"Jeongwoo!! Tungguin dong" Teriak haruto dari belakang yang tidak di hiraukan oleh jeongwoo yang tengah berlari dengan membawa banyak berkas-berkas penting.
Haruto agak kesel ya di cuekin sahabatnya sendiri kaya gitu. Dia langsung aja narik tangannya jeongwoo dan bikin sahabatnya itu berhenti dan natep dia penuh tanda tanya.
"Kenapa lo ninggalin gue? Emang gue pernah ninggalin lo?" Haruto benar-benar marah hari ini, dan jeongwoo hanya menghela nafas panjang dan tak berniat ingin meminta maaf sudah membuat haruto marah.
"To, gue sibuk osis. Bentar lagi rapat, lo pulang aja sendiri. Gausah nungguin gue gapapa, gue bisa pulang sendiri" Deg! Rasanya haruto pengen nangis aja sekarang, udah dari pagi moodnya lagi ga baik dan sekarang apa? Jeongwoo sibuk osis, harapan haruto kandas deh buat curhat masalahnya ke jeongwoo.
Haruto cuma ngangguk sambil senyum kecut "semoga sukses" jeongwoo mengangguk lantas tersenyum kearah sahabat satu-satunya tersebut.
Di sebuah taman yang tak begitu jauh dari letak Sma berlian Negara, disanalah haruto berada. Duduk sendirian, di temani oleh sebuah buku tebal yang menjadi favoritnya sekarang. Sudah berulang kali dirinya membolak-balikkan buku tebal tersebut dan mengamati kendaraan yang berlalu lalang dijalanan, berharap jeongwoo melihat dirinya yg ada disini.
Click , sebuah notifikasi pesan dari park jeongwoo di layar hp haruto, dengan cepat haruto melihat isi pesan tersebut.
Jeongwoo kesayangan 🐒
Online|udah pulang?
|belum,aku lagi nungguin kamu
| aku lagi di taman deket sekolah| aku udah selesai osis dari tadi
| sekarang aku udah dirumah
| mau aku jemput?| oh ok
| gausah gapapa
| kamu pasti capek, istirahat ya
| readSetelah pesannya cuma dapet read doang, haruto jadi kehilangan mood buat senyum. Dia mulai ngerasa kalo jeongwoo udah berubah dan nggak kaya dulu lagi. Haruto kangen sama jeongwoo yang perhatian, haruto kangen sama jeongwoo yang suka pecicilan pas disamping dia, haruto kangen semua tentang jeongwoo yang dulu.
Apa emang bener, kalo persahabatan kita cukup disini aja?- haruto
Pokoknya malem ini gue harus bisa kerumahnya haruto - jeongwooTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend, hajeongwoo✅
Teen FictionHanya Secuil Kisah Persahabatan Haruto dan Jeongwoo Note: [] bukan bxb [] follow, vote, komen! [] slow update