MILO&DILAN-26

963 111 16
                                    

Aku nganterin bang Dilan buat beli Makanan.. kasian juga sih dia belum Makan. Jadi nya aku pergi nganterin dia.

Sengaja gak pake motor..aku sama bang dilan jalan kaki. Kan sehat hehehe.

Lagian kan Bang dilan lagi sakit. Mana mungkin dia bawa motor. Aku bawa motor gede punya Bang dilan ? Oh now aku ga bisa haha.

Dan yahh...

Aku masih memikirkan cara untuk ngomong ke mas Morgan. Aku ga enak banget kalau ngomong tentang bang dilan ke mas Morgan.

Tapi aku Juga bingung sama bang Dilan.

Bang dilan ga bakalan lama hidup.. kalau dia mati dan aku ga lakuin yang dia mau. Aku Gimana?

Dosa ga yak? Kan aku bingung jadinya huhuuu.

Dan lagi masalah nya Adalah bang dilan kan sama kak Marsya bakalan di jodohin Malah mereka mau nikah.

Terus aku harus gimana? Kenapa hidup aku makin pusing aja.

Huhuuu

∆∆∆∆∆

Jadi nya aku sama bang dilan beli masakan Padang. Bang dilan milih ini itu katanya boleh makan apa aja. Bullshit pokoknya..

Padahal orang sakit ga boleh makan ini itu. Cukup sayur dan ga boleh makan Sambel ,Tapi Bang dilan malah makan Sambel.

Kebiasaan banget.

Aku yang lagi duduk di samping bang dilan melihat ke arah jalanan. Suasana ramai karena udah Sore juga.

Dan yang bikin aku salah Fokus adalah mobil yang berhenti di sebrang sana. Kalau ga salah itu kan mobil bang Adam.

Lah? Dia lagi ngapain berhenti di cafe.
Dan yang bikin aku kaget adalah yang keluar dari pintu samping nya adalah mas Morgan?

Jadi bener kalau bang Adam lagi Pergi sama mas Morgan? Kok aku Takut kalau mereka ada hubungan terlarang?

Ga mungkin kan mereka diem diem Pacaran? Kalau iyah Gimana ya?

Dada ku sakit misalkan bener kalau mereka pacaran. Dan kak Rani di bohongi sama Bang Adam. Dan aku di bohongi sama mas Morgan.

Jangan sampe deh.
Mikirin nya aja aku ngeri banget.
Jangan sampe  mereka ada hubungan apa apa.

Kalau misalnya iyah..aku gatau harus ngapain. Apalagi kak Rani ? Dia bakalan shock,
Udah mah di Tinggal sama kak Wati.

Dan sekarang? Ohh nowwwww di selingkuhin..

" Heh malah bengong"

"Eh " aku langsung sadar dan melihat bang dilan yang Udah bawa plastik.

Aku langsung berdiri dan langsung ngikutin bang dilan keluar dari warung masakan Padang. Tapi pandangan ku tak luput dari mobil bang Adam.

Aku harus kasih tau kak Rani ini mah.
Kak Rani harus tau pokok nya. Jangan sampe aku dan kak Rani di sakiti oleh mereka berdua.

 [BL] MILO & DILAN 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang