~Jangan pernah menerima dia kembali, ingatlah bagaimana hancurnya ketika dulu ia pergi~
***
Hidden Paradise by Galuch Fema
Happy reading jangan lupa voteAstari lekas membalikkan tubuhnya, enggan melihat pemandangan yang sangat menyakitkan. Apa arti ucapan tadi saat mereka masih bersama, secepat itukah perasaan Satria berubah? Tidak! Ia tidak akan menangis, boleh merasakan sedih atau kecewa, tetapi jangan sampai kalah pada air mata. Itulah prinsip hidup Astari sejak kecil, bisa mendidik dirinya sendiri untuk tidak terlalu menyerah pada air mata.
"Dania. Indah," lirih Astari terus mengulang kata itu. Terasa sangat berat untuk menyebutkan dua nama yang ternyata disinyalir adalah satu orang. Dania Indah Putri-seorang siswi yang menjadi primadona saat di bangku sekolah. Banyak yang tergila-gila pada sosok itu. Bisa jadi Satria-suaminya juga suka pada gadis cantik itu.
Indah cantik dan Satria juga tampan. Pasangan yang sangat cocok dan melengkapi. Mungkin di saat awal pernikahan, mereka berdua bisa saling menutupi kekurangan masing-masing. Namun, tidak untuk roda pernikahan mereka selanjutnya. Ada pihak ketiga yang berhasil membuat Indah melupakan Satria, jelas laki-laki itu memiliki ketampanan di atas rata-rata. Godaan bisa saja datang di saat Indah butuh kasih sayang dari orang lain.
Entah setan apa yang merasuki Indah bisa berbuat seperti itu. Apalagi sejak wajah Satria rusak karena kecelakan, pasti perempuan seperti Indah akan memilih laki-laki lain yang sempurna.
Sekarang setelah Satria kembali normal, ia secara tidak langsung akan merebut apa yang sudah menjadi miliknya.
Selamat Indah, kamu menang. Kamu berhasil membuat Satria bertekuk lutut dan jatuh pada pelukan kamu, lagi.
Astari segera membayar obat sesuai yang tertulis di resep. Sudah ketiga kali panggilan dari petugas apotek ia abaikan karena terlarut dalam emosi yang hanya bisa tertahan di dada.
Perempuan itu sengaja berjalan persis di depan IGD, sengaja ingin membuat kejutan untuk Satria. Ia ingin melihat bagaimana reaksi laki-laki itu. Jantung Astari sudah berdebar sangat kencang. Wajah yang sedari menunduk, menatap lantai rumah sakit, segera ia naikkan perlahan. Hatinya kembali kecewa.
Nihil. Tak ada sepasang manusia yang pernah saling mencintai. Entah mereka pergi ke mana dan Astari tak mau tahu serta enggan mencarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN PARADISE
RomansaHitamnya malam yang pekat, seperti kegelapan yang menenggelamkan setitik cahaya. Kesunyian dan kehampaan yang hadir menyimpan sejuta rahasia penuh misteri. Hidup Astari berubah ketika bertemu dengan Satria-laki-laki dingin penuh misteri. Di balik wa...