Baekhyun kembali ke kejutannya yang tidak terduga, tidak terkecuali sekarang, dia sedang menggendong Nugget dan membiarkan anjing itu mengikutinya berkeliling rumah saat dia melakukan tugasnya. Sejak Nugget dibawa kembali dari tempat penampungan, Chanyeol bangun setelah mendapatkan ciuman basah dari seekor anjing, diikuti oleh ciuman cepat oleh Baekhyun. Tidak seperti saat pertama kali Baekhyun mencium bibir Chanyeol, Baekhyun mencium pipinya sementara Nugget sudah terbiasa berlari di tubuh Chanyeol dan menjilati dagunya.
Setelah ciuman pagi oleh dua orang aneh di rumahnya, Chanyeol akan melihat Baekhyun tertawa dan mengambil Nugget dari tubuhnya, meletakkannya di lantai. Chanyeol akan selalu berada dalam kondisi yang sama setiap pagi sejak ciuman terima kasih yang bodoh itu mulai terjadi. Dia akan selalu tertinggal dengan jantungnya yang berdetak lebih cepat saat dia melihat Baekhyun dengan hati-hati menangani anjing itu, mengoceh padanya, dan berbicara kepadanya seperti dia masih anak-anak.
Chanyeol tidak yakin apakah Baekhyun memiliki perasaan aneh yang sama, tapi dari kelihatannya, pria itu sepertinya tidak terpengaruh sama sekali. Seolah-olah mencium orang adalah hal yang biasa saja. Sambil mengerutkan kening, Chanyeol berpikir bahwa itu pasti kebiasaan budaya bodoh yang Baekhyun ambil di negeri yang jauh di mana sangat bisa diterima untuk mencium orang yang tidak terikat pada dirinya. Perasaan apa pun yang bergejolak di dalam diri Chanyeol itu, tergesa-gesa karena perasaan itu didorong oleh Baekhyun, dan Chanyeol harus terus mengingatkan dirinya sendiri bahwa Baekhyun adalah maidnya, tunangannya, dan pion rahasianya.
Tapi itu sulit.
Setelah Baekhyun menyelesaikan daftar tugasnya di sekitar rumah, dia mengajak Nugget keluar untuk bermain dengannya. Saat Chanyeol melangkah keluar ke halaman belakang untuk meregangkan lengannya dan menghirup udara segar, dia melihat Baekhyun di padang rumput yang bercampur pasir.
Setelah meregangkan tubuhnya, Chanyeol bersandar pada pagar kayu yang tinggi dan mengamati Baekhyun dari jauh. Dari apa yang dia simpulkan, Baekhyun memarahi anjing hitam itu, tapi kemudian dia melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terduga —meskipun Chanyeol tahu dia seharusnya tidak begitu terkejut sama sekali.
Baekhyun jatuh ke tanah dan mulai berguling. Chanyeol mengerutkan kening saat mengetahui bahwa Baekhyun adalah seorang idiot yang tidak berpikir jauh ke depan. Dia tahu bahwa pria itu akan berakhir dengan pasir dan rumput di sekujur tubuhnya, yang berarti kabar buruk bagi Chanyeol karena Baekhyun harus berjalan melewati rumah dalam kondisi seperti itu.
Setelah melakukan beberapa pertunjukan demonstrasi untuk Nugget, Baekhyun berbaring telentang, lelah karena usahanya. Saat Nugget menggonggong padanya, Baekhyun hanya tertawa dan berguling tengkurap menghadap anjing itu. "Begitulah caramu melakukannya. Setelah kau mempelajarinya, maka aku bisa mengajarimu cara berpura-pura mati saat aku menembakmu dengan pistol jari," jelas Baekhyun, menunjuk satu jari ke arah Nugget dan berpura-pura menembaknya.
Kemudian, saat Baekhyun berpura-pura menembak Nugget yang bingung, bayangan menyelimuti mereka berdua dan butuh beberapa saat bagi Baekhyun untuk menghentikan apa yang sedang dilakukannya dan menyipitkan mata, melindungi matanya dari matahari untuk melihat siapa itu.
"Jika Kau berpura-pura membunuh anjing itu, apakah itu berarti Kau tidak menginginkannya lagi?" Kata Chanyeol.
Baekhyun tertawa sebelum berbaring telentang lagi. "Aku hanya bermain dengan Nug, Chanyeol. Sekarang," Baekhyun memulai, mengarahkan pistolnya ke arah raksasa, "jika aku berpura-pura menembakmu, itu akan menjadi sesuatu, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Intended (Indonesia)
FantasyDalam upaya untuk menyelesaikan perseteruan keluarga tiga generasi, Baekhyun harus menikah dengan seseorang dari keluarga lain. Menjadi anak pemberontak yang diam-diam, dia memutuskan untuk meninggalkan rumah dua hari sebelum pertemuan keluarga yan...