"lagi apa Hin.... Sibuk banget..?"
"Gak liat lagi masak.... Ngapain pulang ada yang mau diambil...?"
"Oh iya ponsel aku ketinggalan dikamar....
Yohan Gimana..?""Ada dikamar sama Janhea.. Kenapa nanyain anak kamu... Jangan ganggu aku.. lagi masak..!"
Tay memeluk New dari belakang tak memperdulikan tangan new yang sedang memegang pisau dapur....
"Tee lepasin kamu kenapa sih.. aku lagi masak.. ihhh ambil ponsel kamu di kamar...."
"Kenapa gak boleh... Kamu Pasangan aku... Dan yohan bukan cuma bayi aku tapi bayi kamu juga.... tunggu Bentar.."
New kebingungan apa yang tay maksud tunggu bentar sampai Tay Kembali kedapur sambil menggendong baby yohan yang berusia 2 bulan
"Ngapain sih dia dibawa kedapur... Tee disini panas... Tee balikin lagi sana kekamar yohannya..."
"Gak mau kenapa sih cuma main sama yohan doang... Ya kan baby main sama daddy ya.... Liatin mama lagi masak..."
Diruang tamu rumah sudah bising dengan teriakkan ketiganya anaknya yang lain
"Daddy..! Mama!!!"
"Abang Frank Nanon pulang.."
"Kok kalian sudah pulang sih.. disekolah gak belajar nak..?"
"Guru gurunya lagi ada rapat jadi kita disuruh belajar dirumah aja hari ini...."
"Oh gitu.. mama lagi masak kalian main sama belajarnya diruang tengah aja ya.."
"Baby yohan.. muuach lucu banget sih kamu... Phi Nanon udah pulang dari sekolah.. mama liat deh nong yohan lucu Banget.. ganteng..." Nanon menyentuh pipi baby yohan setelah mencuci Tangannya
"Abang phem kangen kamu baby yohan.. kamu kangen gak sama Abang..?"
"Kangen banget Abang.. Abang ganti baju ya nanti main lagi sama yohan.."
Ucap Tay menirukan suara anak kecil.. yang lebih kayak tikus kejepit suaranya
Ketiganya pun kekamar masing-masing untuk mengganti baju Tinggal new Tay dan baby Yohan yang didapur
"Hin liat deh Yohan makin hari makin mirip kamu..."
"Ya terus.. akan aneh Kalau Mirip Anaknya tetangga... kan dia anak aku juga ya mirip lah.."
"Hin kamu udah ngakuin yohan Sebagai anak kamu juga ... Hin kamu udah mau sayang sama yohan... Hin.."
"Tee please cukup... Pusing aku.. biar gimanapun dia juga udah lahir... Orang-orang taunya dia emang anak aku ....dan aku juga belum sepenuhnya sayang sama dia.. dan Jangan kesenangan dulu...."
"Biarpun begitu aku tau ada perubahan dari cara kamu lihat yohan sekarang.... Ada kasih sayang kamu buat Yohan.. gakpapa pelan pelan aja... Nanti juga sayang sama yohan.."
"Apaan sih... Kamu aku enggak..!"
New menghentikan perkataan saat ketiga anaknya turun dikedapur Kembali dengan pluem yang membawa kamera.. diikuti frank dan nanon dibelakangnya
"Mama daddy Kita foto bareng yuk Sama baby yohan.. kita belum punya foto berenam sama baby Yohan .... Kita foto yuk.. Abang udah bawa kameranya daddy.. nih kameranya... mama mau ya.."
"Iya mama mau dong yakan mah..?"
Tay menyenggol lengan new untuk mengatakan iya pada permintaan Pluem..
"Iya... Tapi bentar mama masih masak.. Kalian foto foto aja berlima sama daddy kalian.."
"Mama kompornya dimatikan dulu sini foto Sama kita... Gak asik cuma berlima fotonya
Mama juga ikut... Yuk"Frank menarik tangan new untuk Ikutan berfoto keluarga.... Terpaksa new harus mematikan dulu kompornya dan ikut berkumpul dengan tee dan keempat anaknya..
"Daddy biar baby yohan mama yang gendong.... Jangan Daddy.. mama gendong baby yohan ya.... Mama gak pernah gendong baby yohan.... Kasihan nong yohan... Mama mau ya Abang Frank Nanon minta sama Mama...."
"Hin aku juga minta kamu mau ya gendong yohan... yohan gak bisa nyakitin kamu... Dia bayi kamu... Bisakan kamu gendong dia..."
"Sini yohannya... Drama Kalian tuh kompak banget.. bilang aja sengaja buat aku gendong yohan...."
Ketiga anaknya duduk disopa ruang tamu
Tay new dan baby Yohan dalam gendongannya berfoto bersama tee yang tanpa ketiga anaknya tau mengecup pipi new saat sedang asik berfoto...."Mama senyum... Daddy senyum 1 2 3"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTAKU BAB 2
Fanficdisaat kehilangan itu muncul ada dua hal yang terjadi, merelakan atau pun benci yang tercipta oleh alam bawah sadar hingga menjadi bom waktu yang siap untuk meledak