I'm back!! Hehew, kaget gak ^^ Selama hiatus aku kepikiran kapal ini, jadi ku bikin part ini deh ^^ Jangan kaget ya, part ini aku pake non baku.
Enjoy reading!***
Sebulan sejak kejadian Felix ngasihtau Seungmin alias abis grup mereka pulang tour Asia, Seungmin belom pernah sama sekali ketemu lagi sama Hitomi.
Sebenernya bisa aja ketemu, cuma ya gitu. Dua-duanya takut dugun-dugun kalo itu terjadi, walopun konteksnya ga sengaja. Jadi yaudah, sama-sama menghindar.
Sampe akhirnya, hari dimana mereka ketemu pun datang juga.
Seungmin yang lagi musim ujian kelulusan, pagi itu repot karna stabilo yang biasa buat garisin hal penting di bukunya tiba-tiba ga ada. Setelah dia inget-inget, kayaknya adeknya pernah ngechat dia pas lagi tour, minjem stabilo.
Entah kenapa, sejak Minju, minjem stabilo pas belajar di kamarnya -- yang insiden foto bareng Yujin -- adeknya itu jadi sering minjem barang-barangnya, terutama yang ada di atas meja belajarnya.
Seungmin curiga, jangan-jangan Minju sekalian mantau meja belajarnya dari segala sesuatu yang berbau Ahn Yujin.
Gatau kenapa, adeknya itu kayaknya gasuka banget sama temen segrupnya itu, bahkan diluar kasus dia sama Seungmin. Gapapa sih sebenernya, kan artinya Minju sayang sama Seungmin. Sama, Seungmin juga sayang Minju kok.
Lagian juga, daripada lesung pipinya Yujin, Seungmin sekarang lebih suka sama suara princess animenya Hitomi. Bucin tapi gak berani ketemu. Seungmin ngerasa payah banget jadi cowok.
Tapi hari ini, gelar payah itu bakal copot, karna akhirnya Seungmin berani ke kelas Minju. Niatnya sih ngambil stabilo, tapi ngarep ketemu sama princessnya gapapa dong.
Udah tuh, jalan ke kelas 01 line. Baru berenti depan pintu, mau manggil, eh pas banget Minju mau keluar. Pucuk dicinta ulam pun tiba, MINJU GANDENG PRINCESSNYA. Kurang bersyukur apa lagi coba Seungmin, calon pacar sama adeknya barengan gini.
Iya, baru calon. Do'ain aja biar cepet official.
"Eh, kakak? Ngapain?" Minju nahan senyum.
Seungmin gak jawab.
"Kak?"
"Eh, iya Mi?"
"Kakak ngelamunin apa, sih?"
"Ah, enggak, kok." Seungmin bohong. Padahal ngeliatin muka princessnya yang tumben pucet. Biasanya kan merah kayak apel fuji.
"Kakak ngapain kesini?" Minju ngulang pertanyaan yang tadi belom dijawab.
Seungmin mikir sebentar, antara mau jawab jujur atau modus pengen nanyain Hitomi. Akhirnya...
"Gak ngapa-ngapain kok. Pengen main aja. Btw ini temen kamu kenapa? Sakit?"
Yak, Seungmin pun memilih untuk modus, sodara-sodara. Gatau aja dia Hitomi udah mau pingsan gara-gara dikhawatirin.
"Iya, sakit. Biasa, cramp hari pertama,"
"Ooh... Terus, mau dibawa ke UKS?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoghurt (Seungmin X Hitomi)
FanfictionAnother story from Haera's Universe in SeungTomi version. "Suaranya bagus, kayak princess," -Seungmin "Kenapa pipiku kayak apel fuji, sih?" -Hitomi "Cerita mereka tuh kayak yoghurt, asem, manis, menyehatkan." -Minju Manip cover by: @azifarai_ ©Miner...