MILO&DILAN-1

4.4K 201 17
                                    

Aku terbangun Dari mimpi ku yang indah, di mana aku bermimpi sedang menikah dengan bang dilan. Iyah bang dilan , lelaki yang sudah bertunangan dengan ku.

Aku dan dia sudah bertunangan selama 5 tahun . kami Hidup bersama selama 5 tahun , namun tahun ke lima ini aku dan bang dilan memiliki Banyak ujian hidup.

Banyak sekalian cobaan yang aku dapat dengan bang Dilan. Namun aku tetap Bahagia menjalankan hidup bersama dengan bang dilan di kala susah maupun senang..

Ada yang ingat aku???

Aku Milo , dan sekarang aku sudah tumbuh menjadi laki laki dewasa ? Enggak deng aku masih unyu unyu kek Boneka santet. Canda santet , hehehe.

Oke aku ulang lagi , namaku Milo dan aku baru saja berusia 19tahun. Aku kuliah? Tidak. Aku tidak kuliah dan aku bekerja di Sebuah cafe yang tidak jauh dari rumah aku . Atau bisa di sebut rumah bang dilan.

Hanya sekitar 10 menit saja jika aku berjalan kaki , kenapa aku tidak kuliah? Alasannya aku ingin Hidup mendiri bersama dengan Bang dilan.

Bang dilan? Dia sekarang bekerja di perusahaan ayah nya , setelah lulus kuliah. Bang Dilan bekerja di sana.

Bang dilan sudah berusia 22 tahun , Masih muda kan? Iyah dong masih muda orang calon suami aku wkskwk.

Aku gamau banyak Bacot , Kalian harus baca cerita aku. Dan ini lah kisah aku bersama dengan Bang dilan dengan #Contrak seumur hidup

∆∆∆∆∆

Kembali ke kisah nyata hiks hiks hiks hiks

"Milo" Teriak bang dilan , sungguh pagi pagi sekali aku harus menerima teriakan kingkong raksasa ini. Aku yang lagi di kamar mandi segera berteriak

"Apaaaan"kata ku kepada bang dilan

"Dasi gue mana Anjir..lu kan semalem yang udah gosok dasi gue. Sekarang mana dasi gue"
Kata bang dilan mencari dasi nya.

Aku kesal? Tentu nya.
Aku Tunangan rasa babu? Tau artinya?
Ya aku emg tunangan bang dilan selama 5 tahun. Tapi apa? Aku di perlakuan seperti Cinderella atau bawang putih.

Ibu tiri Cinderella ya bang dilan dan lagi ibu tiri bawang putih siapa lagi kalau bukan bang dilan.

Aku babu banget di sini , Padahal aku juga mau berangkat kerja hiks hiks hiks hiks

"Aku taro di lemari baju yalord..masa aku taro di kamar mandi" Teriak ku segara kepada bang dilan .

Selesai mandi aku segera Menganti baju dan aku lihat bang Dilan udah rapih pake Setelan kantornya. Sungguh pengen nabok pake sikat gigi ke Bang dilan.

Kalau ga dosa mah aku udah tabok tuh orang.

Aku lihat bang dilan lagi di meja makan , lagi duduk sambil natap ke arah aku.

"Sarapan gue mana? Lu gatau hari ini gue ada meeting penting"kata Bang dilan , aku denger bang dilan ngomong serasa kuping ku mau pecah.

"Coba mulutnya diem dulu..aku ambilin sabar napa" Jawab ku mencoba bersabar

" Lu ngelawan gue?"kata bang dilan. Sumpah aku ga ngelawan sama sekali!

 [BL] MILO & DILAN 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang