Si penjelajah waktu tau waktunya untuk pulang... Bersama hembusan angin yang nyapa ruang waktu ..
15:45 sore
New Duduk disamping Tay.. ditaman di samping rumah.. sambil melihat Pluem Frank nanon dan yohan bermain basket...... Jarak keduanya agak jauh dari ke 4 anak mereka
"Hin apa yang paling kau takutkan..?"
"Aku takut.."
"Dengan diriku sendiri yang sewaktu waktu .. bisa jadi orang yang Jahat.. aku benci dengan kematian.. sangat..!"
"Dengan Masa depan.. dan waktu yang tidak bisa ditebak.. kau tau beberapa hari yang lalu.. aku.. aku ngalamin aku gak tahu apa itu.. yang jelas aku ngerasain apa yang 10 tahun yang lalu pernah datang ke aku Juga. . . Cemas ketakutan.. takut sama seperti waktu hanna diambil. Kehilangan aku takut itu...!"
"Apa itu juga yang buat kamu.. selalu bangun setiap malam.. ?" Tanya Tay pelan
"kenapa kamu gak Cerita sama..aku saat kamu ngerasa takut... Kenapa kamu gak bagi kekewatiran kamu sama aku...?" Lanjut Tay lagi pelan tanpa ada tekanan saat menanyai new
"Aku fikir.. aku bisa. aku kuat. keluar dari zona nyaman aku... aku bisa ngatasin kekuatiran aku sendiri.. dengan kamu yang pasti capek.. kerja aku gak mau nambahin beban fikiran kamu.... Tapi semakin aku gak ngelubris apa yang ada difikiran aku.. semakin aku gak tenang... Aku takut salah satu dari kalian berlima diambil lagi dari hidup aku... Aku selalu minta cukup hanna yang Tuhan Ambil.. cukup sekali juga aku jadi seorang yang jahat bahkan sampai gila.. hiks"
"Aku takut phi.. aku Takut.." lanjut new yang tanpa seijin dari dirinya air mata jatuh begitu saja.. dan untuk pertama kalinya juga Setelah menikah new memanggil Tay Phi....
"Aku kayak gak dianggap sama kamu.. aku udah pernah bilang.. kalau kamu ngerasa ada yang lain ngeganjal di Fikiran ataupun perasaan kamu.. kamu bilang Hin... Jangan diam aja... Sekarang apa yang bisa aku.. buat agar kamu lebih tenang dan gak berfikiran negatif terus...? Kamu kalau aku lagi Ngomong... Saat lagi ditanya kamu nya jangan nangis... Aku gak bakat marahin kamu sayang..."
"Hal yang ganggu fikiran kamu coba Cerita munculnya kapan... Biar aku bisa selesai masalah kamu.. kamu kangen hanna kita bisa kunjungi dia.. kita bisa ke danau... Ketemu hanna..."
Tay serius tapi tidak menekan new sama sekali.. jadi new pun tidak takut untuk mengungkapkan isi hatinya.. kenapa Tay bilang new bisa bersamanya dengan nya mengunjungi Hanna.. karena kepercayaan agama Buddha....abu bakar selalu di taburkan di danau.. agar arwah yang pergi bisa tenang dialam sana.....
"Aku rindu sama hanna tapi . Aku udah bisa perlahan ikhlas.. hanna juga pasti gak tenang kalau aku sedih terus dan gak ikhlas ngelepas anakku.... Untuk benar benar ikhlas itu gak ada dalam hidupku.. gak bisa... Tapi anak anak ku yang lainnya juga butuh aku... Khusus yohan. Yang waktunya aku hutang... Hiks..."
"Phi hiks aku... Takut.."
"Sebisanya aku Hin.. aku bakalan juga kalian berlima.. gak akan ada yang bisa nyetuh kalian.. selama aku hidup sayang.. semua akan baik-baik saja.."
"Hiks semoga.. phi Makasih sudah bertahan dengan aku.. yang seperti ini.."
"Sudah nangisnya.. nanti anak anak lihat.. nanti aku bisa dimarahi sama mereka.. dikira aku yang bikin Mama Mereka nangis.... Lihat mereka main basket aja... Hmmm tumben nih panggil aku phi... Biasanya Tay.. Thanos.. teee gitu.."
"Hehehe gak boleh memangnya.. udah lumayan lama juga aku gak manggil kamu phi.. kangen juga aku .. si idola kampus yang ngeselin.. jadi jodohnya aku sekarang...."
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTAKU BAB 2
Fanficdisaat kehilangan itu muncul ada dua hal yang terjadi, merelakan atau pun benci yang tercipta oleh alam bawah sadar hingga menjadi bom waktu yang siap untuk meledak