Somi tidak dapat membendung air matanya lagi, tangisannya pecah saat itu juga. Hatinya begitu terluka ketika melihat orang yang dia sukai berciuman dengan sahabatnya sendiri.
"Gue udah kenal dia lama, kenapa dia bisa jatuh cinta sama Acha?? " Teriak Somi, suaranya parau. Tak peduli lagi tentang Chanyeol yang ada di sebelahnya. Somi terus menerus berteriak mengeluarkan kekesalan yang ada di hatinya.
Chanyeol hanya menunduk, dia membawa Somi ke jembatan yang di bawahnya adalah sungai han sehingga dia bisa berteriak dan mengeluarkan isi hatinya.
"Lo ga nangis? " Tanya Somi sambil mengusap air matanya
"Gue nangis pun, Acha ga bisa ada di pelukan gue"
Somi menatap Chanyeol dengan lekat. Apa laki-laki memang seperti ini? Atau Chanyeol tidak mau menangis dihadapannya?
"Lo pasti bingung sama gue kan? " Tanya Chanyeol memandang lurus kedepan melihat pemandangan sungai Han.
Somi mengangguk sebagai respon terhadap Chanyeol
"Hmm... Gue pernah nyakitin Acha ketika dia masih sama gue"
"Kalian pisah baik-baik kan? " Tanya Somi penasaran
"Kita pisah baik-baik, gue bahkan udah janji bakal nunggu dia lima tahun lagi. Jadi apapun keadaannya gue bakal nunggu dia "
"Tapi dia masih cinta sama lo Chanyeol!" Sahut Somi dengan nada tinggi. Dia tidak tahan ketika melihat Chanyeol pasrah seperti ini. Dirinya bahkan masih ada rasa ingin merebut Seokjin dari Acha
"Perasaan bisa aja berubah Somi"
"Gue ga mau Seokjin cuma jadi pelarian dia aja. Jadi gue mohon bantu gue buat ngerebut Seokjin! " Titah Somi tangannya mencengkram keras lengan Chanyeol. Sekarang ambisinya semakin menggebu.
Chanyeol mengerutkan kedua alisnya kemudian menatap Somi tajam, ia paham saat ini Somi tidak dalam keadaan baik-baik saja sehingga dia bisa memiliki pemikiran seperti itu.
Chanyeol berusaha melepaskan cengkraman Somi. Mau tidak mau ia harus mempertegas bahwa hal yang ingin di lakukan Somi adalah salah.
"Lo gila? Gue tau lo sakit hati, tapi itu bukan jadi alasan buat ngerusak hubungan sahabat lo sendiri!"
"IYA! GUE TERLALU SAKIT HATI! GUE YAKIN ACHA JUGA TAU KALAU GUE SUKA SAMA SEOKJIN! TAPI APA DIA NGERTI PERASAAN GUE? INI BISA JADI ALASAN KENAPA DIA GA NGASIH TAU HUBUNGANNYA SAMA SEOKJIN! " Somi berteriak dihadapan Chanyeol hingga memekakkan telinga
Somi kembali menangis, dia menutup kedua wajahnya dengan telapak tangan.
"Gue bakal ada di samping lo, sebagai teman"
Chanyeol menarik Somi dalam dekapannya. Memeluknya erat. Membiarkan Somi menangis dalam pelukanya. Chanyeol tidak mau jika Somi bertingkah buruk dan menjadi penganggu di antara mereka.
"Apa yang harus gue lakukan? Gue ga bisa ngeliat mereka bersama" Somi bertanya dengan sesenggukannya yang tidak berhenti
"Seokjin bakal makin menjauh kalo lo berusaha ngerusak hubungan mereka"
••••
Somi memperhatikan detail bagunan rumah makan kecil itu. Dindingnya berwarna putih dan ada banyak lampu yang menggantung berwarna kuning
"Tempat apa ini? "
"Ayo masuk "
Chanyeol berjalan terlebih dahulu memasuki rumah makan kecil itu. Terlihat rumah makan ini sepi, Chanyeol berpikir mungkin karena waktu ini sudah larut malam, sehingga tidak ada lagi pelanggan yang datang
KAMU SEDANG MEMBACA
For Me And You 2
FanfictionDijodohin ❌ PCY [For Me and You ] season 2 -------------------------------------------------------- Menunggu selama lima tahun memanglah tidak mudah. Banyak perubahan yang terjadi selama waktu terus berjalan. Dan selama lima tahun itu pula , mereka...