ASSALAMUALAIKUM...
hola eperibadiiii🌻
Gimana kabarnya bestie? Masih ada yang tungguin Zoya kah?
#mengpedeJangan lupa follow, vote, komen and share ✅✨
Selamat membaca bestie 💓
Pagi yang cerah seakan menyambut Zoya untuk bisa melewati semua masalah nanti.
"Pagi bunda," sapa Zoya lalu mendudukkan dirinya di kursi sebelah bunda.
Ia mencomot tahu yang baru saja digoreng oleh bunda. Bunda yang melihat tingkah laku putrinya itu menggeleng pelan.
"Pagi sayang."
Sekarang Zoya sudah memakai baju kebanggaan SMA cakrawala. Disana dulunya adalah SMA donatur ayahnya, walau sekarang sudah tidak tapi Zoya tak memperdulikan itu. Ya, bener saja SMA cakrawala memiliki akreditasi A. Tak main pilihan bunda untuk masa depan putrinya.
(Itu seragamnya Zoya 🖤)
"Zoya, kamu inget jangan buat masalah disana, kamu harus buktikan pada semua orang yang Mandang kamu sebelah mata. Jangan dengarkan kata orang ya nak. Jangan ambil hati." Nasehat bunda yang dibalas anggukan dan senyum manis Zoya.
"Yaudah bunda aku berangkat dulu, bunda dirumah jangan cape cape ya. Soal uang?"
Bunda tersenyum, "jangan dipikir, nanti bunda cari uang. Kebetulan juga tabungan bunda masih banyak."
Zoya hanya mengangguk lalu pergi berpamitan dengan bunda.
"Assalamualaikum bunda."
"Waalaikumsalam. Hati hati nak!" Ucap bunda dengan sedikit berteriak yang di acungi jempol oleh Zoya.
"Huft...huft.. cape banget gue lari, mana gerbangnya udah ketutup lagi. Inikan hari pertama gue sekul." Sekilas Zoya mengelap keringat yang mengalir di dahinya.
"Pak, buka dong gerbangnya!"
"Pak, holaa ada orang tak!!"
"Pak buk--"
"Berisik." sakras cowo tersebut yang memotong ucapan Zoya dari arah belakangnya.
"Idih sewot aja masnya." Seru Zoya yang merasa jengah atas perilaku cowo tersebut.
"KHEMM!!"
Zoya dan cowo itu langsung menoleh ke dalam gerbang yang menjulang tinggi.
"Kenapa kalian telat?" Tanya tegas guru BK berbadan kecil namun galaknya dan nyali nya jangan maen maen.
"Maaf Bu tadi ojek saya bermasalah jadi saya harus lari." Yang dikatakan Zoya tidaklah bohong. Karena memang benar tadi ojek yang di naikinya bermasalah yaitu ban motornya bocor, sehingga untuk sampai sekolah Zoya harus berlari sekitar 100 meter.
"Kamu murid baru?"
"Iyaa Bu, saya murid baru pindahan SMA MENTARI."
"Ouh yasudah kali ini kamu saya maafkan, tapi nanti tidak ada negoisasi lagi!" Katanya dengan tegas dan matanya menyorot tajam kearah lawan bicaranya.
"Iya Bu."
"Kamu masuk dan langsung keruang kepala sekolah!" Perintah guru itu dan langsung dilaksanakan oleh Zoya lalu mengacir pergi. Memang murid biadab.
"Dan kamu Arzaka kamu ikut saya ke lapangan berdiri sampai istirahat pertama."
Cowo bernama Arzaka pun hanya mengangguk malas. Dia itu Arzaka Putra Ragastara. Anak donatur dari sekolah ini. Walaupun ia anak donatur tapi jika sudah berada di SMA cakrawala tak akan mengenal kaya atau miskin. Semua murid dipandang sama rata sebagai murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zoya's Life
Action(Waring!!!🚧) × × × × × Sebelum itu jangan lupa follow GRATIS KOK✨ •••• Kehidupan Zoya Raquella Xilleza berubah 360°, setelah ayahnya tertangkap melakukan korupsi yang belum tau kebenarannya. Kehidupan yang dimana Zoya selalu dimanja kini harus ma...