"chubby bangun udah siangggggg" kata seseorang yang mengganggu tidur pulas Prilly "astaga berisik banget sih" kata Prilly yang menutupi mukanya dengan selimut tebal bergambar doraemon "chubby bangunnnnn" teriak seseorang yang berhasil membangunkan Prilly dari tdur pulasnya "astaga iya iya ada apa sih?" kata Prilly "gue come back" kata seseorang itu yang membuat mata Prilly terbuka sepenuhnya "CHELSEA!!!" teriak Prilly membuat Chelsea menutup kupingnya "astaga chubby teriakan lo pecah deh ni gendang telinga gue" kata Chelsea "lagian lo sih ka Ces ganggui gue tidur aja ah gue lagi libur loh" kata Prilly "lo ga kangen sama gue?" kata Chelsea "engga eh oleh oleh nya dong ka Ceces" kata Prilly "kampret lo bukannya nanya kabar gue malah oleh oleh yang lo tanyain" kata Chelsea "ada ga?" kata Prilly "ada kok selo lo" kata Chelsea "aunty Piyiii aunty Ceces" kata seseorang yang tak lain adalah Pricil Chelsea pun menoleh ke arah pintu "Pricil come here" kata Chelsea Pricil pun berlari ke arah Chelsea dan mereka berpelukan "I miss you so much Pricil" kata Chelsea "i miss you so much too aunty Ceces" kata Pricil mereka pun melepaskan pelukannya "kapan kamu datangnya Pricil?" kata Chelsea "2 days ago aunty" kata Pricil "sama siapa kesini?" kata Chelsea "just with moms aunty" kata Pricil "okey let's go aunty want meet you're moms Pricil" kata Chelsea mereka pun keluar dari kamar Prilly "huh akhirnya" kata Prilly yang melanjutkan tidurnya.
Holaaa segini dulu ya hehehehehe