MILO& DILAN-7

1.3K 148 9
                                    

Jam 4 sore aku buru Buru pulang untuk mengambil tas dan keperluan aku selama di rumah umi. Aku sengaja Pergi sore.. Karena takut bang dilan ketemu sama aku.

Untuk saat ini aku pengen pulang ke rumah umi dulu dan gamau ketemu sama Bang dilan. Aku udah ga aktifin Hp aku.

Aku di kasih hp sama bang Adam untuk sementara, Jadi aku Bisa menghubungi temen temen aku termasuk umi.

Setelah selesai aku langsung Pergi lagi menuju ke Cafe bang Adam , bang Adam udah janji mau ikut ke rumah umi.

Gak apa apa sih ikut juga , lumayan kan aku ngirit ongkos. Apalagi rumah umi jauh, 2 jam perjalanan kalau pake Motor.

∆∆∆∆∆

Setelah sampai di cafe bang Adam , aku langsung masuk ke pintu belakang dan mencari bang Adam.

" Bang adam dimana.." Teriak ku manggil bang adam .

Dan bang Adam muncul dari pintu ruangan nya.. ternyata dia ada di ruangannya. Pantes aja aku cari cari gada. Ternyata di sini Hem.

Aku segera menghampiri bang Adam

"Di sini , udah bawa semuanya? Kalau udah mau berangkat kapan?"   Tanya nya .

Aku mengangguk dan langsung mengajak Bang Adam untuk Pergi sekarang. Aku gamau kemalaman.

"Sekarang aja biar ga  ga kemalaman" kata ku

"Yaudh tunggu di mobil..mobil nya warna item plat nya F696969 " ucap nya yang bikin aku kesel..aku Juga tau kalau plat mobil nya 696969.

Orang aku Sering naik mobil dia kan

"Udah tau kali hemm" aku langsung pergi menuju parkiran

∆∆∆∆∆∆

Aku langsung menuju mobil Bang Adam dan mobil bang Adam bergoyang goyang. Apa ada gempa?

Aku perhatiin Semacam goyang ke atas ke bawah. Kek naik kasur terus lompat lompat?

Aku langsung membuka dan pas ku buka , mahluk yang ga pernah aku pengen liat ada di sini.

Dan lagi mereka juga natap aku kek kaget banget.. seharusnya aku yang kaget kan?

"Kalian ngapain ada di sini? Jangan jangan Kalian mau curi mobil bang Adam ya?" Ucap ku datar kepada mereka berdua. Mereka mahluk halus, bukan deng.

Mereka mahluk kasar.
Siapa lagi kalau bukan Fariz dan Hanna.
Ngapain mereka ada di mobil bang Adam coba

" Mana ada.. kita di sini mau holidey dong " ucap Fariz ke aku.

Holidey gimana.. orang itu mobil bang Adam. Mereka salah masuk mobil kali

"Tapi bang adam kan mau anterin aku pulang" kata ku kepada mereka berdua.

Hanna Cuman misuh misuh ga jelas

"Si polos gimana sih..kita Bakalan ikut ke rumah lu ganteng" kata Hanna yang bikin aku kaget.

 [BL] MILO & DILAN 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang