"nong bangun. Hey ini udah siang.. kamu kenapa mimpi sambil senyum senyum meluk guling nong...."
"Maa Yohan sayang mama... Maa!!" Ucap Yohan terbangun dari tidurnya
Menyadari kebersamaan dengan new.. new yang memeluk Hanya dalam mimpinya saja.. yang ternyata Didunia nyata new masih membenci nya.... SangatDiliat Yohan ketiga saudara sedang mengelilinginya bingung karena Yohan yang mengigau...
"Nong kamu lagi mimpi.. ini udah siang.... Mama Udah kerja kekantor.. nong kamu mimpiin apa sih...?"
"Abang phem kakak Frank phi Nanon.. mama mana kok Yohan ada dikamar bukannya kita lagi kumpul di ruangan tengah sama Daddy sama mama juga.. Abang ini cuma mimpi Yohan aja...?"
"Nong segitunya banget Yaa.. kamu pengen dekat sama mama Sampai kebawa mimpi... Mama udah berangkat kerja dari pagi tadi.. udah sekarang kamu mandi karena ini hari Minggu.. kita jalan keluar yuk .. main ke mall..... Ngabisin waktu.." ucap Nanon menghibur adik bungsunya
"Bahkan di hari Minggu pun daddy sama mama kerja... Kapan bisa punya waktu untuk Yohan.... Apa sampai Yohan mati mama gak akan bisa sayang sama Yohan..."
"Nong kamu kok Ngomong gitu.. gak boleh ngomong gitu kakak gak suka.. Yohan kuat.. mama bakalan sayang sama kamu.. oh iya tadi sebelum Mama kekantor mama bikinin kita sandwich Loh... Bikinin buat kamu juga... Yuk kebawah Makan sarapaanya Yohan..."
"Emangnya mama peduli sama Yohan.. biasanya juga mama gak pernah buatin Yohan sarapan.. walaupun cuma buatin sandwich.... masakin makanan buat Yohan pun mama gak Sudi. Selalu bibi tidak masak.. Yohan parasit di hidup mama!!!"
"Yohan phi gak suka yaa... Kamu ngeluh.. dan Jangan jelek-jelekin mama.... Mama sayang sama kamu juga.. mama cuma perlu Waktu nong.."
"Waktu waktu terus... 9 tahun itu bukan waktu yang sebentar phi.. itu waktu yang sudah lumayan lama... hiks yohan juga butuh kasih sayang mama... Salah kah kalau sekarang yohan tagih hak yohan sebagai anak mama...!!"
"Yohan phi kakak Abang ngerti apa yang kamu mau.. tapi kita gak bisa maksa Mama.. kasihan mental dan kejiwaan mama... Kejiwaan mama gak bisa ditekan.... Mama udah pernah gila karena kepergian hanna... Luka mental itu sulit untuk sembuh.. mungkin yang kita lihat sekarang mama sibuk kerja.. mama lebih bahagia dikantor.. sebenarnya Setiap pulang kerja mama selalu minum obat tidur untuk bisa beristirahat... Karena apa? ada Luka di Fikiran dan jiwa mama... yang sulit untuk bisa sembuh Yohan...."
"Phi Nanon benar yohan.. bisa gak kamu kasih jarak ke mama.. Mungkin dengan cara itu mama.. lebih bisa liat kamu.. bisa gak kamu cuek sama mama untuk sementara.. jangan tegur ataupun nyapa mama... Diamin aja mama seolah kamu gak ada disekitar mama... Menurut apa yang abang pelajari dari kuliah kejiwaan.. seseorang akan merasa kehilangan saat apa yang biasanya selalu ada untuknya menjadi hilang/ menjauh.. darinya... Membuat seseorang itu akan mencari apa sih yang hilang dari hidupnya... Mungkin dengan begitu mama akan sadar.. ada kamu yang nyata nungguin mama.. bukan hanna yang udah gak ada... "
"Tapi yohan gak bisa seolah olah gak liat mama... Yohan gak bisa pura pura cuek sama mama... Yohan mau dekat sama mama.. bukan malah jauhin mama.... Yohan gak bisa.... Dan kenapa juga mama numpahin semua kesalahannya sama yohan.. Yohan masih kecil hiks"
"Karena mama tau kamu kuat.... Kamu gak lemah nong.... Mama rapuh mama gak sekuat seperti yang selalu mama tunjukkin.... Mama merasa bersalah sama Hanna..... Jauh dari apa yang kita tau..... Mama sangat sayang sama kita anak anaknya.. sayang sama kita berempat kayak yang daddy bilang...."
Ketiganya memeluk yohan secara bersamaan.. menguatkan yohan ketiganya kasihan pada yohan.. juga kasihan pada mama new......
"Abang kakak, sama phi... Mau jalan keluar sama Yohan tadi Kemana Emangnya diijinin sama mama...?"
"Mama kan gak tau nong... Mama sama daddy pulangnya malam.. jadi kita bisa main keluar... Kamu mau ikut... Kalau mau ikut ayo mandi dulu okay..."
*****
"Kok bisa saham perusahaan jadi Banyak turunnya.... Kalian benar gak sih kerjanya.....?""Banyak investor asing pindah.. ke PT vihokratana Khun new... Banyak yang membatalkan kerjasama dengan perusahaan kita..."
"Tunggu PT vihokratana kok bisa... Bukannya para investor udah setuju kerja sama sama kantor bukan sama PT vihokratana....!!! Udah sana keluar kalian dari ruangan saya... Malas saya.. pengen sendiri...."
"Baik Khun new.."
"Tay kenapa sih kamu.. jahat banget ribut investor investor kantor aku... Mau kamu apa sih... Gak bisa bikin aku senang dikit.... Kamu mau bikin bangkrut perusahaan ku...!" Ucap new ngedumel sambil memijat kepalanya yang Sakit......
TBC
Pendek Yaa maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTAKU BAB 2
Fanfictiondisaat kehilangan itu muncul ada dua hal yang terjadi, merelakan atau pun benci yang tercipta oleh alam bawah sadar hingga menjadi bom waktu yang siap untuk meledak