Pagi pagi sekali aku Udah bangun buat bawa pakaian dan buat di gunakin di puncak sana. Aku gak bawa baju banyak sih seperlunya saja.
Terus rapihin baju punya Bang dilan Juga. Perjalanan ke puncak ampe 1 jam. Setelah Sampai di villa aku langsung turun Dari motor bang dilan.
Di perjalanan tadi , asik banget sih. Apalagi Fariz yang di bonceng sama Bang Nandan kek kegirangan banget.
Padahal cuman naik motor doang.. serasa udik banget. Dan serasa aku membawa orang pertama kali ke puncak.
Dan tadi Juga , aku di suruh meluk sama bang Dilan. Kan aku malu ya.. walaupun aku Emg Udah balikan sama dia. Apalagi aku udah pakai cincin Dari bang dilan.
Tapi tetep aja aku masih canggung banget.
Aku berpikir lagi sih.. intinya aku balikkan Sama bang dilan bukan karena kasihan kepada Bang dilan punya penyakit.Engga! Dan bukan gitu!
Tapi ada sebagian dari hati aku yang Emg masih sayang sama Bang dilan. Apalagi kan mas Morgan selingkuh sama bang Adam.
Aku percaya kalau mereka pasti ada apa apa di belakang Aku. Cuman aku ga mau terlalu memikirkan apalagi harus nanya langsung.
M A L U !!
Untuk saat ini lebih baik aku jalanin dulu bareng bang dilan.
∆∆∆∆∆
Setelah sampai di vila..aku langsung turun Dari motor Bang dilan. Suasana villa di sini nyaman banget. Apalagi dikelilingi kebun Teh. Pemandangan nya asri banget.
Udara nya masih terawat dan satu lagi..di sini cukup dingin. Bukan cukup dingin. Tapi dingin banget!!
" Mau gue peluk?" Aku yang di bisikin dari belakang langsung menegang serta kaget. Kenapa sih malah ngomong tiba tiba kan aku kaget.
Dasar bang dilan.
Aku langsung berbalik dan melihat bang dilan dengan senyum jahil. Aku langsung mendorong nya pelan
" Ish apaan sih bang kan malu" kata ku malu. Malu di liatin sama yang lain. Apalagi di sini ada bang Nandan.
Kalau bang Nandan cemburu gimana. Kan aku ga enak sama perasaan bang Nandan
" Harap bang Nandan jangan cemburu" Cibir Fariz yang terdengar suara nya oleh aku dan yang lainnya.
Fariz punya mulut tolong di jaga ya!
" Yaudh ayo Masuk gue dingin banget , kasian juga si wati" ajak kak Rani
" Yaudh ayo masuk"ucap Bang Akew
∆∆∆∆∆
Aku langsung Masuk Dan ternyata di dalam vila nya luas banget. Dan pas aku liat sekeliling banyak pintu. Mungkin itu kamar.
" Di sini kamar ada banyak.
Mau tidur masing masing atau berdua juga bisa.." ungkap bang Akew kepada kita.Iyah kamar nya banyak. Bisa milih mau yang mana
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] MILO & DILAN 2 ✓
Teen FictionSeason dua dari cerita One month contrak , Perjalanan cinta mereka yang awalnya menjalankan kontrak selama satu bulan sehingga menjadi pacar.Dan di sini mereka harus menjalani kehidupan 5 tahun yang sudah berlalu. 5 tahun mereka menjalani tunangan...