Alles Gute Zum Geburtstag Ali

6.3K 369 6
                                    

"Lepasin gueee" teriak Ali sekencang mungkin "Ali tolong" teriak seseorang "mom? Mom where are you" kata Ali "diem atau nyokap lo guess abisin" kata seseorang "stop jangan sentuh nyokap gue" kata Ali. Penutup mata Ali di lepas gelap semuanya gelap "kalian dimana" teriak Ali tak lama Ali melihat 2 cahaya kecil mendekat kearah nya "lo siapa" kata Ali namun tak dijawab oleh seseorang itu cahaya itu semakin dekat 'ceklek' (anggap aja bunyi cetekan lampu wkwkwk) "happy birthday to you happy birthday to you happy birthday to you Ali" nyanyi seseorang "Prilly?" kata Ali yang menatap tak percaya "hehehe happy birthday sweety wish you all the best I hope u be a good men for me and your family I love you" kata Prilly setelah itu keluarga Ali semua beemunculan "Happy Birthday Ali" teriak semuanya "thanks mom pa kak" kata Ali "urwell sayang" kata mama Ali "oiya tiup lilinnya udah may mencair nih jangan lupa make a wish" kata Prilly Ali pun menutup matanya "I hope you and I be us Prill " 'fiuhhhh' lilin pun telah mati "thanks babies I love you more" kata Ali "hihihi urwell sweety" kata Prilly "ngerjainnya gila ah sampe Ali udh mau nangis" kata Ali "it's my idea wkwkwk" kata Dania "sengklek lo kak" kata Ali "biarin ah wlekk" kata Dania "udah ah yuk ke belakang udah pada nungguin tuh" kata mama Ali "okey mom" kata Ali mereka pun menuju taman belakang.
Sesampai di taman belakang Ali mendapat ucapan selamat dari para tamu undangan yang lebih banyak keluarganya "Happy Birthday ya Li" kata seseorang "terima kasih om Kev dan tante Jane" kata Ali "ini untuk kamu li kado dari om dan tante maaf gabisa ngasih apa2" kata mama Prilly "ah gpp tante thanks om thanks tante" kata Ali "mommy daddy" teriak seseorang yang tak lain adalah Prilly "halo princess daddy" kata papa Prilly saat Prilly berada di dekapannya "hihihi daddy mommy tante Dahlia dan om Ricky manggil tuh" kata Prilly "okey daddy and mommy kesana dulu ya Ali om nitip Princess om ya" kata papa Prilly "oke om Ali jagain lagian bentar lagi bakal jadi Queen Ali om" kata Ali yang membuat pipi Prilly bersemu merah "ih apaan sih Ali lagian aku bukan barang yang di titipin" kata Prilly "Amin om dan tante mendoakan yang terbaik buat kalian, yaudah om sama tante ke mama papa kamu duly ya Li" kata papa Prilly "iya om".
Ali dan Prilly kini sedang duduk di ayunan gantung pohon yang berada di taman belakang rumah Ali. Duduk menikmati angin sepoi2 sambil mencemili camilan yang sengaja mereka bawa. Suasana hening menyelimuti mereka tapi tak lama kemudian Ali memecahkan keheningan "Prill" kata Ali "hmm?" deham Prilly "emm besok dandan yang cantik ya" kata Ali "hah? emng mau kemana sih sweety?" kata Prilly "it's secret" kata Ali "ihh kasih tauu" kata Prilly "udah pokoknya besok kamu dandan yang cantik ya babies" kata Ali "okey deh" kata Prilly mereka kembali menikmati angin yang menerpa permukaan wajah mereka.

Nih udah di next gaje? Emang iyee huft semoga suka tunggu next nya ya kalo kalian masih may baca sih wkwkwk don't forget to vote and comment di cerita gaje ini .. Udah ah paipai. Oiyeee gue lupa Ali ulang tahun yang ke 27 tahun yee -MayMay-

I love you my fotographerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang