Leon nampak mondar-mandir di pos ronda yang ada di Komplek, doi keliatan mikirin sesuatu.
"Leon?" Celestia yang kebetulan melihat Leon mondar-mandir pun mendatanginya.
"Oh, ternyata kamu Celes." Leon duduk di pos ronda setelah Celes menghampirinya.
"Kamu mondar-mandir terus kayak setrikaan, emang kamu lagi mikirin apaan?" Tanya Celestia yang penasaran.
"Gua mau nyatain perasaan gua ke seseorang, hehe." Jawab Leon.
"Bukannya Sayaka udah jadian sama Mukuro?" Tanya Celestia dengan nada mengejeknya.
"Bukan dia anjir, tapi jangan diingetin lagi janc*k!" Keluh Leon.
"Terus siapa kalo bukan 'Pujaan Hatiku cuman Neng Sayaka'?" Tanya Celestia lagi.
"..... Gua naksir sama Chihiro...." Gumam Leon.
"Oalah, Chihiro toh. Terus apa masalahnya?" Tanya Celestia.
"Gua mau langsung nyatain perasaan gua ke dia, tapi gua takutnya dia bakal nolak..." Leon pun kembali menggalau sambil melihat semut-semut yang ada dibawahnya.
"Chihiro sih bakal nerima lu apa adanya, tapi ya lu jangan sampe nyakitin dia meskipun sekali." Ucap Celestia.
"Gak akan sih, meskipun bapaknya gak begitu galak, tapi Mondo sama Taka lebih galak kalo gua gak sengaja nyakitin Chihiro." Ucap Leon.
"Celes, gua mau minta tolong dong!" Leon meminta bantuan kepada Celestia.
"Hm? Bantuan apa?" Tanya Celestia.
"Bantuin gua ngurusin mayat yang udah gua bakar terus dibawa ke Wakanda. YA BANTUIN GUA NYATAIN PERASAAN GUA KE CHIHIRO LAH, KAN DARITADI GUA UDAH NGOMONG PANJANG KALI LEBAR KALI TINGGI SAMA DENGAN!!!" Leon yang emosi pun melempar kerikil yang ada dibawahnya kearah Pohon Mangga Pak Jamal.
"Yaudah lu pura-pura minum baygon terus pingsan, ntar kan lu diperhatiin sama Chihiro." Begitulah saran dari Celestia.
"Kalo keminum?" Tanya Leon.
"Hanya orang bodoh yang pura-pura minum baygon tapi malah keminum." Ucapan Celestia menusuk Leon.
"Udah ya, aku mau pulang dulu. Aku belum kasih makan Grand Bois Chéri Ludenberg." Celestia pun meninggalkan Leon.
Leon pun mengikuti saran Celestia dan besoknya ia membeli Baygon ukuran akua gelas mini di Warung Kak Ruruka.
Besoknya di kelas, saat ia berpura-pura meminum Baygon tersebut, ia justru keminum beneran dan pingsan.
"LEON!!!" Semua murid di kelas langsung panik, kecuali Byakuya.
"Yes, temen aku meninggal!" Byakuya justru senang melihat Leon yang pingsan.
"LEON GAK PINGSAN, MONDO, BANTU AKU BAWA LEON KE UKS!!!" Chihiro yang langsung memeriksa Leon dan khawatir tersebut meminta Mondo untuk membantunya membawa Leon.
Mondo pun akhirnya menyeret- eh maksudnya menggendong Leon di punggungnya dan membawanya ke UKS.
Beberapa jam kemudian....
"Hm.... Gua dimana?" Leon pun akhirnya terbangun dari pingsannya.
"Leon! Akhirnya kamu bangun juga!" Chihiro yang sedari awal menunggunya sambil duduk di kursi yang ada di sebelah kasur Leon pun merasa lega karena Leon sudah sadar.
"Ha?! Kamu siapa?! Aku siapa?!" Leon yang panik karena dia tiba-tiba saja anemia.
Reader : AMNESIA OGEB!!!
Author : Ya maap, maksudnya Amnesia🗿"Leon...." Chihiro mencoba memegang tangan Leon, namun Leon melepasnya.
"LEPASIN AKU MAS!! AKU JIJIK SAMA MAS!!! AKU MASIH BUJANGAN LOH MAS!!!" Itulah yang dikatakan Leon saat Chihiro memegang tangannya.
".... Pff, Ahahahaha! Maaf ya Chi, gua cuman bercanda doang. Gua gak Amnesia beneran kok, gua cuman ngikutin yang kayak di sinetron-sinetron gitu." Leon tertawa setelah ia menipu Chihiro dengan aktingnya.
".... Chihiro?" Leon menyadari kalau Chihiro diam saja setelah ia bilang kalau ia hanya berakting Amnesia.
".... Kenapa kamu minum baygon sampe pingsan?" Tanya Chihiro.
"AKU TAKUT KAMU KENAPA-NAPA TAU!!!" Chihiro yang benar-benar khawatir pada Leon justru tidak sengaja memarahi Leon.
".... Maaf ya, Chi.... Gua awalnya mau pura-pura minum aja, tapi malah keminum beneran.." Gumam Leon.
"Kenapa...?" Tanya Chihiro.
"Karena gua suka sama kamu! Gua pengen diperhatiin sama kamu, jadi gua bisa nyatain perasaan gua ke kamu! Jadi gua ikutin saran Celes, dia nyuruh gua pura-pura minum Baygonnya." Jelas Leon.
"Tapi.... Kenapa kamu gak langsung ngomong ke aku?" Tanya Chihiro lagi.
"Soalnya gua takutnya kayak kejadian Sayaka, gua takutnya lu naksir sama orang lain..." Jawab Leon.
"Itu gak bener! Justru..." Chihiro pun berdiri sambil mendekati Leon yang duduk di kasurnya.
".... Aku juga suka sama kamu...." Chihiro memeluk Leon, tentunya Leon langsung salting.
"HAH?! B-BENERAN?!" Leon yang salting tersebut masih bertanya pada Chihiro.
"Udah lama banget sih, dari awal kita masuk SMA, tapi aku gak sempet ngomong ke kamu gara-gara kamu masih suka sama Sayaka...." Chihiro yang hendak melepas pelukan Leon justru ditahan karena Leon membalas pelukannya.
"Chihiro, gua suka sama kamu. Aku mau kita pacaran, kamu mau nerima aku?" Tanya Leon sambil memeluk Chihiro.
"Tentu saja." Chihiro pun membalas pelukan Leon.
Sementara itu...
"Anying, gini amat nasib jomblo gua..." Gumam Author yang nyamar jadi Penjaga UKS sambil menatap kedua pasangan tersebut.
Akhirnya Leon dan Chihiro pun pergi ke kantin karena sudah jam istirahat, tentunya mereka istirahat sambil mengerjakan tugas yang mereka lewatkan tadi dengan bantuan buku pelajaran yang mereka pinjam dari Taka.
-------------------------------------------------------
Sorry ya Authornya lama Update, Authornya lagi keseruan nonton All Of Us Are Dead, Jujutsu Kaisen, Baca Wee!!! sama Just Friends Di Webtoon, dan ngikutin Event di Obey Me! Sama Twisted Wonderland sampe kelupaan hehe😅
Author juga ngerjain request dan Book yang lain, jadi ya maklum kalo jarang Update😅
Jangan lupa vote ya, dan kalo mau request silahkan komen disini✨
See you next chapter✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Hope's Peak
FanfictionGimana jadinya kalo anak-anak Danganronpa bukan hanya satu sekolah, melainkan satu komplek perumahan? ⚠️ Warning! ~mengandung Yaoi, Yuri, dan beberapa ship normal ~Kosakata tidak baku ~bahasa kasar ~Crossover