Almost Casual

192 38 6
                                    

Barang barang jatuh ke lantai. Pernak-pernik dapur kayu milik Kyungsoo jatuh ke lantai ketika Baekhyun didorong ke meja dan tangannya mencari sesuatu untuk dipegang. Memo berkebun Sehun terlepas dari lemari es ketika Baekhyun mencoba untuk mengendalikan situasi dengan mendorong Chanyeol kembali.

Chanyeol meraih kaos Baekhyun karena tidak suka Baekhyun mendorong nya, dan akhirnya Chanyeol mendorong Baekhyun ke dinding sambil terus mendominasi perang di lidah mereka.

Tangan Chanyeol berada di dalam kaos Baekhyun, Chanyeol merasakan kulit lembutnya di ujung jarinya. Saat itulah Chanyeol memutuskan bahwa dia membenci kaos bodoh yang Baekhyun pakai. Dengan tangan di tepinya, Chanyeol menarik diri untuk melepaskan kaos bodoh itu, menambahkannya ke daftar hal-hal yang berakhir di lantai karena petualangan mereka yang penuh nafsu.

Saling mendorong dan menarik di lorong, bingkai foto menjadi miring karena salah satu punggung mereka mengenainya. Kaos hitam Chanyeol terlempar di atas lantai kayu yang keras dan pada saat mereka sampai ke kamar mereka, Baekhyun telah melepaskan bagian depan celana jinsnya.

Mereka memiliki keputusan antara dua pintu. Antara kamar Baekhyun atau kamar Chanyeol. Chanyeol akan membawanya ke kamar miliknya, tapi Baekhyun merengkuh leher Chanyeol dan menariknya ke kamarnya. Mengikuti arahan Baekhyun, Chanyeol mendorong mereka ke dalam kamar, menendang pintu hingga tertutup.

Chanyeol menopang Baekhyun sampai Baekhyun merasakan tepi tempat tidurnya di bagian belakang lututnya. Jatuh ke belakang, Baekhyun menyeret Chanyeol ke bawah bersamanya. Mendekati kasur, Baekhyun melebarkan kakinya dan Chanyeol duduk di antara keduanya.

Chanyeol menunduk masih dalam keadaan saling mencium hingga dada telanjang mereka saling bersentuhan. Aliran darah dalam pembuluh darah Chanyeol sangat cepat, tapi dia mengabaikannya, dengan alasan bahwa itu adalah pengaruh alkohol. Chanyeol tetap mempertahankan sikunya terangkat ke atas Baekhyun saat dia terus menghisap dan menggigit bibirnya.

Pinggul Chanyeol mulai bergerak dan bergesekan dengan bagian bawah Baekhyun. Kejantanan Chanyeol mulai mengeras selama kegiatan ciuman mereka. Baekhyun bisa merasakannya melalui kain tipis celana piyamanya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang mereka lakukan? Bagaimana bisa sampai begini? Pertanyaan-pertanyaan itu melayang di udara, tapi Baekhyun dan Chanyeol mengabaikan logika kecil di kepala mereka. Pertanyaan-pertanyaan yang berlama-lama dimabukkan dengan nafsu yang tak henti-hentinya, pada saat itu dan akan tetap seperti itu sampai nafsu itu keluar dari sistem mereka - atau sampai seseorang tersadar dari nafsu itu.

Chanyeol memutuskan ciuman itu dan melepaskan diri dari pelukan Baekhyun. Dalam beberapa detik, dia melepaskan celana jins biru tua itu dan melepaskan celana dalamnya. Ketika dia akan memulai kembali kegiatannya dengan Baekhyun, dia seharusnya tahu bahwa pria itu akan membuat semacam komentar.

"Mengesankan."

Chanyeol mendengus. Itu adalah komentar déjà vu untuk apa yang dikatakan Baekhyun di hari pertama mereka bertemu. Menempatkan tangannya di ikat celana piyama dan celana dalam Baekhyun, Chanyeol menanggalkannya. Begitu dia menyingkirkannya, celana itu jatuh ke lantai.

"Kau tidak perlu merobeknya sekeras itu," komentar Baekhyun dengan suara serak.

"Aku tak suka melihatnya, jadi siapa yang peduli," gumam Chanyeol sebelum bergerak kembali di antara kaki Baekhyun dan mencium kembali bibirnya.

Dengan satu tangan, Chanyeol menyatukan kedua kejantanan keras mereka dan mulai menggesekkannya satu sama lain, menciptakan gesekan yang terasa penuh dosa namun menyenangkan. Baekhyun mengeluarkan erangan lembut tepat di bibir Chanyeol, menggerakkan jari-jarinya ke dada lebar yang berada di atasnya.

Not Intended (Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang