Minta vote nya,ya.. di part 4 vote nya mengecewakan ;(
New Cast: Lee Junho (2PM) as Jackson Joe
---
Pengakuan cowok itu membuat kelas hening sejenak, namun kembali riuh menyoraki cowok itu dan Tiffany.
Tiffany tampak menganga melihat pengakuan cowok itu, yaitu Jackson Joe. Ditengah kepusingannya, mengapa ia harus dihadapkan dengan pengajuan cowok tersebut.
Tiffany hanya terdiam.
"Apakah kau tak bisa menjawabnya sekarang?" Tanya Jackson sembari menatap wajah Tiffany yang tampak kebingungan.
"Tidak, aku akan menjawabnya sekarang." Ucap Tiffany. "Maaf, aku tak bisa menerimamu." Jawab Tiffany tanpa ragu, lalu berjalan keluar kelas.
Semua tampaknya kecewa dengan jawaban Tiffany, terutama Jackson, ia sangat kecewa. Ia pun segera berjalan keluar kelas mengikuti Tiffany.
Tiffany terlihat duduk di bangku taman. Ia keluar kelas karena ingin mencari tempat yang tenang untuk memikirkan sesuatu.
Namun, keinginannya mencari tempat yang tenang langsung musnah karena Jackson mengikutinya dan duduk di samping Tiffany.
"Apa alasanmu tak menerimaku?" Tanya Jackson.
"Itu karena aku tak mempunyai perasaan apapun padamu." Jawab Tiffany dengan nada cuek, namun ia langsung sadar bahwa jawabannya yang kurang sopan itu pasti menyakiti hati Jackson. "Maaf." Ucap Tiffany kemudian.
Jackson tersenyum, "Tak apa." Jawabnya. "Ternyata kau sangat jujur."
"Maaf, aku benar-benar minta maaf."
"Apakah kau sudah ada yang punya?" Tanya Jackson.
Tiffany menggeleng, "Aku masih sendiri." Jawabnya.
"Lalu, apakah kau mempunyai seseorang yang kau sukai?" Tanya Jackson.
Tiffany tampak terdiam. Ia tampak ragu jika harus menceritakannya pada Jackson.
Melihat wajah ragu Tiffany, "Kau bisa menceritakannya padaku jika kau tak keberatan. Aku berjanji tak akan membocorkannya pada orang lain." Jawab Jackson.
Tiffany pun mulai menceritakan sesuatu pada Jackson, "Sebenarnya aku baru saja menyadari bahwa selama ini aku merasa seperti menunggu seseorang dalam hidupku. Namun, aku tak mengingat siapa orang itu. Dan baru saja lagi aku yakin bahwa seseorang yang baru kutemui itu adalah orang yang telah kutunggu selama ini."
"Siapa orang itu?" Tanya Jackson, meskipun menyakitkan, Jackson tampaknya berantusias ingin mengetahui siapa yang telah merebut hati Tiffany.
"Dia adalah tetanggaku." Jawab Tiffany. "Dia baru saja pindah kesamping rumahku minggu lalu."
Jackson hanya terdiam.
"Maaf, aku benar-benar minta maaf." Ucal Tiffany lagi.
Jackson tampak tersenyum, "Aku yang harusnya minta maaf, karena sebentar lagi kau mungkin akan diwawancarai oleh teman-teman karena keributan tadi."
Tiffany pun tersenyum, "Kau benar." Jawabnya.
---Tiffany POV---
Memang benar, sebentar lagi mungkin teman-teman kelas ku akan menanyakan pertanyaan tentang Jackson. Layaknya seorang artis yang membuat skandal.
Oh, ya, Jackson adalah teman sekelasku. Aku tidak terlalu mengenalnya, tapi jujur saja aku sangat terkejut melihat ia menembakku ditengah orang banyak, karena Jackson adalah seorang siswa pendiam dan sangat pintar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Eyesmile Couple
FanficStephanie Keisha, atau biasa dipanggil Tiffany, adalah siswi SMA. Dia tak terlalu pintar, dan tak terlalu cantik. Namun, dia sangat spesial karena senyuman menawan dan eyesmile yang selalu menghiasi wajahnya. Dia jatuh cinta kepada seorang lelaki y...