~•'| Chapter 1 : Bangunin orang sahur |'•~

582 57 42
                                    

Pukul 03.00

Shuichi sudah berada di lapangan bersama Kokichi, tapi anak-anak komplek lain belum datang. Apalagi mereka berdua sedikit canggung, belum ada yang memulai pembicaraan.

"Kokichi, maaf ya kita telat." Ibuki, Hiyoko, Miu, Leon, Mondo, Kazuichi, Kaito, Rantaro, Hajime, dan Nagito menghampiri Kokichi dan Shuichi yang sudah menunggu di lapangan.

"Nishishi gak apa-apa, btw kita punya anggota baru!" Kokichi menunjuk kearah Shuichi.

"Nama gua Shuichi Saihara, panggil aja Shuichi." Shuichi memperkenalkan dirinya.

"Gua gak pernah liat lu disini, lu orang baru ya?" Tanya Kaito.

"Iya, gua baru pindah kemaren." Jawab Shuichi.

"Pantesan." Kaito menyilang kedua tangannya.

"Dah siap kan? Alat-alatnya udah dibawa semua kan?" Tanya Kokichi selaku ketua kelompok itu, semua orang pun mengangguk.

Mereka pun berkeliling Komplek dan mulai membanguni orang-orang sahur.

"HIME HIME!!! HIME!!! SUKI SUKI DAISUKI!!! HIME!! HIME!!!" Kelompok itu membangunkan orang-orang sahur sambil menyanyikan lagu kebangsaan mereka.

"Woy, jangan lagu itu mulu dong. Lagu kpop aja gimana?" Usul Ibuki, semua pun setuju.

"SARANGUL HAEDA!!! URIGA MANNA!!! JIUIJI MOSHAL CHUEOGI DWAEDA!!!" Mereka pun melanjutkan membangunkan orang sahur.

"Lagu tiktok aja gimana?" Tanya Leon, seperti biasa mereka semua menyetujuinya.

"TARIK SIS!!!" Teriak Kokichi.

"SEMONGKO!!!" Kelompok itu ikut berteriak.

"JUJUR SA SU BILANG KALAU DE YANG GATAL-GATAL SA!!! DE YANG MATI GILA SA!!" Mereka melanjutkan perjalanan mereka.

"Mending lagu ini aja deh..." Miu berbisik pada kelompoknya.

"AH AH AH AH AI NA KOTOBAWA IRANAI!!!" Kelompok itu menyanyikan lagu itu.

"DEMO NANDE DAROU?" Lanjut Mondo.

"ZEN ZEN ZEN ZEN ZENBU BOKU NO MONO NI SHITAI!!!" Lanjut kelompok itu.

"I WANNA WANNA TOUCH YOU!!!" Lanjut Nagito.

"BODY BODY BODY BODY BODY!!!" Lanjut kelompok itu.

"NO NO NO DOUTEI DESU!!!" Lanjut Miu.

"NO NO NO!!!" Lanjut kelompok itu.

"ZETTAI MEICHUU ZENRITSUNEN!!!" Lanjut Kazuichi.

"WOW WO WO YEAH YEAH!!!" Lanjut kelompok itu lagi.

"DATTE IMASUGU YARITAI!!!" Lanjut Hiyoko.

"YARITAI!!!" Lanjut Rantaro.

"YARITAI OOH!!!" Lanjut Kaito.

"ASEDAKU DE!!!" Lanjut Hinata.

"SAWARASENAI KIMI WA SHOUJO NA NO?" Shuichi terpaksa melanjutkannya.

"BOKU WA YARICHIN BICCHI NO OSU DA YO!!!" Lanjut Kokichi.

"OSU DA YO!!!" Lanjut Leon.

"AH TSUTSUMARETAI NA KIMI NO NENMAKU NI!!!" Lanjut Ibuki.

"FALLEN!!!" Lanjut Mondo.

Akhirnya mereka selesai membangunkan orang-orang sahur, dan sepertinya Shuichi sudah mulai akrab dengan kelompok itu.

Bahkan mereka sampe diguyur air sama bapaknya Fuyuhiko🗿👍

---------------------------------------------------------

Yo Minna✨

Gimana puasanya? Ada yang ikut nyanyi gak tuh?:v

Vote ya, love you💕

Komplek Hope's PeakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang