Setelah kejadian surprise balikan sama Hitomi di dorm 2 kemaren, Seungmin mutusin buat ngajak Hitomi ke rumahnya. Alesannya karna sebenernya dia masih ada jadwal latihan, tapi maksa pengen ketemu Hitomi mumpung anak itu lagi di Korea. Ya mana boleh sama manajer nim buat jalan-jalan. Akhirnya ke rumah aja. Kalo di dorm pasti kena ledek soalnya. Seungmin sudah LELAH. Putus diledekin, balikan diledekin juga. Serba salah amat.
"Padahal kalo besok-besok aja juga gapapa tau kak, toh aku juga baru sampe, masih lama baliknya," kata Hitomi pas di jalan mau ke rumah Seungmin.
"Tapi aku maunya sekarang," Jawab Seungmin sambil tetep fokus sama jalanan di balik kaca mobilnya. Gak lupa, smirk yang akhir-akhir ini selalu ada— walaupun aslinya emang sering muncul— tiap dia godain ceweknya itu.
Hitomi cuma ngangkat bahu sambil ngepout dikit. Terserah Seungmin aja, deh.
Gak lama, akhirnya mereka sampe di rumah Seungmin.
Yang jadi masalah, Seungmin bener-bener belum ada rencana buat hari ini. Dia udah terlanjur seneng Hitomi ke Korea— apalagi ditambah balikan sama dia— jadi asal aja ngajak jalan, walaupun jadinya cuma ke rumahnya. Tapi ya... emang di rumahnya ada apa, sih??
"Hii-chan mau minum apa?" Tanya Seungmin, berusaha ga keliatan canggung.
Hitomi senyum dengernya. "Kayak udah lama banget ga denger kakak manggil aku begitu,"
"Oh... iya juga, hehe..."
"Apa aja boleh kok," Hitomi akhirnya jawab pertanyaan Seungmin.
Seungmin akhirnya ke dapur, nuangin es kopi literan yang ada di kulkas ke gelas. Gatau deh punya siapa. Punya Minju kali. Biar aja lah, minta dikit.
Abis balik lagi ke ruang tamu bawain minum sama snack, baru deh berasa hawa awkward nya.
"Hii-chan mau nonton?" Tanpa nunggu persetujuan Hitomi, Seungmin udah mencet remote, milih channel yang nampilin drama korea yang biasanya Hitomi suka.
Hitomi yang lagi neguk minuman yang disediain Seungmin hampir keselek karna mau jawab, tapi akhirnya dia cuma ngangguk pelan karna Seungmin udah terlanjur nyalain TV nya.
Udah deh tuh, nonton berdua. Walaupun Seungmin keliatan banget ga fokus karna emang lagi mikir, masa iya dia ngajak Hitomi ke rumahnya cuma buat nonton TV doang???
Hitomi sendiri, gatau deh. Dia keliatan fokus aja nontonnya, sambil sesekali buka bungkus snack satuan yang disediain Seungmin bareng minumannya. Tapi, ga ada yang tau cewek itu sebenernya lagi mikirin apa.
"Emm... Hii-chan—"
"Kak—"
Mereka tatapan pas sadar mereka sama-sama manggil di saat yang bersamaan. Abis itu ketawa.
"Kakak duluan aja," kata Hitomi.
"Eh, mana boleh gitu. Ladies first,"
Sebenernya alesannya lebih karna Seungmin takut dikira 'cowok macem apaan' sih karna niat dia manggil Hitomi tuh mau nanya cewek itu lagi mau apa, mau kemana, biar Seungmin iyain aja dan mereka ada agenda lain selain diem aja di rumah dia. Karna jujur, Seungmin bener-bener gak kepikiran mau ngapain.
"Haha, oke, oke. Aku duluan, ya." Kata Hitomi akhirnya. "Kak, kamu tuh aslinya ga ada rencana ya ngajak aku kesini? Tiba-tiba aja?"
O-ow. Ini sih yang ada Seungmin malah tambah malu karna ditembak langsung begitu.
"Maaf yaaa, Hii-chan..." Seungmin nutup mukanya pke tangan karna tau mukanya pasti merah banget sekarang. Bakal dibilang apa dia sama cewek baru (balikan) nya ini??
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoghurt (Seungmin X Hitomi)
FanfictionAnother story from Haera's Universe in SeungTomi version. "Suaranya bagus, kayak princess," -Seungmin "Kenapa pipiku kayak apel fuji, sih?" -Hitomi "Cerita mereka tuh kayak yoghurt, asem, manis, menyehatkan." -Minju Manip cover by: @azifarai_ ©Miner...