MILO&DILAN-37

1.6K 122 58
                                    

Setelah berbincang dengan kak Syifa aku dan miko langsung pamit kepada kak Syifa. Aku harus pulang karena udh sore, dan mungkin Bang dilan Udah ada di rumah.

Semoga aja dia udah di rumah.. sebenernya aku masih keberadaan bang dilan. Apa beneran dia marah Banget ke aku gara gara aku gak dengarin penjelasan dia?

Tapi aku kan kesel pas denger Bang dilan bohongin aku. Coba aja Ketika kita Udah percaya sama pacar sendiri atau Tunangan kita sendiri. Dan kita di bohongi?

Rasanya Pasti kita kesel dan gamau dengarin penjelasan dia kan. Makanya pas bang dilan nyamperin aku dan minta maaf

Aku lagi kesel dan gamau dengarin penjelasan Dari bang Dilan satu pun. Namun sekarang aku ngerti banget , kalau bang dilan Bohong ke aku karena dia sayang banget dan gamau kehilangan aku.

Aku sadar.. ternyata aku juga egois gamau dengerin penjelasan bang dilan.

Semoga aja bang dilan udah ada di rumah.

Aku langsung memesan grab dan langsung membawa pulang miko ke rumah bang dilan. Setelah sampai dan membayar, hari udah magrib.

Dan Langit berganti menjadi malam.. aku langsung mengajak miko Masuk ke dalam rumah bang dilan. Yang bikin aku gak bisa berfikir adalah pintu rumah bang dilan masih di kunci.

Apa bang dilan gak Pulang lagi , terus Bang dilan kemana sih.

Bikin aku bete aja
Giliran aku mau maafin dia dan dengerin penjelasan dia. Dia malah gak ada.

Kesel banget kan

Aku hubungi dia nomor nya gak aktif , aku terus ke kantor bang dilan. Dia malah gak ada , terus dia kemana? Aku bingung harus cari bang Dilan kemana lagi.

Apa aku Harus cari bang Dilan di rumahnya? Tapi aku melupakan sesuatu.

Yaitu piyan

Aku segara membawa miko Masuk, dan aku izin sebentar ke miko buat menghubungi Piyan.
Miko langsung menjawab dan mengiyakan,

Aku segara membuka hp ku dan langsung menuju menghubungi Piyan. Namun nomor piyan tidak aktif lagi.

Kenapa sih.. kenapa nomor Bang Dilan gak aktif dan sekarang Piyan. Aku harus gimana? Kemana sih mereka.

Apa mungkin aku harus Ke rumah bang dilan. Kalau aku pergi ke rumah Bang Dilan nanti bakalan jadi pertanyaan.

Apalagi orang tua bang dilan kan kek gak suka sama aku. Terus kalau aku di marahin gimana.

Aku pasrah deh dan mungkin aku harus ke rumah bang dilan. Aku bakalan minta anterin ke Fariz Besok buat ke rumah Bang Dilan.

Semoga aja Fariz mau bantu aku cari Bang dilan.

∆∆∆∆∆

Setelah memandikan miko..aku kasih Makan miko dan ngajak Miko nonton TV, aku memang melihat tv tapi pikiran ku kemana mana.

Mikirin Tentang bang dilan

Kemana bang dilan

Aku segera mengambil hp Dan langsung mengirim pesan kepada Fariz kalau besok aku meminta anterin ke rumah bang dilan.

 [BL] MILO & DILAN 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang