Siang yang terik nampak dua orang gadis sedang bercengkrama dengan hangat di cafe. "Valen apa kabar?" kata gadis yang tak lain adalah Prilly "baik Prill lo sendiri gimana? Makin cantik aja" kata gadis yang bernama Valen itu. Valencia Cindy Pratama adalah teman satu tempat permodelan Prilly yang 2 tahun lalu goes to Amerika. "Apaansih lo gue mah biasa-biasa aja kali lo tuh yang makin cantik semenjak ke Amerika" kata Prilly "yee emamng gue dari dulu cantiknya kali, eh lo kenapa sih waktu itu gamau goes to Paris kan keren tau" kata Valen "engga ah gue belum siap untuk goes to Internasional" kata Prilly "okey eh lo masih sama fotographer lama lo?" kata Valen "udah engga gue udah ganti fotographer" kata Prilly "oiyaya" kata Valen "eh iya lo dalam rangka apa nih back to Indonesia?" kata Prilly "gue mau gabung lagi sama lo Prill" kata Valen "Prill lo udah selesai? Lo ada pemotretan buruan" kata Trias yang mucul tiba-tiba (jiah hantu kali yak) "udah kok Len lo mau ikut gue?" kata Prilly "yaudah gue ikut deh" kata Valen, mereka pun bergegas pergi dari cafe.
Mereka telah sampai di tempat pemotretan tampak Ali sedang memotret pemandangan taman bunga siang itu. "Aliiiiiiii" teriak Prilly "Prilly........ lama banget sih lo gue udh nungguin lo dari tadi" kata Ali yang langsung menghampiri Prilly lalu merangkulnya "Ali kenalin ini Valen temen satu model gue tapi dia 2 tahun yang lalu goes to Amerika" kata Prilly "Hai gue Valencia Cindy Pratama" kata Valen sambil menjulurkan tangannya "gue Ali" balas Ali cuek tanpa membalas uluran tangan Valen 'ganteng banget nih cowok' batin Valen "Prilly kita mulai aja ya pemotretannya" kata Ali "okey Li yuk Valen lo tunggu disini atau mau bareng gue?" kata Prilly "ikut lo aja deh Prill hehehe" kata Valen.
Ali pun mengambil foto Prilly dia melihat hasilnya dengan senyum termanisnya, Valen yang dari tadi memperhatikan Ali semakin kagum dengan Ali. Prilly pun telah selesai pemotretan dia menghampiri Ali untuk melihat hasilnya "Ali gue mau liat hasilnya" kata Prilly yang langsung mengambil kamera dari tangan Ali "pelan-pelan aja kali Prill ah elah kalok jatoh lo ganti yak" kata Ali "iyeee tenang aja deh lo" kata Prilly yang masih fokus melihat fotonya sambil tersenyum 'duh ileh senyum lo Prill manis banget kalah dah gula dan saudara-saudaranya madu pun kalah meleleh eyke cyinnn" (lah ngapa jadi bengkok) "Hai Ali..." sapa seseorang yang tak lain adalah Valen namun Ali hanya acuh terhadapnya "eh Valen" kata Prilly "eh Prilly gue mau dong gabung sama lo lagi" kata Valen "boleh kok tapi ya fotographernya Ali" kata Prilly "yaudah gpp gue mau kok" kata Valen dengan semangat "tumben lo mau di fotoin sama cowo biasanya mah lo ga pede Len" kata Prilly dengan bingung "ya gpp" kata Valen "sorry gue gabisa lo cari fotographer lain aja gue cuma bisa ngambil 1 model" kata Ali "yah Ali kok gitu sih kasian Valen" kata Prilly "yaudah gpp deh Prill" kata Valen "Ali ayolah mau ya" kata Prilly "ENGGA SEKALI ENGGA YA ENGGA DAN GUE MAU MOTRET LO AJA CUMA LO PRILLY" kata Ali dengan nada membentak lalu meninggalkan Prilly.
MayMay back yeah segitu dulu yesh PR numpuk cyin kemungkinan besok eyke sambung ahahaha ngakak deh kalok udh pakek bahasa lekong vote dan comment jangan lupa
Aku juga nerima masukkan SARAN ya pai pai kiss kiss✌