MAMA Awards 2022 hari pertama baru aja selesai dan para artis udah mulai turun panggung abis keliling panggung selama akhir acara. Minju, Haera, Eunra—adeknya Felix— sama Hitomi lagi siap-siap keluar venue buat ke backstage dimana ada waiting room Stray Kids. Buat apa kalo bukan buat nyamperin abang dan cowok mereka. Yuri sama kak Mina yang tadi pamit keluar duluan buat ke kamar mandi mungkin udah nyampe duluan disana.
Ini sebenernya punya maksud khusus sih, yaitu bikin Seungmin sama Hitomi balikan setelah kemaren putus gara-gara ada rumor dating Seungmin sama Soojin. Beneran deh, ga ada yang expect couple gemes ini bakal putus. Ribut sudah para Seungtomi shipper, bingung mikirin gimana cara mereka bisa balikan. Yang ngawal Hitomi sekarang nih ya mereka-mereka ini, Minju dan para jajarannya. Padahal Haera sama Eunra lagi sibuk dengan tugas akhir perkuliahan, tapi bela-belain ikut ke Jepang demi kelangsungan hubungan dua orang ini.
Jadi dari jauh-jauh hari lagi, mereka tuh udah maksa Hitomi ikut nonton MAMA pake tiket gratisan jatah Seungmin. Seungmin juga udah dikasitau soal ini, makanya dia berusaha buat ngasih penampilan terbaiknya di depan dek 'mantan'. Untung Hitomi nya mau. Nontonnya sih, gatau balikannya. Makanya ni pada ke waiting room biar dua anak itu ngobrol.
Sayangnya, pas udah nyampe, Hitomi berenti jalan. Diem aja gak ikut masuk.
"Hii-chan? Gak masuk?" Tanya Eunra.
"Iya, masuk aja Mi, di luar gini banyak orang," kata Haera.
"Hng, gausah deh, hehe. Aku kan bukan siapa-siapa," Hitomi senyum.
Haera sama Eunra udah tertohok, mau lanjut bujuk Hitomi tapi yang dia bilang emang bener. Minju cuma ngehela napas.
"Yaudah," Katanya sebelum lanjut masuk. Haera sama Eunra ga punya pilihan selain ngikutin Minju.
Di dalem, mereka bertiga disambut suara cempreng Ayen yang lagi vc sama Sumin.
"Ayanggg kamu nonton aku gakkk..??"
"Nontonnn..!" Sahut Sumin dari balik layar hape.
"Keren gaa??"
"Keren banget! Kok bisa sih.... Suara kamu tadi juga bagus banget, gak crack sama sekali!! Good job pokoknya!"
"Hehe... kan pacarnya Bae Sumin," Ayen ketawa-tawa.
"Ihhh apasih,"
"Ayang jangan ditabok hapenya, aku belom bisa beliin yang baru,"
"Yeee...."
Begitu deh hari-hari pasangan maknae manja dan emak grup yang suka nabok kalo salting. Heboh. Ga lama muncul suara Sieun.
"Abangku mana?? Abanggg..."
"Ih apasih telpon sendiri lah sana!" Sumin ngomel. Mau pacaran kok diganggu.
"Ya emang kenapa sih orang biar hemat," Sieun ketawa-tawa aja.
Changbin yang denger suara adeknya langsung deketin Ayen. "Halo cantik... Liat abang gak tadi?"
"Hehe, liat!! Abang keren banget hehe,"
"Makasih yaa..." Changbin ngasih heart sign pake kedua tangannya. Aduh lucu banget deh emang dua adek kakak itu. Sangat sibling goals.
"Kak Yena belom nelpon bang?" Tanya Sieun.
"Belom,"
"Loh, tumben? Biasanya heboh kayak Sumin," kata Sieun yang bikin Sumin teriak dari ruangan lain, kayaknya dapur. Iya, itu hapenya udah diambil alih sama Sieun sementara Sumin ke dapur.
"Tau nih, biarin aja. Nanti kalo gak nelpon-nelpon juga ya paling abang yang telpon,"
"Ooo okeee..." Jawab Sieun sebelum hapenya direbut lagi sama Sumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoghurt (Seungmin X Hitomi)
FanfictionAnother story from Haera's Universe in SeungTomi version. "Suaranya bagus, kayak princess," -Seungmin "Kenapa pipiku kayak apel fuji, sih?" -Hitomi "Cerita mereka tuh kayak yoghurt, asem, manis, menyehatkan." -Minju Manip cover by: @azifarai_ ©Miner...