu adalah Aquina Dania Syarief kakak dari seorang Ali Arfa Syarief dia terus membangunkan Ali namun tak di gubris oleh Ali "okey i have a idea" kata Dania "Ali come on wake up Prilly come Ali Prilly come tidakkah lo mau nemui dia?" kata Dania dan... Bingoo!! Ali membuka matanya "hah serius ah kenapa ga bangunin dari tadi lo suruh dia tunggu di bawah gue mandi dulu" kata Ali yang langsung berlari ke kamar mandi "HAHAHAHA akhirnya berhasil" tawa Dania seketika pecah dan membuat Ali menghentikan langkah nya "kak Daniaaaa lo boongin gue yaa ih" kata Ali cemberut "hai my boy my girl what's wrong mami dengar keributan dari bawah "tanya aja sama kak Dania mams" kata Ali "gini loh mami kan Dania banguni Ali tapi ga bangun juga yaudah Dania pakek nama Prilly langsung deh ni anak melek" kata Dania "oh my boy sedang fall in love kenalin dong ke mami Prilly nya" kata mama Ali "mams she is just my best friends" kata Ali "iya mi sahabat hidup nya Ali" kata Dania oke mereka berhasil membuat pipi Ali memerah "lagi pada ngapain sih" kata seseorang dengan suara dewasanya yang tak lain adalah papa Ali "papa??? kapan papa pulang kok Ali gatau?" kata Ali "semalam lah lagian kamu udah tidur" kata papa Ali "maaf pa Ali kecapean hehehe" kata Ali sambil nyengir "iya pa dia capek jalan sama Prilly seharian" kata Dania "hah Prilly? siapa gadis yang berhasil membuat seorang Ali Arfa Syarief meluangkan waktunya" goda papa Ali "papa stop deh jangan denger kata kak Dania dia itu bohong" kata Ali "kalau Dania bohong pipi kamu ga merah dong ya hahaha" kata papa Ali "mams papa nih belain Dania" rengek Ali "hahaha udah ah kalian ini ayo kita sarapan" kata mama Ali "ayo mi pipi laper nich" kata papa Ali "woooo papa ALAY!!!" ejek Dania "ye biarin wlee bhay! papa lapar" kata papa Ali yang langsung turun ke bawah menyusul mama Ali setelah itu Dania pun keluar dari kamar Ali meyusul papa mamanya.
Okey segini aja buat keluarga Syarief nya gaje ya oke sorry karna aku ga ada ide sama sekali nnti aku usahain lebih bagus lagi okeyy salam manis -MayMay-