New Dynamics

186 33 6
                                    

Keesokan paginya, Chanyeol bangun dengan cara seperti biasa. Nugget berlari di dadanya, menjilati dagunya sebelum Baekhyun membungkuk ke bawah untuk mendaratkan kecupan — dan tidak memuaskan — di pipinya.

"Bangunlah, Chanyeol," Baekhyun bersenandung sambil mengambil Nugget. Saat Chanyeol mengerang dan berguling tengkurap, Baekhyun memiringkan bibirnya. "Kau tahu, Kris belum bangun. Haruskah aku tidak peduli atau haruskah aku membangunkannya?"

"Baiklah ..." Chanyeol menggerutu di atas bantalnya.

Baekhyun mengerutkan kening. Jawabannya tidak sesuai dengan pertanyaan yang baru saja dia tanyakan jadi dia pikir Chanyeol masih setengah tertidur, itu bisa dimengerti. "Oke, kalau begitu ... aku anggap itu ya."

"Ya..."

Sambil mengangkat bahu, Baekhyun menahan Nugget di pelukannya dan menuju ke pintu. "Jadi, seperti, aku akan membangunkannya seperti biasa. Benar?"

"Mhm…" Chanyeol mengiyakan dengan wajahnya yang masih jauh di atas ranjangnya. Baekhyun tidak mempedulikan jawaban Chanyeol dan keluar dari kamar, berbisik kepada Nugget untuk berhenti mengibas-ngibaskan ekornya.



Begitu Baekhyun pergi, Chanyeol mencoba meyakinkan dirinya sendiri untuk kembali tidur. Tetapi seiring berjalannya waktu dan terlepas dari kenyataan bahwa dia belum ingin bangun, pikirannya membersihkan mulai jernih dan mulai berfungsi. Saat itulah kata-kata Baekhyun mulai muncul kembali di kepalanya, yang terus mengulang seluruh percakapan yang dia lakukan dengan maidnya. Saat segala sesuatu mulai menajam di benak Chanyeol, satu kata dari mulut Baekhyun terlintas di benaknya: biasa. Mengangkat kelopak matanya sedikit, Chanyeol menghela napas.

"Biasa ..." gumamnya.

Itu lucu baginya untuk beberapa alasan karena definisi Baekhyun untuk beberapa kata. Dalam hubungan mereka, "biasa" berarti bangun untuk dicium — mata Chanyeol langsung terbuka lebar dan dia bergegas turun dari tempat tidur.

Dalam pikirannya, Baekhyun adalah seorang idiot. Dia adalah seorang idiot, yang sama sekali tidak memiliki batasan fisik — kecuali batasan di mana mereka tidak bisa bercinta, dari semua hal — dan tidak ada hati yang merasa menyesal atas bagaimana sentuhan dan ciumannya yang memengaruhi orang lain. Selain itu, Baekhyun suka membuat istilah "kasual" jadi saat itu, Chanyeol merasa bahwa si idiot itu pergi ke kamar Kris untuk mencium orang yang tidak pantas itu untuk bangun seperti sleeping beauty tapi versi jeleknya.



Melesat dari tempat tidur, Chanyeol membawa tubuhnya yang telanjang untuk mengambil boxer. Kemudian dia mengenakan kemeja putih polos sebelum menuju ke kamar Kris dengan rambut acak-acakan dan ekspresi tidak menyenangkan di wajahnya. Ketika dia sampai di kamar, dia melihat pintunya terbuka, tapi kemudian dia merasa lega ketika dia melihat Baekhyun keluar dari kamar dengan Nugget di belakangnya. Segera setelah kelegaan datang, kelegaan itu pergi dan segera digantikan oleh rasa ingin tahunya yang menuntut.

"Apa yang kau lakukan?"

Baekhyun mengangkat alisnya. "Aku membangunkannya seperti biasa seperti yang kau suruh," balasnya sambil menyeringai. Baekhyun melewati Chanyeol dan Nugget mengikuti tepat di belakangnya, menggigit dan mencoba mengajak kaki Chanyeol untuk bermain dengannya, namun saat Chanyeol tidak bergerak, Nugget kehilangan minat dan terus mengikuti ayahnya.

"Aku suka rambutmu," tambah Baekhyun sambil berjalan dengan punggung menghadap Chanyeol. "Itu membuatmu terlihat seksi."

Chanyeol memperhatikan Baekhyun sampai dia berbelok di sudut dengan tiga kata dalam pikirannya: benar-benar tanpa batasan.

Mengalihkan perhatiannya pada Kris, Chanyeol berjalan melewati kamarnya dan menemukan rekan bisnisnya sedang duduk di tempat tidur, mengusap wajahnya sebelum melihatnya. Chanyeol mengenali apa yang sedang dilakukan Kris karena ia telah melakukannya beberapa kali pertama sejak ia mulai bangun saat dicium oleh duo yang aneh itu.

Mencoba untuk mengendalikan dirinya, Chanyeol membentak, "Apa yang kau lakukan?"



Kris tersentak karena tiba-tiba menyadari ia tidak sendirian dikamar itu. "Tidak ada. Aku hanya ... Aku baru saja bangun," gumamnya sambil terus menatap tangan. "Itu aneh..."

Chanyeol sedang tidak mood. Dia tidak pernah mood di pagi hari, tapi ketidaksetiaan ciuman Baekhyun yang tiba-tiba membuatnya semakin kesal pagi itu. "Apa yang aneh?"

Kris masih terlihat bingung, tapi hanya menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu. Aku baru saja dicium di sisi wajahku, lalu di bibirku dan itu hanya — Apakah itu normal? Aku bangun dan Baekhyun menarik diri."

Chanyeol menahan diri. Dia ingin memukul wajah Kris dan melemparkan pantat bergoncang Baekhyun ke dalam lubang yang mengarah langsung ke Neraka, tapi dia harus mengingatkan dirinya sendiri bahwa Baekhyun hanyalah seorang idiot tanpa batas. Setelah itu, Chanyeol berkata pada dirinya sendiri bahwa siapapun yang Baekhyun pilih untuk dicium dengan bibirnya itu, itu bukanlah urusan Chanyeol. Ini tidak seperti ciuman pagi yang disediakan khusus untuknya — Sial, dia bahkan tidak pernah meminta ritual pagi seperti itu. Baekhyun dan Nugget bisa mencium orang lain di rumah ini seperti Kai atau Sehun dan Chanyeol tidak akan peduli — pada kenyataannya, pemikirannya itu membuat rasa kesalnya bertambah dua kali. Dua kekesalan yang rasakan Chanyeol jika Baekhyun benar-benar mencium orang lain lagi.

Memiringkan kepalanya, Chanyeol memaksakan seringai. "Nah, kau sudah bangun sekarang, jadi berpakaianlah dan makan. Kita akan bekerja bersama-sama sepanjang hari."



"Ya, oke ..." Kris berhenti menatap tangannya dan mendesah, dengan malas melempar selimut dari tubuhnya. "Katakan pada Baekhyun untuk membersihkan kamarku. Aku ingin seperti sebelum aku datang ke sini. Aku tidak suka kamar yang berantakan."

Tidak menyukai kenyataan bahwa Baekhyun harus melakukan lebih banyak tugas untuk menutupi kemalasan Kris, Chanyeol melepaskan tatapan palsunya dan mengerutkan alisnya. "Tidak akan berantakan jika kau membersihkan kamarmu sendiri!"

"Dia maidnya. Itu tugasnya untuk melakukan hal-hal seperti ini," gerutu Kris, mengusap dadanya saat dia berjalan ke lemari.

Tanggapan tersebut tidak meringankan suasana hati Chanyeol. "Benar. Itu tugasnya, tapi setidaknya lebih perhatian dan ambil hal-hal yang bisa kau lakukan sendiri. Aku tidak ingin dia mendapat masalah punggung karena harus membereskan kamarmu selama enam hari."

Kris berhenti dan menoleh ke Chanyeol. "Jika dia tidak bisa melakukannya, lalu apa gunanya dia?"



Chanyeol tidak tahu kenapa, tapi percakapan tentang perlakuan dan tugas Baekhyun sebagai pelayan di rumah membuatnya marah, karena fakta bahwa Kris tidak melihat hal-hal pada Baekhyun seperti saat Chanyeol melihatnya.

"Dia merapikan tempat tidur, menyedot debu saat itu perlu, dan membersihkan kamar mandi. Itu adalah pekerjaan dasarnya," Chanyeol menjelaskan dengan hati-hati. "Dia juga melakukan hal-hal kecil sampingan ketika diminta seperti membersihkan piring atau mengajak anjing sialan itu jalan-jalan, tapi dia melakukan apa yang dia butuhkan. Dia ada di sini untuk keperluan dasar dan kecil, bukan untuk membersihkan kekacauan semua orang sepanjang hari. . Kita bukan anak-anak dan Baekhyun bukan pekerja budak — tidak peduli berapa kali si idiot mengeluh bahwa dia merasa  seperti itu — jadi ambillah barang-barangmu sendiri, Kris. " Sebelum Chanyeol meninggalkan Kris sendirian untuk melakukan urusannya, dia mengatakan kepadanya bahwa Baekhyun akan kembali, tapi untuk merapikan tempat tidur saja.

-

-

Kris tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaannya tentang sarapan pagi ini. Baekhyun menatapnya dengan tatapan kosong sambil dengan santai membelai anjing di pelukannya yang terkadang mencoba untuk memakan makanan dipiringnya. Sehun sama seperti biasanya; diam dan berada di dunianya sendiri. Orang baru — Kai — tersenyum padanya, tapi dia juga memikirkan urusannya sendiri. Chanyeol makan seperti ada sesuatu yang mengganggunya di dalam kepalanya dan Kyungsoo bertingkah seolah dia tidak ada di sana — yang merupakan sesuatu yang biasa dia lakukan. Kyungsoo menghindarinya sejak kesalahan mabuknya saat mencoba menggodanya.

Mencoba memecah suasana aneh, Kris tersenyum pada Baekhyun. "Jadi, Baekhyun, bagaimana tidurmu kemarin?"



Di luar kebiasaannnya, Baekhyun membuka mulutnya untuk menjawab, tapi hanya mengucapkan huruf pertama dari kata-kata yang ingin dia ucapkan sebelum dia menyadari pandangan Chanyeol padanya. Sebaliknya, Baekhyun mengangkat bahu dan melirik ke arah Nugget, membisikkan hal-hal yang tidak terdengar kepada anjing itu.

Kris hampir terbiasa dengan Baekhyun yang bisu dengannya jadi dia hanya membiarkannya. "Aku tidur cukup nyenyak, terima kasih sudah bertanya ..." katanya dengan canggung. "Aku juga bangun dengan sangat baik, jadi kurasa aku harus berterima kasih untuk itu."

Meskipun Baekhyun menunduk ke arah Nugget, Chanyeol bisa melihat seringai tersebar di wajahnya. Tidak ada keraguan dalam pikiran Chanyeol. Baekhyun tidak tersenyum pada anjing itu. Dia tersenyum mendengar komentar Kris tentang cara dia dibangunkan.

Menurunkan peralatannya dengan keras, Chanyeol menarik kursinya ke belakang dan bangkit dari meja. Perhatiannya bukan pada Kris, melainkan pada Baekhyun yang menatapnya dengan ekspresi geli di wajahnya. "Aku selesai."

Kris berkedip dan menatap piringnya. "Jika kau sudah selesai, maka aku akan menemuimu sebentar lagi karena aku belum—"

"Kalau begitu makan lebih cepat. Kau membuang-buang waktu."

Kyungsoo melirik Chanyeol. Dia akan berbicara, tapi dia juga diam-diam ingin Kris pergi dari meja. Baekhyun, di sisi lain, tidak menangkap aliran ketegangan Chanyeol dan energi penuh dari suasana hati Chanyeol yang gelap.

"Kau tidak boleh menyuruhnya makan lebih cepat," kata Baekhyun. "Tahukah kau bahwa makan terlalu cepat terkadang menyebabkan tidak mengunyah makanan, yang bisa membuatmu berisiko tersedak? Ini masuk akal, sungguh—"

"Baekhyun," Chanyeol memperingatkan.

"Chanyeol," balas Baekhyun, memiringkan kepalanya ke arah Kris sebelum meniru pria yang tersedak dan berpura-pura hampir jatuh.

Chanyeol ingin berdebat, tapi semua orang memperhatikan mereka. Menyerah pada pertahanan yang Baekhyun lakukan untuk Kris, Chanyeol mengerucutkan bibirnya. "Baik. Setelah selesai, kau tahu ke mana harus pergi."



Dengan hati-hati, Chanyeol meninggalkan tempat itu dan butuh beberapa saat untuk suasana kembali seperti semula. Baekhyun berpikir bahwa mereka akan kembali makan dengan diam-diam, tetapi sebaliknya, Kris menyerah untuk mencoba berbicara dengannya dan memutuskan untuk mencoba berbicara dengan Kyungsoo.

-

-

Itu seperti déjà vu untuk Baekhyun. Jika Baekhyun mengira Chanyeol menjadi gay untuk Kyungsoo sebelumnya, Kris terbukti lebih gay. Setiap tawa dan setiap upaya untuk merayu temannya membuat Baekhyun kesal, karena baginya, rencana Kris menjadi sangat jelas baginya.

Kris jelas menunggu Chanyeol pergi sehingga dia bisa mendekati Kyungsoo, yang menurut pengamatan Byun Baekhyun, Kyungsoo adalah cinta rahasia Chanyeol. Dia sedikit marah saat mengetahui bahwa Chanyeol ditikam dari belakang oleh rekan bisnisnya.

Di rumah tangga itu, Chanyeol adalah ayahnya, Kyungsoo adalah ibunya, dan Kai, Sehun, dan dia adalah anak-anaknya. Kris, di sisi lain, adalah pria aneh yang mencoba merayu ibu mereka saat ayah mereka pergi.

Seiring berlalunya hari, Baekhyun menyadari bahwa Chanyeol akan menyibukkan dirinya dengan Kris sampai-sampai Chanyeol secara terang-terangan mengabaikannya. Pada satu titik, Baekhyun sedang membawa beberapa makanan ringan yang Kyungsoo buat dengan enggan karena dia tahu bahwa minggu ini adalah waktu Chanyeol untuk mendesain dan mengevaluasi akhir prototipe, untuk itulah Kris ada di sana sehingga Kyungsoo tidak punya pilihan, selain mendukung mereka.

Ketika Chanyeol mengizinkannya untuk masuk sejenak untuk meletakkan nampan makanan dan teh, Baekhyun melakukannya, tapi rasa ingin tahunya menguasai dirinya. Dia mencoba untuk berjalan ke tempat Kris dan Chanyeol sedang bekerja dan memeriksa dokumen, tapi Chanyeol membentaknya menyuruh untuk pergi.

Baekhyun akan berbohong jika dia tidak mengakui bahwa dia merasa marah atas permintaan yang diucapkan dengan kasar. Chanyeol terus menulis sesuatu, bahkan tidak mengangkat kepalanya untuk melihat Baekhyun.

Disisi lain, kris berjalan mendekati Chanyeol saat dia melihat wajah cemberut Baekhyun yang ditujukan pada mereka berdua. Baekhyun tidak menyadarinya, tapi wajahnya tersentak karena jarak yang dekat dengan kedua pria itu. Bagi Kris, Baekhyun tampak semakin terganggu saat Chanyeol tidak berteriak padanya untuk "pergi" atau setidaknya mundur.

Tidak ingin merepotkan kedua pria itu, Baekhyun mengabaikannya sebelum keluar dari kamar. Setelah dia pergi, bahu Kris membentur Chanyeol, yang membuatnya berhenti melakukan pekerjaan yang ia lakukan dengan serius.

-

-

"Chanyeol," desis Kris.  “lembutlah sedikit."

Chanyeol mendengus. "Dia akan mencoba berjalan ke sini. Dia pasti sudah melihat pekerjaanku. Apa kau lupa siapa pria itu?"

"Dia tidak tampak seperti ancaman bagiku. Dia mungkin tidak akan bisa memahami semua itu."

Chanyeol menahan diri untuk tidak melakukan sesuatu yang kurang ajar. Dia sudah kesal karena Kris lagi-lagi merendahkan nilai dan kemampuan Baekhyun. Memutuskan untuk tidak menanggapi ucapan tersebut, Chanyeol hanya menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak ingin dia menggangguku sekarang," gumam Chanyeol. "Dia tidak akan pergi kecuali aku membentaknya."

"Oh, tapi kau bahkan tidak melihat wajahnya."

"Apa?"

Kris mengangkat bahu. "Yang aku katakan adalah orang-orang dengan kaki indah seperti dia harus ditangani dengan lembut. Tidak boleh terlalu kasar. Atau bagaimana dia akan bertahan?"

Jari-jari Chanyeol mengepal dan mencengkram jari-jarinya dengan kuat, tapi dia menahan dirinya untuk meninju mulut Kris agar dia bisa terus bekerja.

Di sore hari, Chanyeol lelah karena memaksakan diri untuk bekerja keras agar menyingkirkan Baekhyun dari pikirannya. Dia istirahat dan pada dasarnya Kris juga beristirahat.

Saat Chanyeol bersantai di kursinya, matanya melihat Kris berdiri di dekat jendela dengan jari-jarinya membuka tirai. "Apa yang kau lihat?" dia bertanya ketika dia melihat Kris menyeringai.

"Tidak ada."

Chanyeol mengerutkan alisnya. "Kris."

Kris menertawakan apa pun yang dia lihat. "Aku hanya melihat para pekerja rumahmu berlarian setengah telanjang."

Chanyeol duduk di kursinya. "Separuh apa!?"

"Kau mendengarku — Oh ... Kyungsoo baru saja jatuh," gumam Kris. "Dia bangkit kembali — sial."

"Apa?" Tanya Chanyeol, tergoda untuk berdiri dari kursinya.

"Sehun menendang bola anak baru itu. Kai, kurasa. Dia terganggu oleh — Oh ..."

Kurang tertarik, Chanyeol bersandar di kursinya. "Apa yang terjadi sekarang?"

"Baekhyun akan mendatangi anak yang kesakitan itu," kata Kris. "Dia meletakkan tangan di punggungnya. Aku tidak tahu. Sepertinya dia mencoba menenangkannya — tunggu. Tunggu — hei, sial." Menarik tirai lagi, Kris mendorong wajahnya mendekat ke jendela.

Tertarik lagi, Chanyeol bertanya padanya apa yang terjadi. Awalnya Kris tergoda untuk merahasiakan informasi tersebut, tapi saat Chanyeol berdiri dari kursinya, Kris berpikir dia sebaiknya mengatakannya.

"Tunangan manismu sedang mencoba menyentuh perhiasan Kai, Yeol ..."

-

-

"Aku hanya mencoba membantu!"

"Pergi!"

Baekhyun mendengus. "Berhentilah bersikap begitu straight dan keras kepala."

"Aku tidak keras kepala!" Kai membalas. "Aku hanya tidak ingin kau — ohhh my god."

"Lihat? Lebih baik?"

-

-

Chanyeol mencengkeram tirai dengan sangat kuat, sepertinya Kris harus mengingatkannya untuk segera melepaskannya.








Jangan lupa vote dan komen! Makasih luv

Not Intended (Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang