siap untuk teu-day??
sepulang sekolah, aerin memutuskan untuk pulang naik bus.
gadis itu duduk di bangku sendiri sambil menikmati lagu dari earphonenya.
tiba-tiba aerin tersontak begitu ada seseorang yang meletakkan tas besar di pangkuannya.
"yha! kim doyoung!" omel aerin
"bantu pangkuin tas gua. berat~~~" ucap doyoung dengan nada jahil.
"ih! tas gua juga berat tau!" gerutu aerin
"tapi kan lo duduk. gua berdiri" balas doyoung
"jadi cowok kok lemah banget sih?!"
"eyyy cewek cantik gak boleh begitu.."
tiba-tiba bus nya berhenti mendadak yang membuat tas doyoung dan tas aerin jatuh dari pangkuan.
"ah! lupa di resleting!" teriak aerin begitu barang-barangnya jatuh semua.
"sini gua bantu" ucap doyoung kemudian mengambil tasnya sendiri sambil bantu aerin mungut barang.
gak sengaja doyoung menemukan satu benda kecil yang membuat matanya membulat sempurna.
"kok ada id photo gua?"
aerin langsung merebut kembali foto itu.
"f-foto ini... g-gua.. lupa keluarin aja" elak aerin yang ketara bohongnya.
doyoung senyum gemas melihat pipi aerin yang sangat merah dan terus menghindar tatapan matanya
karena malu, aerin langsung turun dari bus itu. padahal halte itu bukan perhentiannya.
"ah! kenapa doyoung harus lihat foto ini sih??" gumam aerin lalu buru-buru menyimpan id photo itu kembali ke dalam dompetnya.
•mantan•
°•bonus•°
alasan aerin tidak membuang fotonya :
#flashback
🐰 : "joae!"🍬 : "doy, lo habis darimana sih? kok telat?"
🐰 : "maaf sayang. tadi gua habis foto buat id card"
🍬 : "serius? mau lihat dong!"
🐰 : "gak mau. jelek"
🍬 : "gak ngasih lihat berarti bohong"
🐰 : "yaudah. nih"
🍬 : "bagus kok. dimana letak jeleknya?"
🐰 : "hah? beneren bagus?"
🍬 : "iya. gua suka. gua bagi fotonya satu ya!"
cup
🍬 : "doy... k-kenapa tiba-tiba nyium?"
🐰 : "makasih ya udah suka gua apa adanya. btw, jangan pernah buang foto itu ya"
🍬 : "tenang aja. selama gua masih sayang sama lo, gua gak akan pernah buang foto ini"
🐰 : "i love you, joae"
🍬 : "love you too, doy"
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan , kim doyoung✔
Fanfiction[COMPLETE]✔ ❦padahal sudah putus, tapi kim doyoung masih terus ngegombalin mantannya❦ - hareunable, 2021🍄