aerin kelihatan sangat bersemangat pagi ini. senyumnya terus merekah dari bangun tidur sampai tiba di sekolah.
sampai dia membuka pintu kelas dan ada seseorang yang telah menunggunya berdiri di hadapannya.
dia adalah orang di balik senyum aerin hari ini.
"pagi, joae"
"pagi juga, doy"
pasangan 'baru balikan' itu saling melempar senyum.
"gimana tidurnya?" tanya doyoung
"nyenyak. lo sendiri?"
"hmmm.. mimpi gua terlalu indah sampai rasanya gak pengen bangun" jawab doyoung
"memangnya mimpiin apa?"
bibir doyoung senyum lebar, "mimpiin lo"
aerin tersenyum sipu mendengarnya.
"wow wow wow~ ada apa nih? pagi-pagi saya mencium bau kebucinan dari sini" ucap jaehyuk yang tiba-tiba menghampiri mereka.
tapi doyoung dan aerin terlalu sibuk sama dunianya sendiri sampai akhirnya jaehyuk terabaikan.
"kalau gitu, gua mau ke bangku dulu ya" ucap aerin
lalu doyoung mengelus pucuk kepalanya pelan, "oke"
jaehyuk meledek doyoung, "eh. kalian kayak orang pacaran aja. padahal udah putus. inget dob. dia cuma mantan lo--"
"kata siapa?"
°°°
saat pergantian kelas, aerin sedang menyiapkan buku diatas meja.
tiba-tiba ada sebuah pesawat kertas mendarat di atas mejanya dengan tulisan buka aku! di sayapnya.
"hi my princess! i love u"
-doy-aerin langsung menoleh ke arah pelaku yang bikin dia senyum-senyum daritadi.
doyoung memberikan finger heart kepada pacarnya itu dan dibalas finger heart juga sama aerin.
lalu mereka tersipu kompak.
mereka memang se-uwu ini kalau lagi pacaran. jadi maaf untuk yang jomblo. ini bukan zona kalian:)
di saat yang sama, jaehyuk mampir ke kelas asahi yang lagi free class.
"sahi-ya! pulang sekolah mau join gak?" panggil jaehyuk
"kemana?"
"lo gak tau ya? kim doyoung balikan lagi sama jo aerin"
"hah?! serius?"
jaehyuk mengangguk, "iya. makanya gua sama mashiho mau palakin pajak balikan. lo mau join gak?"
yedam yang duduk di belakang asahi pun tak sengaja mendengar kabar dari jaehyuk itu.
•mantan•
ASDFGHJKLAFSJSHISVDIWJ
/author menyublim
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan , kim doyoung✔
Fanfiction[COMPLETE]✔ ❦padahal sudah putus, tapi kim doyoung masih terus ngegombalin mantannya❦ - hareunable, 2021🍄