MILO&DILAN-15

1.2K 132 7
                                    

Setelah aku ganti baju aku langsung ke  depan untuk Jadi waiter. Hanna udah di posisi nya. Sedangkan Fariz baru menyusul aku ketika aku udah kedepan.

" Omangat udah masuk kerja lu.. gue kira bakalan bulan madu ampe setahun" kata Hanna ketika ngeliat aku.

Siapa yang bulan madu..nikah aja belum. Suka halu nih hanna. Mirip sama Fariz.

" Mana ada aku Bulan madu" kata ku ke Hanna. Dan Fariz datang ke kita. Dia tuh tadi belum ganti baju.

Makanya duluan aku.. lagian suka heran. Dia datang duluan tapi dia yang telat ke depan nya.

" Enak ya si milo punya duda..lah gue pengen punya duda susah nya minta ampun" kata Fariz

Aku sama Hanna mengabaikannya dan suara yang Pernah aku denger. Aku menengok ke samping.

Dan bener aja dia orang yang suka beli cofee dia sini.

Bisa di bilang pelanggan tetep.

" Pagi " kata dia menyapa aku?

"Eh" aku di sapa sama dia?

" Omagat gue yang denger suara nya langsung hamil" kata Fariz di sebelah ku.

Halu banget kek punya rahim aja!

" Kek punya rahim aja..Maaf ya kak temen saya emang gini. Kadang suka malu maluin'" aku segara minta maaf.

Fariz gatau diri banget sih.. udah tau ini konsumen. Kalau dia Mandang buruk kita. Kan yang jelek cafe nya.

" Saya mau pesan bisa?" Kata dia ke aku

" Bisa dong..saya juga bisa di pesan kok. Untung kakak yg ganteng dia saya kasih diskon 50%. Kalau mau bayar pake cash saya diskon 20% , dan Karena kakak nya ganteng pake ++ bisa diskon 30%" jawab Fariz cepet.

Aku cuman geleng geleng kepala. . segala promosi. Yaloh Fariz astagay. Lama lama mending open Bo aja.

" Diskon 100% dong?" Kata Hanna

" Yup" jawab Fariz percaya diri

" Murahan banget" kata ku

" Gelay syekali iyuh"  ucap Hanna

Kek gada harga diri Banget ya Fariz

∆∆∆∆∆

Aku langsung membawa daftar menu dan kemeja nomor satu. Dan kakak yang tadi Juga ngikutin aku. Setelah dia duduk. Aku langsung nanya ke dia mau pesen apa

" Mau pesan apa kak?" Kata ku sambil memegang buku

" Panggil aja Candra..gue mau mesen taro latte satu" ouh namanya Candra.

Aku tau

" Ditunggu kak" aku segera pamit dan langsung ke Fariz.. aku langsung memberikan pesenan kepada Fariz.

Fariz segera menerima nya

" Kalau yang anterin gue ya..lu diem aja" kata dia

 [BL] MILO & DILAN 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang