Jadi aku mau ngasitau, part ini ku tuker dari paling awal jadi paling akhir karna udah ada part baru yang melengkapi jalan cerita ship ini dan part ini emang cocoknya buat akhiran. Mohon maaf sebelumnya, makasih atas perhatiannya ^^
***
Seungmin yang baru saja keluar dari kamar mandi terkejut saat mendapati princessnya-- kekasihnya-- sedang duduk manis di depan TV, menonton drama.
"Hii-chan?"
Gadis yang merasa terpanggil itu menoleh.
Astaga. Ingatkan Seungmin untuk tidak lepas kendali dan mencubiti pipi kekasihnya.
Bagaimana tidak, Hitomi yang menoleh itu sedang menghisap yoghurt squeeze kemasan pouch sehingga membuat pipinya bergerak-gerak lucu.
Mana tahan Seungmin melihatnya???
"Kok kesini ga bilang-bilang? Untung aku baru selesai mandi," Seungmin beranjak duduk di sebelah kekasihnya itu.
"Gapapa, lagi pengen main aja." Hitomi melanjutkan aktivitasnya yang sedang menonton drama kesayangannya.
"Bang Jaehwan apa kabar?" Tanya Seungmin berbasa-basi menanyakan kabar kakak sepupu kekasihnya.
"Baik," Jawab Hitomi pendek tanpa menoleh.
Seungmin yang merasa terabaikan jadi kesal sekaligus gemas. Ia mendengus.
"Hii-chan, kamu kalo kesini cuma buat nonton, mending di rumah kamu sendiri aja,"
Perkataan Seungmin membuat Hitomi sontak mengerucutkan bibir tidak terima. Ia kan tadi menyalakan TV karena Seungmin sedang di kamar mandi, kenapa disalahkan jika menemukan drama yang ia sukai hingga membuatnya sayang untuk mematikan TV kendati Seungmin sudah keluar?
Seungmin benar-benar tidak habis pikir. Apa kekasihnya ini tahu betul kelemahannya? Atau justru sebaliknya, tidak tahu sama sekali? Hingga menampakkan wajah menggemaskan itu berkali-kali, membuat Seungmin tidak mampu lagi menahan jari-jarinya yang mulai melancarkan satu cubitan di pipi mulus sang kekasih.
"Kakak, ih!" Protes Hitomi saat pipinya serasa dijepit oleh jari-jari Seungmin.
"Lagian, ini pipi gede banget. Minta dicubit. Ini apa, lagi? Minum yoghurt? Tambah gendut baru tau rasa. Tambah ku cubitin pipimu setiap saat," Ancamnya gemas.
"Cuma lagi coba rasa baru, kok," Hitomi bersiap menghisap yoghurt di tangannya lagi, tapi—
Sret!
"Buatku aja sini," Seungmin sukses merebutnya dari tangan Hitomi sebelum gadis itu sempat menempelkan bibirnya pada permukaan mulut kemasan.
"Kakak! Itu kan punya Hii-chan! Balikin!" Hitomi mulai melancarkan aksi protesnya.
Tapi terhenti,
Saat menemukan Seungmin benar-benar mencicipi yoghurt miliknya.
Perlu digarisbawahi, sama-sama menghisap yoghurt lewat mulut kemasan.
Yang artinya??
Ciuman secara tidak langsung, tentu saja.
Perlahan, pipi Hitomi yang tadi jadi korban cubitan Seungmin memanas.
"Kenapa? Kok malah diem? Marah, ya?" Seungmin menoleh pada Hitomi dan mendapati pipi kekasihnya telah memerah.
"Loh?! Kok bisa merah?? Aku cubitnya kekencengan, ya?" Ia panik, mengira itu adalah hasil dari jemarinya yang gatal ingin mencubit pipi tembam sang kekasih.
Hitomi refleks menangkup pipinya sendiri. "Eng-enggak! Ini... Aku pinjem toilet!" Ucapnya sambil buru-buru berlari ke toilet.
"Hii-chan kenapa, sih?" Monolog Seungmin saat Hitomi menutup pintu setengah membanting.
"Btw, yoghurtnya enak juga," Celetuknya sambil kembali menghisap yoghurt itu dengan santainya.
"Kak, Hitomi kenapa sih?" Tanya Minju selaku adik Seungmin yang merasa tidurnya terganggu oleh bantingan pintu toilet.
"Hng? Gatau," Sahut Seungmin sedikit tidak jelas karena sedang mengemut kemasan yoghurt.
Saat netra Minju menangkap kemasan yoghurt yang sama seperti milik Hitomi tadi, ia hanya bisa menghela nafas tanda keprihatinan.
Kakaknya ini... Entah kapan ia akan paham hal-hal seperti itu.
Yeah, just Seungmin being Seungmin.
Sementara itu, di kamar mandi, Hitomi sedang berusaha membasuh wajahnya agar mendingin dan berharap semu kemerahan itu ikut hilang. Masalahnya, kulitnya yang putih dan pipinya yang besar menyulitkan untuk hal itu segera terjadi.
Bukan itu saja. Kejadian tadi juga terus terbayang-bayang di otaknya hingga bukannya menghilang, yang terjadi malah sebaliknya.
Pipinya kini semerah apel fuji kesukaannya.
"Aku suka apel fuji, tapi kalau yang kayak apel fuji malah pipiku, jadinya ga suka.. " Rengeknya entah kepada siapa.
Just Hitomi being Hitomi.
***
_fin_
Aku gemes banget sama kapel ini gangerti lagi hshshshshs ಥ‿ಥ
Makasih buat haeunnssii yang bilang kalo di ige banyak manips kapel ini sekaligus bikinin manips juga dan akhirnya membuatku semakin ingin menulis cerita tentang mereka, hahay 😆
_Minerva_
Bonus
Yoghurt yang diminum Hii-chan sekaligus inspirasi ku nulis cerita ini 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoghurt (Seungmin X Hitomi)
FanfictionAnother story from Haera's Universe in SeungTomi version. "Suaranya bagus, kayak princess," -Seungmin "Kenapa pipiku kayak apel fuji, sih?" -Hitomi "Cerita mereka tuh kayak yoghurt, asem, manis, menyehatkan." -Minju Manip cover by: @azifarai_ ©Miner...