Malam minggu ini terasa lama bagi Kanaya yang ingin terus sekolah. Hana menginap di rumah Kanaya malam ini, karna besok libur.
"Nay, maskeran yuk." ajak Hana.
"Ayo." Hana melarutkan satu sachet masker bubuk lalu ia seduh dengan air terus dibaluri pada wajahnya.
"Eh gue mau cerita, kata lo Gilang anak geng motor kan? biasanya motor itu berkaitan sama sebuah kompetensi." pikir Kanaya.
"Maksud lo?"
Kanaya menepuk jidatnya, "Maksud gue, mungkin ngga sih Gilang ikut balap motor?" perjelas Kanaya.
"Gue bukan emaknya jadi gue ngga tau."
"Gue serius juga."
Hana hampir terlupa ia ingin meminta nomor Dimas ke Naya, "Nay, lo punya nomor telp temennya Gilang ngga?" tanya Hana was-was takut dicurigai macem-macem.
"Siapa?"
"Dimas, tau kan? cowo irit ngomong." Kanaya mengangguk.
"Ooh dia, gue ngga punya. Gimana mau minta orang-orangnya aja sensian kek bumil." Hana hampir saja mau menampar bibir Kanaya.
"Ih lo kok gitu, dia baik tau." Kanaya curiga, kenapa sahabatnya seperti membela orang lain? apakah jangan-janban sahabat nya menyukai Dimas?
"Lo suka ya sama Dimas?" dengan cepat Hana menggeleng.
"N-ngga, m-maksud g-gue itu mau pinjem buku karna dia kan juga suka baca buku tuh." bohong Hana.
"Ya deh, nanti gue mintain Reno." Hana berterimakasih kepada Kanaya.
Kanaya membuka ponselnya, mengetikkan nomor ponsel Gilang yang lupa ia save nomornya.
Cowo Wattpad RL
Hai ganteng😘😍
save nomor Naya ya 😘
Naya yang suka sama Gilang 😌
Save nomor Naya ya pliss
Btw Gilang lagi apa?
Jangan lupa makan ya!
Awas kalo ngga makan gue santet online!
Oy! on dong
Naya gabut nih
Kanaya senyum-senyum tak jelas saat mengirim pesan pada Gilang. Semoga saja cowo itu membalas pesannya.
"Nih gue udah dapet nomor Dimas dari bang Reno." ujar Kanaya pada Hana.
"Kirim ke gue, cepet!" Kanaya mengangguk.
"Send, udah dikirim tuh."
"Thank you, Naya. Nih gue maskerin lo." Hana mengoleskan masker wajah diwajah Naya sebagai ucapan terimakasih.
***
Gilang mendapat notifikasi banyak dari chat whatsapp nya. Ada satu nomor yang mengspam nya dengan chat yang tidak jelas.
+62
Hai ganteng😘😍
save nomor Naya ya 😘
Naya yang suka sama Gilang 😌
Save nomor Naya ya pliss
Btw Gilang lagi apa?
Jangan lupa makan ya!
Awas kalo ngga makan gue santet online!
Oy! on dong
Naya gabut nih
Gilang membaca habis pesan dari Kanaya, "Cewe aneh."
"Woy, main hp mulu eh gue lupa lo kan udah ada pawangnya." ujar Reno sambil membawakan mie sejuta umat.
"Bagi mie nya." ujar Gilang.
"Eits, untuk ketua ambil sendiri masih banyak kalo ngga minta dibawain neng Naya." dengan ogah-ogahan Gilang memesan mie diwarkop.
Dimas membuka ponsel nya, banyak ucapan selamat diakun media sosialnya. Ada satu notif yang mengacaukan pikirannya.
+62
gue hana
kalo ada waktu bisa jalan?
***
Bonus Part✨
Maaf baru bisa update😖🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanaya [End]
أدب المراهقين[Konflik ringan] Gimana kalau gadis lugu suka sama bad boy? Kanaya seseorang yang berhasil membuat hati Gilang seperti diobrak abrik olehnya. Kanaya hanyalah gadis lugu nan polos, ia lebih suka menghabiskan waktunya untuk membaca wattpad katanya ba...