2. Behind The Idol

694 108 41
                                    

Cast : Red Velvet Member

Story by : kangseulgissi

"I don't love you. But your family has you. Enjoy reading."
ㅡEgyGom

●●●

Tergabung sebagai anggota grup bernyanyi dan menari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tergabung sebagai anggota grup bernyanyi dan menari. Takdir dan nasib yang luar biasa. Lautan manusia memujanya bagaikan malaikat murni turun dari awan surga.

..Fans dan Fandom..

Begitulah mereka menyebutnya. Tidak berbeda dengan grup seniornya, Red Velvet pun mengantongi Fandomnya sendiri yang resmi lahir dengan nama Reveluv setelah 4 tahun debut mereka.

Hampir sama seperti senior mereka yang mengalami perubahan jumlah member. Red Velvet juga menyempurnakan kepakan mereka dengan menambahkan Kim Yerim sebagai Yeri-nya Red Velvet ㅡAnak manis dengan senyuman cerah. Dia debut dengan senyuman gelembung yang menyegarkan. Tetapi banyak asumsi memojokan Yeri sebagai anak tumbal.

Memang benar.

Sejak debut, kritikan pedas kerap kali menghampiri Yeri meskipun anak itu juga tak mengerti dimana letak kesalahannya. Ia hanya debut, menemani Joy yang posisinya sebagai Maknae ㅡyang termuda. Dan, menjadi kunci vocal Red Velvet itu sendiri.

Semasa trainee, member Red Velvet saling kenal. Jadi kedatangan Yeri bukanlah hal yang asing. Malahan, kehadirannya menambah warna baru bagi mereka.

Berbeda kepada Irene -Sang Leader tunggal. Yeri membutuhkan waktu sedikit lagi untuk bisa akrab dengan Joy ㅡMaknae lama. Yeri mengenal seluruh anggota. Tetapi, belum terlalu dekat pada Joy yang dahulunya hidden trainee. Namun waktu, merestui mereka mulai mengikuti alur pertemanan yang baik.

Sampai pada titik 6 tahun debut Red Velvet, ada saja yang masih menanyakan. Apakah Yeri dekat dengan Joy?

Konyol.

Tentu saja. Bahkan, Joy selalu memberikan kata penyegar dari banyaknya hujatan yang didapat oleh Yeri dengan alasan tidak manusiawi.

Namun, Yeri juga tak pernah menyangkal pertanyaan tersebut salah. Ketika kamera menyorot dirinya dan Joy bersamaan. Ia akan lebih suka menghindar, meskipun Joy mendekat dengan pelukan atau rangkulan.

Setelah kejadian masa lalunya dengan penggemar Red Velvet yang sentimental pada Yeri.

Selama bertahun-tahun. Yeri tidak bisa menjadikan Joy dekat lagi. Karena dia tidak mampu dekat lagi. Canggung dan tanpa sentuhan itulah yang Yeri pikir benar. Tidak munafik, jika Reveluv -penggemarnya sendiri bingung..

Apakah maknae line dari Red Velvet itu dekat?

°°°

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kananta ConstellationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang