3 Minggu telah berlalu di London saat ini sedang mengalami musim dingin dan badai besar untuk hari ini Ali tidak ke kantor karna badai yang menghalangi. Sudah 3 minggu ini pula Ali tidak berkomunikasi dengan Prilly tapi dia tau kondisi Prilly karna dia selalu bertanya pada Dania bagaimana keadaan Prilly. Ali sangat merindukan gadis chubby yang biasanya membuatnya bersemangat dalam melakukan apa pun dia menatap wallpaper i phone nya yang sengaja dipasangnya foto Prilly Ali menarik nafasnya dalam-dalam 'gue kangen elo Prill' batin Ali. Grandma Ali yang melihat cucunya dari tadi hanya melamun pun menghampirinya sambil membawa 2 cangkir hot chocolate "Ali..." kata grandma menyadarkan Ali dari lamunannya "eh grandma sini duduk grandma bawa apaan sih kayanya enak banget" kata Ali tersenyum kepada grandma "ini hot chocolate buat Ali grandma bikinin" kata grandma Ali pun mengambilnya "thanks granda" kata Ali dia pun menyesap hot chocolate nya Ali merasa sedikit tenang "kamu kenapa melamun Ali?" tanya grandma "ehmm gpp kok grandma" kata Ali grandma pun memperhatikan I phone Ali grandma tersenyum "siapa gadis itu Li?" kata grandma "ehm ini Prilly grandma namanya Prilly Syakira Latuconsina" kata Ali "cantik sekali namanya seperti orangnya grandma perhatikan dari raut wajah kamu sepertinya kamu merindukannya" kata grandma gotcha! tebakan grandma bener Ali sangat merindukannya "ya begitulah grandma" kata Ali "apakah dia pacar Ali?" tanya grandma "masih calon grandma" kata Ali "kenalkan di sama grandma nanti saat kita pulang ke Indonesia" kata grandma "Ali akan kenalkan kepada grandma Prilly ini gadis yang baik grandma dia juga lucu dan imut" kata Ali "wah grandma jadi tidak sabar ingin bertemu dengannya Ali tunggu sebentar ya" kata granda Ali pun hanya mengangguk. Tak lama grandma kembali membawa sebuah kotak bundar "ini untuk Ali" kata grandma Ali pun mengambilnya dan membukanya ternyata sebuah gelang emas putih yang berbandul cupid yang lucu "jaga gelang itu Ali berikan nanti kepada orang yang menurut Ali pas memakai gelang itu" kata grandma "baik grandma akan Ali jaga gelang ini" kata Ali "grandma lihat Ali sangat menyayangi Prilly" kata granda "iya Ali sangat menyayangi Prilly grandma" kata Ali "kalau kamu merindukannya telfonlah dia Ali" kata grandma "baik grandma Ali akan menelfon Prilly" kata Ali grandma pun tersenyum "kalau begitu grandma tinggal dulu ya Ali" kata grandma "iya grandma terimakasih untuk gelang dan hot chocolatenya ini sangat enak grandma" kata Ali grandma pun hanya tersenyum. Raut wajah Ali saat ini sangat cemas dia mencoba mengikuti saran sang grandma dia pun menelfon Prilly tut...tut...tut itulah bunyinya "hmm kayanya dia udah tidur deh" kata Ali di London sekarang menunjukan waktu pukul 4 sore sedangkan di Indonesia sekarang pasti pukul 9 malam karna perbedaan waktu Indonesia dan London selama 5 jam "gue ngirim Line aja kali" kata Ali lalu mengetik pesannya "hai chubby apa kabar gue kangen banget sama lo" begitulah pesan yang ketik di Line nya send! pesannya pun telah terkirim. Sudah 30 menit Ali menunggu tidak ada balasannya dia pun mengecek Line nya pesannya hanya di read oleh Prilly "hmm kayanya dia masih marah deh tapi gue harus video call dia gamau tau" kata Ali lalu membuka Aplikasi skype. Ali pun menelfon Prilly.
Holaa maaf pendek hehehe apa yang akan terjadi selanjutnya ya??? apakah telfon Ali diangkat atau tidak tunggu terus ff aku yang gaje ini bagi readers yang udah vote sama comment makasih banyak ya kalian penyemangat ku padahal aku sempet berfikir untuk ngehapus ff ini hehehe thanks sekali lagi pai pai -MayMay✌-