H-1 yeay!

8K 421 4
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 22.00 WIB tampak sepasang ciptaan tuhan sedang berjalan keluar dari bioskop yang cewek sedang menangis dan si cowok sedang menenangi ceweknya ya mereka adalah Ali dan Prilly mereka habis menonton film 'This Is Cinta' "Aliii hiks..hiks...hiks fi..filmnya sedihh" kata Prilly yang sesenggukan "udah ya jangan nangis lagi tenang yaa cup cup cup" kata Ali sambil mengusap punggung Prilly "yaudah sekarang kita makan yuk" kata Ali "mmmm mau makan dimana ini kan udah malam" kata Prilly sambil melihat jam nya "yaelah lo lupa ini Jakarta Prill" kata Ali "gue mau di food court jalanan mang asep" kata Prilly "yaudah kita kesana jangan nangis lagi ya" kata Ali sambil mengusap air mata Prilly menggunakan ibu jarinya. Mereka pun telah sampai di food court mang asep mereka mengambil tempat duduk di deket taman bunga "neng Prilly mas Ali" sapa seseorang yang tak lain adalah mang asep "eh mang asep" jawab Ali dan Prilly "mang asep lagi apa?" kata Ali "ini mas Ali saya cuma mau mantau disini" kata mang asep "oh yaya mang" kata Ali "Ali laper" kata Prilly "yaudah mau makan apa?" kata Ali "mau martabak mesir di stand bu fatmah" kata Prilly Ali pun pergi memesan makanan mereka. Ali pun telah kembali membawa 2 botol air mineral "nih minumnya air mineral aja yaa tapi tadi udah gue pesenin teh manis panas kok" kata Ali "okey maaci hihihi" kata Prilly menunjukkan deretan giginya "permisi neng Prilly mas Ali ini martabak mesirnya" "aaa makasih ya bu Fatmah" kata Prilly bu Fatmah pun meninggalkan mereka "permisi tayee ini sate madura nya mas Ali mba Prilly silahkan menikmati sate saya tayee" "makasih mas ujang" kata Ali mas Ujang pun meninggalkan mereka "permisi bang Ali kak Prilly ini teh hangat nya" "eh Kara kok kamu yang nganter mau nya tadi manggil kakak aja" kata Prilly "gpp kok kak hehehe" kata Kara "eh sini dulu" kata Prilly sambil merogoh kantong celananya mengeluarkan uang 20.000 "ada apa ka Prilly?" kata Kara "ini buat kamu buat jajan hehehe" kata Prilly "makasih ya kak" kata Kara lalu meninggalkan Prilly dan Ali "ayo makannnn" kata Prilly bersemangat mereka pun menyantap makanan mereka. "Ah kenyang" kata Prilly saat mereka selesai makan "ehmm habis ini lo ikut gue ya" kata Ali Prilly pun melihat jam nya pukul 23.00 wib "tapi udah malam Ali ntar daddy gue marah" kata Prilly "gue udah minta izin dan daddy lo ngizinin" kata Ali "okey gue ikut" kata Prilly "yaudah ayo" kata Ali mereka pun menuju mobil Ali. Jam menunjukkan pukul 23.50 Ali dan Prilly telah sampai tempat tujuan "lo tutup mata" kata Ali mata Prilly membulat "ah engga entar lo ngerjain gue ini udah hampir jam 12 loh" kata Prilly "engga gue udah janji sama daddy lo buat jaga lo so don't worry" kata Ali santai "okey awas aja lo ngerjain gue jangan harap lo bakal ngomong sama gue" kata Prilly Ali mengangguk lalu menutup mata Prilly iya menuntun Prilly hingga sampai tempat tujuan. Pukul 23.55 wib Ali dan Prilly sudah sampai "gue itung sampe 5 ya baru dibuka" kata Ali "engga gue aja yang ngitung" kata Prilly "terserah lo" kata Ali Prilly pun menghitung Ali berlari ke belakang pohon besar, Prilly pun telah selesai menghitung "Aliii udah selesai" kata Prilly "Aliiii jangan becanda" kata Prilly akhirnya ia membuka ikatan penutup matanya gelap yang ia lihat pertama kali "Alii lo dimana jangan ngerjai gue ah" kata Prilly "aaa Ali lo jahat ah hiks...hiks...hiks" kata Prilly mulai terisak tiba tiba ada sebuah cahaya terang di bawah tempat Prilly berdiri sepertinya dia berdiri di sebuah jembatan yang di bawahnya ada danau buatan cahaya terang itu bertuliskan 'Happy Birthday My Best Friend Prilly Syakira Latuconsina' Prilly melihat jam di tangannya jam 12 malam tepat tanggal ulang tahunnya.
Happy Birthday Prilly
Happy Birthday Prilly
Happy Birthday Happy Birthday
Happy Birthday Prilly

Prilly mencari arah suara tersebut ia membekap mulutnya sendiri tampak Ali membawa kue bergambar doraemon dengan lilin angka 22 sambil tersenyum "Happy Birthday chubby wish you all the best gue sayang elo" kata Ali "makasih Ali gue juga sayang elo" kata Prilly matanya berkaca-kaca "yaudah tiup lilin nya jangan lupa make a wish" kata Ali Prilly pun memejamkan matanya 'di hari ulang tahunku ini aku berharap bisa membahagiakan semua orang dan aku berharap orang yang aku sayangi tida meninggalkan ku dan terima kasih banyak ya tuhan telah menciptakan manusia mendekati sempurna seperti Ali untuk menemaniku" batin Prilly dia membuka matanya lalu meniup lilin nya semua lampu hidup ternyata mereka ada di sebuah taman Ali meletakkan kue nya di meja yang sudah ia siapkan Prilly berlari memeluk Ali hingga mereka hampir terjatuh "astaga pelan-pelan woy" kata Ali "makasih banget buat suprise nya ya gue sayang elo sayang banget baru kali ini gue ngerayain ulang tahun sebahagia ini" kata Prilly Ali pun membelai rambut Prilly "iya sama sama gue juga sayang elo kok" Prilly melepaskan pelukannya dan tersenyum ke arah Ali air mata bahagia telah membanjiri wajahnya Aali merogoh saku celananya laku mengelap wajah Prilly "udah jangan nangis lagi udah 22 tahun loh" kata Ali "hehehe tadi gue kira lo ninggalin gue" kata Prilly "yaelah engga lah ga mungkin" kata Ali "fotoin gue dong sambil megang ni kue" kata Prilly sambil mengangkat kue tadi Ali pun memfoto Prilly menggunakan kameranya Prilly pun tersenyum "eh gue masih ada hadiah lagi lo tunggu sini ya" kata Ali lalu pergi meninggalkan Prilly. Ali pun kembali menghampiri Prilly "Prilly" kata Ali lembut "iya?" kata Prilly "nih buat lo" kata Ali sambil meyerahkan sebucket bunga mawar putih mix mawar pink soft "makasih ya lo kok tau mawar kesukaan gue?" kata Prilly "gue ini sahabat lo" kata Ali "hehehe iya iyaa" kata Prilly "dan masih ada satu kado lagi" kata Ali "ini itu udah banyak banget loh Li" kata Prilly Ali merogoh saku celananya mengambil hadiah yang ia ingin berikan ke Prilly sebuah kotak kecil berwarna pink soft keluar dari sakunya ia membuka kotak itu terpampanglah sebuah kalung berliontin love dihiasi christal2 sehingga kalung itu tampak indah mata Prilly berbinar "gue pakein ya" kata Ali Prilly mengangguk di berjalan ke belakang Prilly lalu memakaikan kalung itu "makasih banyak ya Li lo udah buat sejarah baru dalam hidup gue makasih cowok tengil" kata Prilly "iya sama sama cewe manja" kata Ali "eh foto yuk" kata Ali "yaudah boleh kok" kata Prilly Ali mengambil monopod kameranya dia pun meletakkan kameranya dan memasang timer pose pertama Prilly memegang sebucket bunga dan mereka tersenyum ke arah kamera jepret! setelah itu Prilly meletakkan bunganya dan pose kedua mereka berpelukan jepret! pose ketiga Ali mencium kening Prilly jepret! pose ke empat Prilly mencium pipi Ali jepret! (Huasekkkkk dunia seakan milik berdua cuy) "yaudah kita pulang yuk udah malam" kata Ali "yaudah yuk" kata Prilly mereka pun menuju parkiran. Sampai di rumah Prilly Ali pun turun dan membuka kan pintu untk Prilly setelah Prilly keluar Ali pun masuk kembali ke dalam mobil "gue balik ya" kata Ali "okey besok malam jangan lupa dateng ke sini ya" kata Prilly "okey" kata Ali "makasih banyak buat malam ini" kata Prilly "sama sama bye" kata Ali meninggalkan rumah Prilly.

Helloooooooo segini dulu ya hehehe besok insyaallah aku post lagi hehehe mentok nih idenya nnti aku mikir lagi pai pai -MayMay-

I love you my fotographerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang