My Trip to Jam Gadang City?

6.5K 373 0
                                    

Sudah 3 tahun dilalui Prilly dengan menjalani karirnya yang semakin naik di dunia modelling. Usia Prilly kini telah menginjak 25 tahun usia yang cukup matang untuk menikah tapi Prilly memutuskan untuk meneruskan karirnya. Hari ini Prilly sedang bebas dari kegiatan model nya dan sedan bersantai di pendopo yang terletak di taman belakang rumahnya. Prilly sekarang tinggal sendiri semenjak Chelsea menikah tahun lalu dengan seorang arsitek terkenal bernama Zafar Syadiq dan sekarang tinggal di Australia sedangkan mama dan papa nya kini tinggal di Paris. "Woy sibuk banget lo" kata seseorang "Trias Pliss deh ilangin kebiasaan ngejutin gue" kata Prilly "yaelah eh gue bawa kabar gembira" kata Trias "apaan?" kata Prilly yang masih asyik dengan majalah fashion nya "tengok aja tuh majalah anggap aja gue nyamuk" kata Trias yang cemberut "hehehe kenapa cih Trias jeyekkk" kata Prilly melihat ke arah Trias "enak aje lo ih eh gimana hubungan lo sama Ali?" kata Trias "baik-baik aja sih baru aja dia nelfon gue" kata Prilly "hidihhh udah lama kenal masih digantungin neng?" kata Trias "helloww tau deh gue yang udah jadian sama Rangga eh apa tadi lo bilang digantungin? sorry lah ya emang gue hanger baju gue udah jadian kali sama Ali tepat setahun yang lalu di acara pernikahan Chelsea" kata Prilly ya memang benar Ali menembak Prilly saat acara pernikahan Chelsea (buset di tembak ya hahaha) "WHAT! lo ga cerita sama gue jahat lo" kata Trias "yeee biarin dong hahaha eh tadi perasaan lo mau ngasih tau kabar gembira deh" kata Prilly "ini kita dapet tiket Liburan Prill ke Jam Gadang City" kata Trias dengan excited "lo ke Padang aja bangga yaelah" kata Prilly mencibir "heh engga yang itu maksud gue ke London" kata Trias yang berhasil membuat mata Prilly membulat "WHAT!? LONDON???? GUE MAUUU" teriak Prilly "woy gausah teriak juga kale pikirin gendang telinga gue" kata Trias "hihihi maaf gue terlalu bersemangat kapan berangkat nya?" kata Prilly "2 days again lah kita di sana cuma seminggu" kata Trias "yah cepat banget sih ah pokoknya gue disana harus ketemu Ali" kata Prilly "ya hubungin lah dan disana kita udah di kasih apartement gitu" kata Trias "No! this my suprise to my second Hero" kata Prilly "lebay lu Prill yaudah gue balik ya sekalian mau persiapan nih buat 2 hari ke depan" kata Trias "okey makasih buat berita ini Tibooo" kata Prilly "Tibo? apaan tuh?" kata Trias "Trias kriboo hahahhaha" kata Prilly yang tertawa lebar sedangkan yang di tertawai nya hanya cemberut "dasar udah ah gue balik bhay Picil" kata Trias lalu meninggalkan Prilly "eh Picil apaan tuh" kata Prilly "Prilly Kecill" teriak Trias "Trias kurang ajar lo woyy" teriak Prilly.



Hei anggap aja ini short part ya hehehe ada kelanjutannya kok sabar yah guys hihihi -MayMay-

I love you my fotographerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang