Photos and References

177 32 1
                                    

Pengakuan Baekhyun membuat suasana canggung antara Chanyeol dan dirinya. Pantatnya mulai terasa dingin dan dia tidak menyukainya lagi. Berjalan telanjang bulat di depan Chanyeol bukanlah masalah besar, tapi Baekhyun sudah menyimpulkan bahwa mereka hanyalah sebatas majikan dan maid. Baekhyun yakin bahwa dia menekankan Chanyeol untuk tidak melewati batas itu. Ciuman pagi yang biasa ia lakukan itu tidak melewati batas yang dia buat — setidaknya Baekhyun tidak berpikir seperti itu. Mereka hanya menunjukkan apresiasinya terhadap kembalinya Nugget.

Detik-detik berlalu, Nugget mulai bertanya-tanya mengapa dia merasakan suasana tegang dan canggung di antara keduanya. Dia berdiri dari posisi duduknya dan menggonggong, memisahkan Baekhyun dan Chanyeol dari keheningan mereka.

"Itu sebabnya kau harus kembali ke dalam," teriak Baekhyun. "Bolaku agak ... dingin."

Chanyeol tidak percaya Baekhyun secara terbuka mengatakan itu. Dia mengunci rahangnya dan dengan tidak sabar menyilangkan lengannya. "Kalau begitu tutupi bolamu dan pergi ke sini! Aku tidak punya waktu untuk ini. Kris akan ada di sini sebentar lagi dan aku tidak akan bisa menyapanya karena kau terlalu sibuk mengkhawatirkan bagian tubuhmu yang sudah kulihat sebelumnya! "

Baekhyun meringis. "Tapi saat itu—"

"Baekhyun. Sekarang," perintah Chanyeol. "Dengarkan aku."

Baekhyun memiringkan bibirnya sebelum dia mengerang, menyerah. "Baik. Aku akan menutupinya saja," gumamnya sambil meraih ke daerahnya. Setelah dia menutupi semuanya, dia berdiri di sana sejenak sebelum dia mulai berjalan kembali ke pantai.

Saat air berada tepat di bawah pinggangnya, Baekhyun mengambil langkahnya dan keluar dari air dengan canggung sambil membungkuk sedikit, berlari ke tempat handuknya berada — sayangnya, Chanyeol juga ada di sana. Saat dia sudah cukup dekat, Baekhyun melepaskan tangannya dan membungkuk, membungkuk untuk mengambil handuknya meskipun dia sepenuhnya sadar bahwa Chanyeol sedang melihatnya.

"Pantatmu bergetar. Kuharap kau tahu itu."

Baekhyun sedang membungkus tubuhnya dengan handuk saat dia membeku. "Ya. Terima kasih—"

"Itu memantul," lanjut Chanyeol. "kau harus melakukan squat."

Memegang handuknya, Baekhyun berdiri, memegang celana pendeknya dengan tangan satunya. Saat dia berdiri, handuk berakhir tepat di sekitar tengah pahanya, memungkinkan Chanyeol untuk melihat sebagian besar kaki Baekhyun.

"Jongkok," ulang Baekhyun. "Benar, yah, kurasa aku harus mulai melakukannya lagi — ayolah, Nugget." Baekhyun mulai berjalan kembali ke rumah dan diikuti oleh Nugget. Chanyeol ikut melangkah dengannya. "aku dulu memiliki bokong yang kencang, tapi itu tidak disengaja."

"Bagaimana kau bisa tidak sengaja memiliki pantat yang kencang?" Chanyeol bergumam.

"Melalui squat! Tapi bukan olahraga squat," Baekhyun memberitahu. "Aku melakukan squat saat kuliah, tapi jenis squat yang berbeda — squat untuk tujuan lain, jika pikiran kecilmu mengerti apa yang kumaksud— Nugget, ayolah. Teruskan — Hei! Chanyeol, jalan."

Chanyeol tidak benar-benar menyadari bahwa dia berhenti berjalan ketika dia melihat pergerakan Baekhyun yang sangat jelas — dan seksual —. Itu menggerogoti pikirannya tentang Baekhyun melakukan "squat" di kampusnya dan itu membuatnya kesal. Siapa, apa, kapan, dimana, dan mengapa. Itu adalah detail yang Chanyeol tahu dia tidak punya hak untuk bertanya, tapi dia tidak bisa menyingkirkan keingintahuannya.

Memaksakan dirinya untuk bergerak, Chanyeol mulai berjalan lagi. Kali ini, dia berjalan di belakang Baekhyun. Meskipun hampir tidak ada cahaya apapun di sekitarnya, dia masih bisa melihat lekukan indah Baekhyun yang terlihat jelas akibat cahaya yang berasal dari rumah. Pada saat itu, Chanyeol berharap Baekhyun memiliki tubuh yang sedikit lebih berotot — hanya sampai pada titik di mana Chanyeol tidak akan menemukan dirinya tertarik pada fitur feminin Baekhyun.

Not Intended (Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang