Alangkah kagetnya Prilly melihat seorang fotographernya adalah cowok yang udh bikin moodnya ilang. "Itu Prill yang bakal motret lo namanya Ali Arfa Syarief" kata Trias "serius lo ga ada yang lain apa ah" kata Prilly "kenapa emangnya kalau dia kan dia ganteng Prill" kata Trias "ganteng apaan nyebelin dia tuh cowok yang gue ceritain ke lo tadi" kata Prilly "maaf udah siap di foto Prill? Oiya kenalin gue Aquina Dania Syarief kakaknya Ali sekaligus asisten dia lah panggil gue Dania aja" kata Dania "Prilly udah siap kok udah gih sana lo gue nunggu di sini aja" kata Trias. Dania dan Prilly pun pergi menuju pantai.
Prilly dan Dania pun telah sampai di pinggir pantai. "Ali nih modelnya" kata Dania, Ali pun berbalik dan memasang wajah kaget "lo oh jadi lo yang namanya Prilly Syakira Latuconsina" kata Ali "iya emangnya kenapa?" kata Prilly dengan sewot "jangan lupa lo ganti rugi soal lensa gue yang pecah" kata Ali "gue ga bakal lupa lo tenang aja pulang pemotretan kita langsung beli" kata Prilly "oke gue tunggu lo nanti di tempat kita ke tabrak tadi" kata Ali "oke yaudah mulai pemotretannya" kata Prilly. Ali pun memulai pemotretannya foto pertama Ali menyuruh Prilly tersenyum "Prill senyum lo lebarin lagi lah" kata Ali Prilly pun melakukannya. Ali terus memotret Prilly hingga selesai. "gue mau liat hasil foto nya" kata Prilly dingin Ali tak menjawab langsung memberikan kameranya ke Prilly. Prilly pun melihat foto-foto nya "bagus juga hasil fotonya lebih bagus dari mba Angel lagi" batin Prilly dia terus melihat fotonya Ali pun memperhatikan Prilly yang saat itu sedang tersenyum manis dan rambutnya yang terbang karna di terpa oleh angin pantai yang menambah kecantikan Prilly "cakep juga nih cewek untung dia yang jadi model nya" batin Ali. Prilly pun telah selesai melihat fotonya dan mengembalikan kamera Ali lalu berlalu menuju basecamp "tunggu Prill..." kata Ali "gue tau kok gue ga lupa gue mau ganti baju" kata Prilly seolah bisa membaca pikiran Ali "oke.." kata Ali.