Seerat apapun digenggam jika bukan takdir pasti tetap saja akan pergi.
***
Hidden Paradise by Galuch Fema
Happy reading jangan lupa vote
Satria menahan senyum dari jauh, sesuatu sudah berada di tangannya. Ia sengaja menghindar agar Astari bisa lebih mengenal dengan kuda kesayangannya. Namun, wajah Astari yang panik membuat kuda itu tidak nyaman dan memilih berjalan pelan, untung tidak lari.
Perasaan lega tercetak di wajah Astari ketika melihat Satria datang. " Mas dari mana saja?"
"Ini." Satria mengacungkan sebuah jaket yang terlipat rapi.
"Ini kudanya?" Astari menyerahkan tali kuda tetapi Satria enggan meraihnya.
"Lepas saja. Tidak akan lari, sudah jinak kok. Kalau pun lari juga hanya di area ini, tidak akan pergi ke mana-mana," ucap Satria santai tetapi pada akhirnya hanya ditanggapi Astari yang memasang wajah kesal.
'Coba bilang dari pertama,' batin Astari dongkol. Tali kuda yang sedari tadi dipegang erat akhirnya ia lepaskan dengan kasar. Benar saja, kuda itu tidak lari malah sengaja mendekat ke arah Satria.
Astari berbalik menuju pintu kamar Satria yang terlihat jauh. Hatinya sangat kesal karena dikerjai oleh suaminya. Andai Satria tahu bagaimana paniknya ia berhadapan dengan kuda tadi.
Rengkuhan tangan di pergelangan Astari membuat tubuh perempuan itu terhenti dan berbalik. Sebuah senyum sangat manis tercetak di bibir Satria.
"Mau ke mana?"
"Pulang," balas Astari datar. Satria belum melepaskan pergelangan tangannya.
"Belajar naik kuda dulu!"
Belum juga menjawab untuk protes, laki-laki itu mendekat dan berhadapan dengan Astari. Sebuah jaket lumayan besar diikatkan ke pinggang Astari menutup baju bagian bawah sampai lutut.
"Kok?" protes Astari tak paham melihat jaket milik Satria sudah menempel di tubuhnya tetapi melingkar dan menutupi sampai dengkul.
"Tak apa, pakailah."
Satria berjalan menuju kuda, mengelus rambut pada leher hewan tersebut dan menyuruh Astari untuk segera mendekat.
"Aku balik lagi ke rumah saja," elak Astari bersiap pergi tetapi lagi-lagi pergelangan tangan dicekal Satria. Laki-laki itu hanya memegang lembut tak menyakiti istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN PARADISE
RomanceHitamnya malam yang pekat, seperti kegelapan yang menenggelamkan setitik cahaya. Kesunyian dan kehampaan yang hadir menyimpan sejuta rahasia penuh misteri. Hidup Astari berubah ketika bertemu dengan Satria-laki-laki dingin penuh misteri. Di balik wa...