"WOY, TOLONGIN GUA!!!" Kaito berlari mendatangi Kiibo, Nagito, Byakuya, Makoto, Yasuhiro, Shuichi, Kaede, Miu, Ibuki, Leon, dan Kazuichi yang kebetulan lagi ngumpul di pos ronda.
"Loh, kamu kenapa? Kayak lagi dikejar setan aja." Tanya Kaede yang lagi minum pop es yang dia beli di warung Kak Ruruka.
"INI MAH LEBIH PARAH DARI SETAN!!!" Kaito yang terlihat panik langsung memeluk Kazuichi karena ketakutan.
"LEPASIN GUA ANJIR, GUA PENGENNYA DIPELUK SAMA MISS SONIA!!!" Kazuichi mendorong Kaito hingga p4nt4t Kaito berciuman dengan jalanan yang mulus.
"Emang kenapa sih?" Tanya Shuichi.
"Gua kayaknya gak sengaja ngerusak action figure Hanako punya Kokichi... DAN SEKARANG DIA NGAMUK!!!" Kaito terus memohon sambil menangis.
"BODOH LU KAITO, LU TAU KAN KALO KOKICHI MARAH KAYAK GIMANA?!" Leon menjitak kepala Kaito.
"KITA BAKAL MATI NANTI!!" Kazuichi terlihat lebih panik.
'mati karena Kokichi? Apa Kokichi seseram itu jika dia marah?' batin Shuichi.
dia emang gak tau kalo Kokichi marah kayak gimana:v
"OK OK, SEMUANYA TENANG! KITA HARUS NYARI RANTARO SEKARANG!!!" Kaede mencoba menenangkan teman-temannya.
"Kenapa harus Rantaro?" Tanya Shuichi.
"Cuman dia yang bisa tenangin Kokichi kalo dia ngamuk, bisa dibilang udah kayak abang sendiri." Jawab Hajime.
"GUA DENGER MASALAH KALIAN, SEKARANG MANA SI KOKICHI?!" Rantaro yang kebetulan lewat langsung menghampiri mereka.
"POKOKNYA KITA HARUS TENANGIN KOKICHI DAN SEMBUNYIIN KAITO!!" Leon terlihat lebih panik.
"Gak usah nyariin gua, gua udah ada disini kok." Kokici muncul dari belakang Kazuichi dan Miu dengan senyuman manisnya.
"MAMAK!!!" Miu langsung terkejut ketika ia melihat Kokichi yang tiba-tiba muncul berada di belakangnya.
"Kalian bisa minggir gak? Aku mau ngobrol sama Kaito." Nada bicara Kokichi berubah menjadi serius, semua orang yang ada disana langsung ketakutan.
"Aku do'akan yang terbaik untukmu..." Makoto menepuk pundak Kaito yang ketakutan dan ia berjalan mundur menjauhi Kaito.
"Moga lu masih hidup." Miu juga melakukan hal yang sama pada Kaito.
Kini hanya tersisa Kokichi dan Kaito karena yang lainnya menjauhi lokasi kejadian.
"Hai, Kokichi...?" Kaito terlihat ketakutan ketika Kokichi berjalan mendekatinya.
"KICHI, GUA BENERAN MINTA MAAF! GUA GAK SENGAJA, SUMPAH!!" Kaito terus memohon pada Kokichi.
"Kamu tau gak, yang kamu rusak itu apa?" Kokichi melotot kearah Kaito dengan senyuman spesialnya.
"Uhm... Action figure Hanako...?" Mendengar jawaban Kaito, sementara Kokichi semakin mendekatinya.
"Ada kata-kata terakhir?" Kokichi mengangkat dagu Kaito.
"M-Maaf...?" Kaito menelan ludahnya dan...
"AMPOONNN!!!!"
5 menit kemudian...
"Jadi, kamu benturin kepala Kaito ke pos ronda sampe dua kali dan kamu pukul kepalanya lagi pake sapu..." Kiibo menatap kearah Kaito yang kini dikerumuni Yasuhiro dan Kazuichi yang menangisinya.
"CUMAN KARENA DIA NGERUSAK ACTION FIGURE HANAKO KAMU?!" Kiibo berteriak pada Kokichi.
"ACTION FIGURE HANAKO-KUN EDISI TERBATAS." Kokichi tersenyum dengan wajah yang kesal karena ia masih tidak bisa memaafkan Kaito.
"AHAHA, SIAPA YANG MAU LIAT REKAMAN ULANG KAITO KETIKA DISIKSA KOKICHI?!" Byakuya menertawakan rekaman yang ia rekam saat Kaito disiksa Kokichi.
"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, Kaito Momota." Ibuki mengucapkan belasungkawa pada Kaito.
"Dia harus bernasib seperti ini pada usianya yang masih muda, padahal ia masih belum bisa jadian sama Maki." Kaede juga ikut belasungkawa.
"Mari kita kubur dia dengan layak." Nagito merasa sedih atas kematian(?) Kaito.
"Uhm... Kalian tau kan, kalo Kaito belum mati?" Shuichi hanya terdiam melihat teman-temannya seperti itu.
"YEY, NASI KOTAK GRATIS!!!" Miu malah joget-joget berharap dapet nasi kotak.
"Kenapa sih kalian semua bodoh banget." Byakuya hanya menepuk jidatnya karena melihat kelakuan orang-orang itu.
Rantaro mencoba menenangkan Kokichi yang masih emosi. Sudah kubilang Rantaro itu abang🗿👍
"Aku bawain kain kafan atau gak usah?" Makoto sendiri bingung mau ngapain.
"KAITO, JANGAN MATI DULU!!! LU MASIH ADA UTANG SERIBU SAMA GUA!!!" Kazuichi terus menggoyangkan badan Kaito berharap Kaito segera bangun.
"Gua tau gimana cara bangunin Kaito!" Nagito meminta Leon mendekati telinga Kaito.
"Kaito, ada Maki lagi lewat!" Leon berbisik di telinga Kaito dan...
"MAKI-ROLL, MAU KEMANA?" Kaito langsung bangun dan mencari Maki.
"Tapi bo'ong." Lanjut Leon.
"ANJENG!! SIALAN LU!!!" Kaito menjitak kepala Leon.
"Yah, nasi kotaknya gak jadi..." Miu memojok di pos ronda sambil menangis karena gak jadi dapet nasi kotak dari Kaito.
Dan pada malamnya, video Kaito dikirim Leon ke Grup Anak-anak Komplek. Kaito cuman ngerasa malu karena dia gak nyangka ternyata dia direkam.
------------------------------------------------------
Hai guys, maaf ya kalo kurang lucu:'v belakangan ini Author hampir kehabisan ide.
Dan kali ini, terinspirasi dari postingan tiktok sih, tapi lupa yang bikin.
Intinya yang versi bakugou ngerusak action figure All Might edisi terbatasnya Deku itu loh kalo kalian tau🗿
Jangan lupa vote ya, lop yu👁️👄👁️💕
Kalo mau request di book ini boleh kok, cuman ya maaf aja kalo Author balesnya lama😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Hope's Peak
FanfictionGimana jadinya kalo anak-anak Danganronpa bukan hanya satu sekolah, melainkan satu komplek perumahan? ⚠️ Warning! ~mengandung Yaoi, Yuri, dan beberapa ship normal ~Kosakata tidak baku ~bahasa kasar ~Crossover