MILO&DILAN-21

990 111 0
                                    

Setelah kepo dengan motor tadi. Aku langsung pada pulang ke rumah masing-masing. Aku sih di jemput sama mas Morgan. Dia jemput aku di mall.

Kata dia kasian kalau aku boty Bareng Fariz sama Hanna. Makanya mas Morgan mau jemput aku di malll.

Baik banget kan dia.

Iyah dong baik , orang dia pacar Aku.

∆∆∆∆∆

Perjalanan sekitar dua puluh menit dan akhir Nya sampe juga di rumah mas Morgan. Aku langsung keluar dari mobil. Nungguin mas Morgan masukin  mobil ke garasi.

Kalau udah malam supir mas Morgan pulang. Makanya mas Morgan yang bawa sekarang.

" Mas , Miko udah pulang?" Tanya ku ke mas Morgan. Dia udah masukin mobil dan berjalan ke arah ku.

"Udah.. ada di atas lagi main" ternyata udah pulang Jawab dia. Aku segera berjalan bareng mas Morgan. Dan mas Morgan langsung membuka pintu.

Aku segera memberitahu kalau besok aku mau ke Undangan ke kak Wati.

"ouh iya besok aku mau ke Undangan sama hanna sama Fariz" kata ku memberitahu mas Morgan. Mas Morgan yang nutup pintu langsung ngomong katanya kenapa ga di ajak?

"Kenapa gue ga di ajak? Kan besok gue libur di kantor" kata dia.  Sebenernya aku pengen ngajak mas Morgan, tapi kan Gatau kalau mas Morgan libur apa engga.

Takut ya dia kerja kan.. tapi besok emang tanggal merah sih.

" Yaudh kalau mau ikut aja.. Miko Juga ajakin" ajak ku. Kasian kalau Miko ga di ajakin. Pasti dia marah.

Mas Morgan mengangguk Dan aku segera bertanya

"Yodah oke , mas Morgan udah makan? Kalau belum Milo masakin" lanjut ku

Mas Morgan ngangguk dan meminta aku Pergi ke dapur. Aku langsung pergi ke dapur buat masak.  Setelah tempur dua puluh menit aku langsung membawa makanan ke meja.

" Kak mil ko udah pulang" teriak nya. Aku cuman geleng Kepada. Aku kan sama mas Morgan Udah pulang dari Tadi. Anak nya aja yang di kamar gamau turun.

Miko segera turun dari tangga

" Sini makan..kamu belum makan kan" ajak ku dan dia duduk

" Okeh"

" Besok libur sekolah. Jalan jalan gimana pah" miko pengen jalan jalan. Besok kan aku ke Undangan kak Wati.

" Besok mau ke Undangan temen nya kak milo" jawab mas Morgan. Aku langsung mengambil makan untuk mas Morgan dan Miko. Aku liat Miko berbinar banget pengen ikut.

Mungkin karena dia pengen jalan jalan tapi aku ada acara.

" Miko ikut kan?" Kata dia sambil megang tangan ku. Aku pengen jailin dia.

" Ga boleh..kamu belajar di rumah. Bentar lagi kan ujian semester" kata ku

Dia langsung cemberut karena aku tolak.

 [BL] MILO & DILAN 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang