Kurang tidur bukanlah hal yang ideal dan itu bukanlah sesuatu yang Chanyeol sukai karena hal itu mengacaukan fokus dan suasana hatinya pada hari berikutnya, tetapi kepergian Baekhyun dengan Kris membuatnya tetap terjaga, membuatnya menatap berjam-jam ke langit-langit kamarnya hanya memikirkan tentang si idiot itu.
Fakta bahwa dia bangun dari tempat tidur di tengah malam—hanya untuk begadang sampai jam tiga untuk menunggu bajingan kecil itu—tidak membantu situasi Chanyeol. Setelah marah-marah di tempat tidur selama satu jam, dia berhasil tertidur.
Tepat sebelum dia tertidur, Chanyeol bertanya-tanya bagaimana keesokan paginya dan bagaimana dia akan menanganinya. Dia tidak tahu apakah itu akan menjadi canggung atau apakah Baekhyun akan berpura-pura tidak terjadi apa-apa—atau lebih baik, dia juga akan berpura-pura seperti tidak terjadi apa-apa.
Chanyeol menyadari ketika dia bangun tidur dengan cara yang berbeda. Dia tidak merasakan sesuatu yang basah di dagunya, artinya Nugget tidak menjilatinya dengan lidahnya yang bodoh. Tidak ada kecupan singkat di pipinya, yang berarti Baekhyun tidak ada di sana.
Sebagai gantinya, dia terbangun karena gemerisik keras dari tirai jendelanya yang dibuka. Cahaya yang merembes deras di kamarnya mengenai matanya, memaksa Chanyeol untuk bergerak sendiri agar menjauh dari cahaya itu. Setelah sedetik, dia membuka kedua matanya dan melihat ke mana suara itu berasal, hanya untuk melihat Baekhyun di sana.
Setelah beberapa saat, Chanyeol memperhatikan suara napas berat dan bersandar di tempat tidurnya. Dia melihat Nugget berdiri dengan kaki belakangnya, menggunakan rangka ranjang untuk menopang kaki depannya. Anjing itu menatap tepat ke arahnya, tapi Chanyeol dengan lembut mendorong anak anjing itu hingga kehilangan keseimbangan agar Nugget berhenti. Nugget menunggu beberapa saat, membuat Chanyeol merintih sebelum mencoba untuk bangun di tempat tidur—meskipun Chanyeol tahu itu tidak mungkin.
Chanyeol menggosok kepalanya sebelum mengalihkan pandangannya ke sosok kecil Baekhyun yang mencoba menarik tirai dan mengikatnya ke samping. Dia melihat Baekhyun berjinjit untuk memperbaiki tirai yang berantakan.
Chanyeol masih merasa kesal dan marah tentang kejadian yang terjadi kemarin. Dia tidak tahu apa yang mereka berdua lakukan tadi malam. Terakhir kali dia memeriksa, dia menyuruh Kris untuk menjauhkan tangannya dari si idiot dan menyuruh Baekhyun untuk tidak berbicara dengan Kris sama sekali, tapi Chanyeol tidak ragu dalam pikirannya bahwa keduanya akan melanggar perintah itu.
Suasana pagi Chanyeol yang buruk mungkin akan berkurang sampai titik tertentu jika Baekhyun membangunkannya seperti yang biasa dia lakukan. Dia bahkan tidak menyadari bahwa dia terbiasa dengan berandalan kecil yang menciumnya sampai saat itu dia tidak merasakan apa-apa lagi. Jika Baekhyun—dengan sedikit Nugget di sampingnya—memberi dia kasih sayang di pagi hari seperti biasa, suasana hati Chanyeol akan berubah entah karena dia mau atau tidak karena itulah perasaan yang dimiliki keduanya akhir-akhir ini. Tapi sebaliknya, suasana hati Chanyeol menjadi lebih tertekan hanya dengan melihat Baekhyun.
Setelah Baekhyun selesai memperbaiki tirai, dia berbalik dan langsung bertemu mata dengan Chanyeol yang sedang memperhatikannya dengan tatapan fokus. Sesaat, Baekhyun mengerucutkan bibirnya sebelum tersenyum pada pria itu.
"Pagi!" Ketika Chanyeol terus menatapnya dengan tatapan kosong dan niat, Baekhyun mengerucutkan bibirnya dan berdeham. "Sepertinya aku harus membangunkan Kris." Dia berdiri di sana sebentar, memberikan tatapan sedih dan canggung pada Chanyeol sebelum membungkuk untuk mengambil Nugget. "Sarapan sudah siap."
Chanyeol ingin segala sesuatunya berjalan mundur dan berputar lagi, agar Baekhyun tidak bertingkah seperti saat ini. Saat Baekhyun berjalan melintasi ruangan untuk pergi, Chanyeol memaksa dirinya untuk diam dan membiarkan pria itu pergi. Dia terus mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak punya hak untuk meminta Baekhyun untuk meringankan suasana hatinya dengan melayaninya, tetapi semakin cepat Chanyeol memikirkannya, dia semakin ingin membongkar apa yang sudah Baekhyun dan Kris lakukan semalam.
"Baek."
Tepat sebelum mencapai pintu, Baekhyun menurunkan tangannya dan menoleh ke arah Chanyeol. "Ya?"
Alih-alih bersuara untuk menyuruh Baekhyun berjalan kembali ke arahnya, Chanyeol memberi isyarat padanya dengan jari-jarinya. Baekhyun sedikit mengernyitkan wajahnya, tapi tetap berjalan dengan susah payah ke sisi tempat tidur Chanyeol. Ketika Chanyeol menggelengkan kepalanya dan memberi isyarat lebih keras, Baekhyun mengira Chanyeol menginginkannya di sisi tempat tidur.
Baekhyun pindah ke sisi tempat tidur Chanyeol, melihat ke bawah pada raksasa yang bertelanjang dada dan menggodanya dengan selimut yang terbuka sampai ke pinggangnya. Mengalihkan matanya dari selimut yang turun, Baekhyun bertemu dengan mata Chanyeol.
"Apakah kau membutuhkan sesuatu, Mr. Wonderful?" Baekhyun bertanya, berpura-pura terlihat ceria.
"Kenapa aku tidak bangun seperti biasanya?" tanya Chanyeol.
Baekhyun menatap langit-langit. "Fakta menyenangkan. Orang biasanya bangun hidup-hidup. Kau masih hidup sekarang, jadi kalau dipikir-pikir lagi, kau bangun seperti biasa dengan—"
"Kau tahu maksudku, Baekhyun."
Mereka berdua saling menatap sejenak sebelum Baekhyun menghela nafas. "Aku tidak berpikir kau ingin aku—"
"Ya, itu masalahnya. Kau tidak berpikir," kata Chanyeol, membentak lebih keras.
Baekhyun berkedip. "Lagi pula, kau tidak pernah terlihat menikmatinya dan tadi malam—maaf. Aku tahu. Aku sudah melewati batas."
"kau telah melangkahi setiap batasan yang pernah kau buat," kata Chanyeol. "Semua kecuali satu—yang sialan itu—tapi aku akan menahan batas itu untuk saat ini." Melihat wajah Baekhyun yang sedikit tegang, Chanyeol mendorong dirinya dari tempat tidur dan duduk. "Aku masih marah padamu karena tadi malam."
"AKU-"
"Tapi aku bersedia untuk melupakannya jika kau dan aku kembali bertingkah seperti dulu," potong Chanyeol. "Aku tidak mengatakan aku akan melupakan malam kecilmu bersama Kris," ancam Chayeol berbahaya. "Yang aku katakan adalah bahwa aku tidak ingin kau bertindak seperti cara kau bertindak pagi ini — meskipun, saat ini aku berharap kau bertindak sedikit berbeda dalam beberapa hal, tetapi aku tidak memiliki hak untuk bertanya kepadamu. untuk apa yang aku inginkan akhir-akhir ini."
Baekhyun tertawa kecil. "Lucu. Aku tidak bisa membaca pikiranmu jadi aku tidak tahu apa yang kau bicarakan sekarang."
Sementara Baekhyun tertawa kecil, Chanyeol mengalihkan pandangannya sejenak. "Tentu saja tidak."
"Oke, karena kau memintanya, mari kita mulai dari awal." Baekhyun mengulurkan Nugget kepada Chanyeol.
Mengambil anjing itu dari Baekhyun, Chanyeol ragu sejenak sebelum meletakkan Nugget di dekat wajahnya dan membiarkan anjing itu menjilati dagunya. Chanyeol memeluknya seperti itu selama dia bisa menahannya sebelum dia mengembalikan anjing itu kembali ke Baekhyun.
Sambil tertawa, Baekhyun mengambil Nugget dan membaringkannya di lantai. "Sekarang setelah selesai, bangun dari tempat tidur. Aku masih harus membangungkan Kris—"
"Bagaimana dengan bagianmu?" tanya Chanyeol sambil menatap Baekhyun.
Baekhyun tersenyum. "Oh aku lupa."
"Jangan kira aku sudah melupakan kekuatan ingatanmu," bantah Chanyeol.
"Aku berharap tidak memilikinya," kata Baekhyun sarkastik sebelum mendekati Chanyeol. Menggunakan tangannya, Baekhyun meraih dagu Chanyeol dan memalingkan wajahnya ke samping. Mencondongkan tubuh ke dalam, Baekhyun memiringkan kepalanya dan mengecup pipi Chanyeol dengan cepat. Perlahan menarik diri, Baekhyun membiarkan Chanyeol berbalik menghadapnya, membiarkan wajah mereka hanya berjarak beberapa inci dari satu sama lain.
"Puas?"
Chanyeol butuh beberapa detik untuk membuang semua alasan rasionalnya, tapi dia akhirnya sampai di sana. Sebelum Baekhyun bisa menarik diri untuk menjauh, Chanyeol mengulurkan tangan dan meraih Baekhyun dengan kemeja v-neck abu-abu mudanya—yang ditata sesuai dengan salah satu kardigannya—dan menariknya kembali.
"Tidak," Chanyeol mengerang dengan ancaman akan menempelkan bibirnya ke bibir Baekhyun. "Setelah kejadian semalam dan kurang tidur, kurasa aku belum puas sama sekali."
Sebelum Baekhyun bisa bereaksi, ancaman Chanyeol menjadi kenyataan saat dia mendekatkan bibirnya ke bibir Baekhyun—tunangan Chanyeol—status itu adalah Baekhyun saat ini. Dia bukan maid. Dia bukan idiot yang sarkastik. Dia adalah tunangan Park Chanyeol dan itu berarti tindakan Chanyeol dibenarkan. Dia hanya menggunakan hak pertunangan. Di kepalanya, jika semuanya tidak berhasil, pada akhirnya dia pun harus mencium pengantin sialan itu.
Chanyeol tidak bisa langsung memasukkan lidahnya ke dalam, tapi begitu dia mulai membujuk Baekhyun dengan lidahnya, dia merasa Baekhyun mengalah, dan dia mendapatkan akses. Sambil menautkan lidah mereka bersama-sama dan menyapu segala sesuatu yang ada di dalam mulut Baekhyun, Chanyeol menendang selimut dan menarik Baekhyun ke tempat tidur.
Menarik diri dan melepaskan pagutannya sebentar dengan menggigit bibir baekhyun pelan, Chanyeol mendorong laki-laki kecil itu ke kasurnya.
"Beranjaklah," perintahnya dengan serak. Setelah Baekhyun bergerak di tengah tempat tidur, Chanyeol menyenggol kakinya dan duduk di antara mereka.
Ketika kaki Baekhyun terbuka, dia tidak bisa menahan diri, tetapi lihatlah hubungannya. Saat itulah Baekhyun ingat Chanyeol lebih suka tidur telanjang. Sebelum dia bisa mengomentari penis Chanyeol yang telanjang dan mengeras, Chanyeol menyerang bibirnya sekali lagi, mengalihkan perhatiannya.
Seharusnya itu hanya sebuah ciuman—ciuman yang sangat dalam, intim, dan mendesak—tetapi dengan semua rasionalitas disingkirkan, Chanyeol dengan cepat menggerakkan tangannya di antara kedua kaki Baekhyun, menangkupkan tonjolan itu dan mengelusnya dengan lembut.
Merasakan tangan Chanyeol di kejantanannya, Baekhyun mengerang dalam ciuman itu, membuat suara-suara yang membuat Chanyeol semakin bergairah. Tanpa berpikir, Baekhyun melingkarkan lengannya di leher Chanyeol, menariknya ke bawah dan memiringkan bibirnya lebih untuk menautkan lidah lebih dalam.
Menyukai fakta bahwa Baekhyun merespons, Chanyeol menyeringai. Meskipun menginginkan sebaliknya, Chanyeol harus melepaskan lengan Baekhyun setelah satu menit untuk menariknya kembali dan melihat ke mana tangannya pergi.
Dengan menggoda, Chanyeol menggerakkan tangannya ke atas dan ke bawah pada paha bagian dalam Baekhyun sebelum menyentuh penis yang dibatasi di bawah celana jinsnya. "Tuhan," erangnya. "Paha sialanmu, Baek."
Memikirkan milik Baekhyun yang menunggu untuk disentuh di balik semua pakaian itu membuat milik Chanyeol itu sendiri berdenyut, mengirimkan kenikmatan ke seluruh tubuhnya.
Saat Chanyeol membelai pahanya, Baekhyun akhirnya mendapatkan kembali kesadarannya meskipun sedang dalam gairah seksual yang besar. Sambil meletakkan tangannya di tangan Chanyeol, dia dengan lemah mencoba menghentikannya. "Chanyeol, ini—"
Chanyeol tahu bahwa dia membuang-buang waktu—secara terbuka memberi Baekhyun waktu untuk menolaknya lagi sebelum dia merasa puas. Sambil menggelengkan kepalanya, dia memiringkan kepalanya ke arah Baekhyun sebelum memberinya seringai berat yang ditutupi dengan nafsu sesaat.
"Belum," gumamnya saat tangannya membuka ritsleting bagian depan celana jins Baekhyun. "kau belum bisa berdebat denganku tentang ini dulu. Tidak sampai aku memastikan sesuatu."
Berjuang untuk tetap waras dengan semua tekanan pada penisnya dan kondisi mentalnya, Baekhyun menelan ludah. "Pastikan apa?" dia bertanya dengan suara tegang.
"Ini." Chanyeol mengambil ujung celana jeans dan celana dalam Baekhyun, menarik dan membawanya sampai tersangkut di tengah pahanya yang seputih susu. Di tengah kaki Baekhyun berdirilah miliknya yang tegak, ingin diperhatikan.
Chanyeol menyaksikan tubuh Baekkhyun menegang sebelum bertemu mata Baekhyun dan melihat laki-laki di bawahnya memerah. Ketika Baekhyun hendak meraih dan menutupi dirinya, Chanyeol menepis tangannya.
Menjulang di atasnya, Chanyeol mendekatkan tubuhnya di atas Baekhyun, menyandarkan sikunya di dekat kepala Baekhyun. Menurunkan bagian bawahnya, Chanyeol membawa pinggulnya cukup rendah agar kedua milik mereka saling bersentuhan.
Menggelengkan kepalanya ke samping, Baekhyun menahan erangan, tapi Chanyeol tidak mengizinkannya. Ketika Baekhyun menggerakkan kepalanya lagi, Chanyeol merebut kembali bibir Baekhyun dengan bibirnya saat salah satu tangannya ditarik ke bawah, meraih kedua batangnya dan mulai menempelkannya satu sama lain.
Baekhyun tidak tahu harus berbuat apa. Segalanya menjadi sangat intim dan jika dia tahu dari awal, dia tidak akan membiarkan Chanyeol membujuknya untuk membiarkan lidahnya masuk, dia juga tidak akan membiarkan Chanyeol bertindak sejauh itu untuk membuatnya menyerah. Tapi beberapa hal berubah. Setengah dari kepala Baekhyun berteriak padanya untuk berhenti, sementara bagian lain dari dirinya menginginkan lebih. Begitu tenggelam dalam pikirannya, dia merintih kecewa ketika Chanyeol menarik kembali, merenggut bibirnya.
Chanyeol tertawa kecil pada respon yang Baekhyun tunjukkan. "Ya Tuhan, kau sangat seksi," geramnya. "Dan kau bahkan tidak mengetahuinya."
Mendorong kaki Baekhyun ke atas, Chanyeol melihat apa yang perlu dia lihat. Dia tidak perlu menelanjangi Baekhyun sepenuhnya. Chanyeol hanya perlu melihat bagian-bagian tertentu dan itulah yang dia lakukan sekarang.
Dengan kaki yang lebih kecil di udara dan didorong ke belakang, Chanyeol memasukkan jarinya dengan cepat ke mulutnya sebelum membawanya diantara belahan pantat Baekhyun. Dia melihat ekspresi Baekhyun saat jarinya mencoba mencari hole Baekhyun. Ketika Baekhyun menghela nafas kecil, Chanyeol tahu bahwa dia telah menemukannya.
Mengelilingi pintu masuk Baekhyun dengan jarinya, Chanyeol menyeringai saat bibir bawah Baekhyun mulai bergetar. "Aku bilang aku ingin kita bertingkah seperti dulu, tapi jangan salahkan aku... Aku tidak ingin kau bertingkah aneh di sekitarku lagi, mengerti?"
Ketika Baekhyun mengangguk, Chanyeol melanjutkan. "Setelah kita keluar dari ruangan ini, aku tidak ingin kau berpura-pura seolah semua ini tidak pernah terjadi. Jika satu jariku telah terdorong memasuki hole kecilmu. Tidak peduli seberapa keras kau berpura-pura, kau tidak akan pernah bisa melakukannya."
"Ngh—ahhh," desah Baekhyun, menggoyangkan pantatnya untuk mencoba membuat Chanyeol berbuat lebih jauh. "Sialan, Yeol."
Chanyeol tidak akan menyerah. "kau memasang batas sialan—batas di mana aku tidak bisa menyentuhmu. Batas di mana segala sesuatu yang bersifat fisik di antara itu kita terlarang. Kupikir kau mengatakan bahwa kita hanya maid dan majikan?" Dia tertawa. "Suatu malam kita nyaris bercinta, beberapa ciuman, dan sentuhan yang dalam, kupikir kita sudah melewati batas formalitas itu."
Berhenti sejenak, Chanyeol menarik jarinya, mengabaikan erangan Baekhyun. Dia melebarkan kaki Baekhyun lebih terbuka dan merentangkannya, sejauh elastisitas jeans yang Baekhyun kenakan.
Memposisikan dirinya di antara kaki Baekhyun, Chanyeol tidak bisa melewatkan kesempatan itu. Mengangkat tangan ke atas, Chanyeol mengayunkannya ke bawah, menampar pipi pantat Baekhyun.
Ketika Baekhyun berteriak, Chanyeol menyeringai. "Kau sebenarnya sudah meminta itu, jigglyass." Pada gilirannya, Chanyeol tidak menerima apa pun, kecuali tatapan tajam. Tidak menyukai responnya, Chanyeol hanya perlu merentangkan pipi pantat Baekhyun lagi sebelum membuat pria itu melupakan pikirannya.
Chanyeol menggesekkan miliknya pada hole Baekhyun, menggoda Baekhyun dengan dorongan lembut dan tetesan precum yang keluar dari penisnya.
"Kau ingin tahu kenapa aku melakukan ini?" Chanyeol bertanya dengan suara rendah. "Sebagian besar alasannya karena pada saat itu. aku kira kau bisa menyebutnya 'spontan' jika kau mau."
Menyaksikan wajah Baekhyun yang memerah dan merona adalah kejutan bagi Chanyeol, tapi ia harus memegang kendali. Dia terus menggoda dengan mendorong dan menggesekkan kemaluannya ke lubang berdenyut Baekhyun.
"Tapi satu lagi..." Chanyeol memulai. "Terakhir kali aku hampir memilikimu, kau mendorongku menjauh. kau mungkin tidak mengatakannya, tetapi kau mungkin berpikir bahwa kita hanya antusias untuk bercinta karena alkohol. Mungkin kau mengira tidak ada ketertarikan fisik yang nyata."
Chanyeol membawa tangannya kebawah, menggunakan tangan untuk memijat bola Baekhyun, perlahan-lahan membuat sesuatu keluar sana. "Tapi sekarang, lihat. Kita tidak mabuk dan aku hanya tinggal sedetik lagi untuk berhubungan seks dengan seorang idiot yang sangat seksi, yang gemar melakukan squat." Chanyeol tertawa. "Omong-omong, jika kau ingin melakukan squat di penisku, melompat ke atas dan ke bawah, dan mengendaraiku, kau dipersilakan. Kau bahkan mungkin mendapatkan pantat yang lebih kuat dari itu."
Baekhyun mengerang. "Chanyeol, hanya—nghh." Merasakan penis Chanyeol keras pada lubangnya, Baekhyun menggeliat.
Melihat Baekhyun sangat menginginkannya membuat Chanyeol merasa menang. Dia memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mengakhirinya.
"Baek, aku ingin melakukannya di antara kedua kakimu," Chanyeol mengaku. "Tidak ada yang akan terasa lebih baik daripada memiliki hole sempitmu yang dengan ketat mencengkram milikku dan membuat mulutmu itu akhirnya berteriak mendesahkan semua kenikmatan yang kau rasakan."
Chanyeol mundur dan menarik diri dari Baekhyun, menurunkan kaki pria itu. "Tapi aku tidak melakukannya tanpa pelumas. Aku tidak peduli berapa kali kau melakukannya tanpa pelumas, ketika aku melakukannya bersamamu, aku tidak ingin menjadi satu-satunya yang menikmatinya."
Mulut Baekhyun terbuka saat penisnya terus berdenyut. "K-kau tidak serius—"
"Aku, serius." Berbalik, Chanyeol melompat dari tempat tidur, menyaksikan Baekhyun menatapnya dengan terkejut. "Selain itu, anggap ini sebagai imbalan kecil ketika kau mengusirku."
Berjuang untuk duduk, Baekhyun berantakan. Pikirannya ada di mana-mana, tetapi darahnya hanya mengalir ke bagian bawahnya.
"T-Tapi—"
"Tidak. Aku tidak mendengarkan."
"Chanyeol!" Baekhyun berseru dengan suara serak saat dia mendorong dirinya untuk berlutut. "K-kau harus menyelesaikannya!"
Chanyeol memiringkan kepalanya. "Apakah kau memberiku perintah?"
"Ya aku sedang memerintah mu, sialan!" Baekhyun membalas. Dia tidak peduli. Dia hanya ingin melepaskan hasratnya karena Chanyeol telah membuatnya frustrasi. "Suck me off! Jerk me! Aku tidak tahu lagi! Fingger me until i'll come! Aku tidak peduli! Lakukan saja! please!?"
Chanyeol membeku. Di depannya ada Baekhyun yang memohon seperti yang Chanyeol impikan setiap kali dia pergi ke kamar mandi untuk "istirahat di kamar mandi". Tapi dia harus tetap pada pendiriannya.
"Tidak."
"Chanyeol! Aku merasa sakit dibawah sini!"
Chanyeol menyeringai. "Nah, bagaimana kau menyukainya sekarang?"
Baekhyun merengut. "kau juga masih tegang! Aku akan membantumu jika kau menyelesaiikan masalahku. Bagaimana? Ayo lakukan posisi 69? Kedengarannya bagus bukan? Tolong!?"
Persetan. Terdengar luar biasa, tapi Chanyeol harus menahan keinginannya.
"Tidak, terima kasih. Aku akan mandi dan melakukan masturbasi." Berjalan ke kamar mandi pribadinya, Chanyeol menoleh ke belakang sejenak. "Sekarang turun dari tempat tidurku dan bereskan. kau masih menjad maid."
Ada jeda.
"Apakah kau benar-benar serius!?"
Chanyeol bersenandung sebagai jawaban.
"Apa? Hei, kuharap kau terpeleset, jatuh, dan mati!" kata baekhyun frustasi. "aku harap sabun akan terjebak di celahmu dan membakar penismu!"
"Baik."
Mengutuk, Baekhyun menarik celana dalam dan celana jinsnya kembali. "Persetan! Aku tidak peduli!"
Di dalam kamar mandi, Chanyeol terus mendengarkan omelan Baekhyun terus menerus, melontarkan hinaan demi hinaan.
Saat Baekhyun mulai berjalan tertatih-tatih keluar dari kamar Chanyeol, dia tidak berhenti berbicara. "Aku tidak peduli lagi. Aku bisa mengurus ini—kau mungkin bahkan tidak sehebat itu! Kau hanya pandai bicara kotor! Bluffer!"
"Hei," panggil Chanyeol dari kamar mandi.
Baekhyun mengerang sebelum memutar kenop pintu. "Terserah, dasar idiot raksasa. Aku akan mengurus ini sendiri!"
Setelah itu, Chanyeol mendengar pintu dibanting dan dia harus berurusan dengan membelai dirinya sendiri.
-
-
Di meja sarapan, kepribadian Baekhyun benar-benar satu-delapan puluh derajat. Dengan Nugget duduk di pangkuannya, Baekhyun mendongak saat Chanyeol mengambil tempat duduk. "Selamat pagi, Mr. Wonderfull!" katanya riang.
Merasa sombong, Chanyeol menyeringai. "Hei. Bagaimana pagimu?"
"Benar-benar luar biasa," Baekhyun tersenyum sambil mengelus Nugget. "Aku menemukan Nugget bersama Sehun. Anak anjing kecil itu lari dari ayah."
"Hn." Chanyeol harus bertanya. "Bagaimana hasilnya?"
"Bagaimana apanya?"
Chanyeol mengerutkan kening. "Jangan berpura-pura tidah tahu."
"Oh," Baekhyun menggerutu. "Maksudmu masalah pagiku yang tegang," bisiknya. "aku menyelesaikannya. Butuh lebih cepat dari yang aku kira, tapi aku mendapat bantuan."
Telinga Chanyeol berdenging. "Bantuan?"
Baek Hyun mengangguk. "Ya."
"Siapa?" Ketika Baekhyun tidak menjawab, Chanyeol mengeraskan suaranya. Sikap angkuhnya hilang. "Siapa, Baek?"
Baek Hyun mengangkat bahu.
Mengunci rahangnya, Chanyeol menatap Baekhyun dengan tatapan mengancam. "Siapa yang 'membantu'mu, Baekhyun!?"
"Oh, aku tidak tahu," kata Baekhyun, berpura-pura tidak bersalah. "Mungkin Kai... atau Sehun." Lalu dia membalas Chanyeol yang sudah membuatnya sakit—untuk balas dendam."Atau mungkin Kris. Tangannya lebih bagus dari tanganmu, kau tahu." Melihat wajah Chanyeol yang memerah membuat Baekhyun diam-diam senang. "Ya, tangannya besar dan lembut...kau, di sisi lain, perlu lottion."
HALO GAIS maaf banget updatenya lama ya😭 bakal di usahain untuk lebih sering up dan tamatin. Btw jangan lupa vote dan komen ya! Thanks luv♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Intended (Indonesia)
FantastikDalam upaya untuk menyelesaikan perseteruan keluarga tiga generasi, Baekhyun harus menikah dengan seseorang dari keluarga lain. Menjadi anak pemberontak yang diam-diam, dia memutuskan untuk meninggalkan rumah dua hari sebelum pertemuan keluarga yan...