Prilly terus menangis karna perlakuan Ali yang membentaknyta dari kejauhan Ali melihatnya dengan rasa bersalah. Ali merasa tidak tega melihat Prilly yang menangis terisak dia mendatangi Prilly yang sedang ditemani oleh Trias. "Udah lah Prill jangan nangis terus lo nya juga sih maksain Ali buat foto Valen sih" kata Trias "ta tapikan Ali bi bisa no nolak dengan baik baik Tri Trias" kata Prilly terisak-isak "Sorry" kata seseorang yang datang membuat Prilly mendongakkan kepalanya yaps Ali "nga ngapain lo kesini" kata Prilly terisak "lo lucu deh kalok nangis idung lu merah kayak lagi kenak flu" kata Ali sambil mencubit hidung Prilly yang membuat Prilly merintih "awww Ali sakit tauk ih" kata Prilly mengusap hidungnya "Prill gue minta maaf ya gue ga bermaksud ngebentak lo" kata Ali, Prilly yang melihat Ali tertunduk berdiri dan langsung memiliki ide untuk mengerjai Ali "gue gamau" kata Prilly "ayolah Prill gini deh kalau lo maafin gue gue mau ngajak lo main satu harian ini" kata Ali tadaaaa ide jail Prilly hilang "oke gue maafin ayo kapan perginya TRIASSSSSSS @+='=:+\$'-=-#-@+@@\&$" kata Prilly yang mulutnya langsung di bekap sama Ali karna dia berteriak "aduh lo ribet sms Trias aja sih gausah teriak-teriak" kata Ali "ah gamau gue mau ganti baju dulu gara-gara lo baju gue lecek" kata Prilly "idih salah sendiri lo nangis dasar manja" kata Ali "wleeek biarin kalau lo risih jauhin gue" kata Prilly raut mukanya langsung berubah serius "hehehe maaf deh yaudah cepetan dikit ganti baju nya ya Prilly kuh" kata Ali "udah keburu ngambek ga mood" kata Prilly dingin Ali hanya tersenyum melihat tingkah sahabatnya ini yang menggemaskan Ali langsung menarik sahabatnya kepelukannya "lo itu satu satu nya model nyebelin yang jadi sahabat gue" kata Ali "lo juga fotographer dingin songong nyebelin yang pernah gue kenal dan lo sekarang adalah sahabat gue" kata Prilly, Ali pun melepaskan pelukannya "udah ganti baju sana" kata Ali, Prilly pun meninggalkan Ali.
----------------------------------------------
Prilly pun menghampiri Ali dengan celana jeans skinny hitam kaus dalam berwarna putih kemeja kotak kotak berwarna biru tosca di campur pink soft yang di buka semua kancingnya lalu ujung kemejanya diikat dengan polesan make up tipis lalu rambutnya diikat kuda dan menyisakan sedikit poni di kiri dan kanan wajahnya (cakep tuh pasti aye aja ngebayanginnya senyum senyum sendiri). "Ali ayo pergi" kata Prilly, Ali pun membalikan badannya eng ing eng Ali menatap Prilly dengan kagum 'gile bidadari dari mana ini padahal kan gue udah biasa ngeliat dia dandan kali ini uwowoowowo cantik banget ini anak omaygod' batin Ali "hmmm resiko orang cantik ya diliatinnya sampe tu mata mau lepas" kata Prilly tersenyum manis "pede lu udah ah ayok jangan lupa bawa jaket ya takutnya ntar hujan" kata Ali.
Mereka pun telah sampai di Dufan, mereka berjalan ke arah loket penjualan tiket untuk membeli tiket. "Siang mba mas berapa tiket?" kata mba yang bernama Yani itu "siang mba 2 tiket" kata Ali "oke ini tiketnya harganya Rp 700.000" kata mba Yani, Ali pun memberikan uangnya lalu mba Yani mengucapkan terima kasih dan Ali Prilly masuk ke Dufan. "Yesss kita naik wahana apa ini?" kata Prilly "Hysteria berani gak lo?" kata Ali "Nantangi? sementang badan gue imut lo kira gue gabisa? Ayo siapa takut" kata Prilly. Mereka pun mengantri di wahana hysteria namun saat sedikit lagi giliran mereka hujan turun, "Ali hujan tuh" kata Prilly "iya jadi gimana?" kata Ali "kayaknya bakal lama nih kita keluar aja dulu yuk cari tempat buat neduh" kata Prilly, akhirnya mereka pun keluar melalui pintu besi yang ada di dekat tempat antrian itu. "Prill pake jaket lu topinya jangan lupa di pake juga" kata Ali "oke" kata Prilly sambil memasangnya Ali yang melihat Prilly seperti keribetan makek jaketnya membantunya "oke udh siap?" kata Ali "udah kok" kata Prilly, Ali pun menggandeng tangan Prilly dan hujan deras mereka trobos dengan berlari sambil tertawa ke tempat permainan yang seperti timezone "ahahaha seruuu gile basah jaket gue" kata Prilly "hahaha makanya gue nyuruh lo bawa jaket kaleee" kata Ali.
Thanks buat kalian yang udah mau baca cerita aku dan sorry baru nge publish lagi soalnya batu ada ide hehehe. Yang udah baca kalau mau ngasih saran aku terima dan manatau saran kalian aku pakai dan jangan lupa comment dan vote ya makasih semuanyyaaaa yopyu kiss kiss pai pai -MayMay-